Wednesday, 16 February 2011

NUMB3RS


Photobucket
INI ADALAH FILM SERIES KEREN SE-JAGAT RAYA ALAM SEMESTA
*lebay*



awalnya, gw gatau tuh...
jujur, gw lagi males nonton drama korea yg satu episodenya lama banget.
sampe pegel gw nontonnya.
dan gw lagi nyari2 film series barat yg seru. karena film2 series yg laen udah gw selesai tonton semua.
tapi gw gatau, film apa yg seru...
padahal gw udah nongkrong di tempat dvd langganan gw yg super duper enak, ber-AC, bisa nyoba sendiri. padahal dvd bajakan selama berjam2. tapi tetep gak nemu yg oke.
Masalahnya, gw ga tertarik nonton film series drama gt. gw lebih suka yg berbau science tapi ringan di tonton. kayak investigasi gt, FBI, yg kerjaannya nyari pembunuh dr sidik jari, atau bahan2 lain yg ajaib, tp masuk akal dan nyata ---> ketularan nyokap gw suka nonton film kayak ginian.
tau2 pas gw lagi pulang liburan, ade2 gw sama nyokap pada nonton.
gw pertama2 liat CSI sama NCIS doang..
tapi, pas lagi iseng sendirian tau2 muncul deh ini film di fox crime.
SERU ABIS!

akhirnya gw memutuskan buat beli DVDnya kalo balik lagi ke bandung..
sampe kostan, gw langsung cabut beli tu dvd satu season.
dan gw lalap abis hanya dalam jangka waktu 2 hari.
rekor klo buat gw. nonton film series cepet gt.hehehe

logo filmnya, yg selalu muncul di awal adalah "EVERYTHING IS NUMBERS"
ceritanya ttng kakak - adik eppes bersaudara.
kakaknya agen FBI, adenya professor matematika.
intinya, kknya berhasil nemuin lokasi pembunuhan, lokasi tempat snipper di mana, itu dari rumus2 adenya.
dy tinggal bawa2 buku tulis terus nyoret2 di bukunya dapet aja lokasinya.
atau pake papan tulis ngotret sana ngotret sini.
terus klo ga berhasil dapet jawabannya si charlie adenya jd stress. ngotrett terus di papan tulisnya ga berhenti2.
pokoknya seru, deh..
kerja sama kakak sama adik. ayah sama anak2nya. lucu abis. :D

Emang sih, filmnya rada berat..
soalnya isinya banyaknya rumus2. tapi jalan ceritanya bagus.
dan klo menurut gw sih, ya.. ga pusing.
cuma klo yg pusing apalagi ga ngerti..
berarti ini tontonan khusus buat orang pinter kayak gue.hehehe.

WE ALWAYS USE MATH EVERYDAY EVERYDAY...
TO HANDLE MONEY...
PREDICT BEHAVIOR...

bila Allah...

oke guys, just for you know..
gw adalah tipe orang yang semangat klo ada wise words di sekeliling gue.
jadi gw kerjaannya, nyari kata2 yg bagus, terus gw tempel di stereofoam di kamar gw dan hasilnya Voila : Gue Jadi Semangat'45. hahaha. lebay ga?:p

salah satunya, klo gw ngerasa down banget, gagal, dsb.
gw tempel tulisan kayak gini di stereofoam ijo keren di kamar kostan gue :

"Bila Allah cepat mengabulkan do'aku, Maka Allah Menyayangiku.
Bila Allah lambat dalam mengabulkan do'aku, Maka Allah ingin Mengujiku.
Bila Allah tidak mengabulkan do'aku, Maka Allah merancang sesuatu yang lebih baik untukku.
Oleh karena itu, harus berprasangka baik sama ALLAH dalam keadaan apapun juga... Karena, kasih sayang Allah itu mendahului kemurkaanNya..."

so, ketika gw merasa gagal...
gw langsung lirik catetan kecil di stereofoam gw.
pada akhirnya, gw bisa menarik nafas lega dan bilang ke dalam diri gw sendiri :

"tenang dhir, ini bukan yg terbaik...Allah pasti tau yang terbaik buat kamu, pasti Allah ngerancang sesuatu ngerancang sesuatu yang terbaik, jangan berburuk sangka sama Allah. Allah sayang kamu loh...:) Terima kasih Ya Allah :D"
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

We are sorry, said AMINEF...

oke, sebagai pengejar beasiswa ke luar negeri...
pastinya pengumuman adalah sesuatu yg ditunggu2 sama gue.
bulan november 2010, gw nyoba beasiswa pertukaran pelajar ke amrik.
dan gw baru terima pengumumannya, minggu lalu di kirim lewat post.

isinya gini :

Dear Ms. Imammah
A preliminary review of your recent application for Global Undergraduate Exchange Program has been now made by a panel of Indonesian and American representatives on behalf of the American Indonesian Exchange Foundation. We regret to inform you that the panel is unable to include your application among those selected for further consideration.

Your interest in the Global Undergraduate Exchange Program is greatly appreciated, and I wish you every success in your future endeavors. I would encourage you to reapply next year, if you are still interested in participating in this program. Best wishes.

Sincerely,
Mic E.M
Executive Director


klo di bilang kecewa sih, sebenernya ga terlalu..
soalnya gw udah punya feeling bakalan ga diterima, soalnya ga di kasih kabar lewat telpon.hehehe

sorenya, gw ke rumah guru SMA gw yg dapet beasiswa ke prancis berangkat agustus taun ini. gw ke sana buat ambil kaset TOEFL sama sekalian maen. sore2nya gw berangkat di anterin ade gw tercinta sebagai supir.hehehe.

gw cerita tuh, klo gw ga keterima UGRAD, sekalian gw kasih suratnya biar di baca.
terus guru gw bilang :
Ms. Nani :
"Tenang aja dhir, aku juga dulu dapet yang kayak gini banyak banget kok...
tapi aku yakin, suatu saat kamu pasti kayak aku, dapet surat yg isinya bahwa kamu keterima beasiswa ke luar negeri. Tenang aja, tetep semangat terus mencoba. Inget kan, kalo beasiswa itu faktor keberuntungan dan tangan tuhan. jadi gak usah kecewa, oke? coba lagi, coba lagi. pasti kamu bisa :)"


gw cuma senyam-senyum, dan bilang : "THANK YOUU, buuu!!! :D"

inget kata2 : "jika kamu mengalami 99 penolakan. Pasti akan ada penerimaan di hitungan ke 100. :)"
ini masih hitungan yg kedua, masih ada 97 lagi ya..
mudah2an aja, ga sampe sebanyak itu di tolak2nya.hehehe.

gw sekarang lg ngincer beasiswa yg lain, nih..
wish me luck ya, guys.:)PhotobucketTHANK YOU :DDD Photobucket

WE ARE ROCKS! Part 5 klo gue?

hehehehe. klo gw apa? klo gw apa?
klo gw baik..kekekeke.
gw itu, klo menurut gw, orangnya perfectionist abis.
jaman gw kecil sampe SMA, gw rada2 obsessive compulsive. tapi sekarang udah ga terlalu. Alhamdulillah.xDDDD

gw orangnya on time, dan paling sebel nungguin orang2 yg dilahirkan menjadi orang yg lelet sedunia. janji jam berapa, dateng jam berapa. kamfret, gw yg disuruh nunggu.-,-
dulu, gw orangnya berantakan. tapi sekarang, ga bisa liat kamar gw berantakan dikit.
pasti langsung gatel pengen di beresin.

hobi gw pelihara kaktus. karena taneman yg menurut gw perawatannya ga nyusahin.
gw juga ga suka klo udah punya schedule, terus schedule gw di acak2 orang dalam artian, tiba2 acaranya berubah mendadak, ga jadi dateng, minta ganti hari, dsb. orang2 yg kenal gw, pasti udah tau gw bakalan bertanduk klo ada kejadian kayak gini.

gw ga suka sama orang yg nganggep suatu masalah mudah jadi susah, atau masalah susah di bikin tambah ribet bukannya di selesein. yg ada gw dongkol klo nemu orang kayak gt.

gw pengejar beasiswa sejati. jadi, klo ada yg tau info beasiswa di luar negeri atau magang di luar negeri yg masih berhubungan sama psikologi, kasih tau gw ya mameenn..;P

emoticons monyet yg menurut gw sesuai sama gw adalah :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket
kenapa emonya kayak gt? karena :
1. Emo 1 : gw paling ga tahan panas. makanya gw ga bercita2 sekolah di negeri panas. sebangsa arab, mesir,dsb. hueks, ngebayanginnya aja gak nahaann. klo menurut psikologi sosial itu ya, agresi bisa naik gara2 cuaca panas. dan emang bener sih, terbukti. gw jadi sering marah2 klo cuaca panas abis.-,-
2. emo 2 : "Talk to My Butt" ini terjadi klo gw udah sebel sama orang. klo orang ngomongnya udah ngelantur ga jelas, kadang2 gw suka ngomong : "ngomong nih, ama pantat gue...malesin banget, sih?!" dan ujung2nya pantat gw di tendang sama temen gw.hehehe.
3. emo 3 : seiring berjalannya umur.halah.:P gw udah ga tertarik tuh sama cwo kerempeng kayak papan penggilesan. gw paling ga tahan liat cwo berbodi oke berbentuk chocolate blocks.hehe. bukan yg kayak ade ray yaa..itu sih serem. makannya nyokap gw ga heran, klo gw hobi nongkrongin kompetisi bintang L-Men.hahaha. bahkan gw udah bisa tebak siapa pemenangnya dr awal. persis, juara satu-tiga yg menang orang itu.AHAHAHA. hebat kan, guee... yo'i dong.
gw sih bodo amat, orang2 mau bilang gw aneh atau nggak. yg jelas, gw suka cwo tinggi berisi, berbadan proposional berbetuk chocolate blocks alias six packs.kekeke.

yak itulah gue. cwe geje yang oke :p

WE ARE ROCKS! Part 4 ade gw Abangkong

yg ini, ade gw rada ajaib.
dy baru bisa ngomong pas kelas 1 SD.
sekarang udah kelas 2, dan cerewetnya ampun2an klo ngomong.
hobinya main bola dan jail sama kayak ade gw yg pertama.

klo dy kangen gw, dia pasti nelpon gw dan nanya :"Mb iaa, kapan pulangnyaa.. abang kangeeen inii. nanti maen yg kata kayak dulu itu yaa."
terus klo gw udah sampe rumah, dia bakal teriak dr dalem rumah "Mb iaa pulaaangg, mb iaa pulaaangg." Terus gw di peluk kenceng dan dia bilang "Mb ia, jangan cepet2 balik ke bandung doongg, masa cuma bentar di rumahnya." lagi2 gw terharu. dasyat ade2 gue.

emoticon yg cocok buat gambarin dy :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket 4Photobucket
kenapa gw kasih emoticons itu :
1. emo 1 : dy itu mata duitaann. dy sama hanoi jualan es di rumah dan udah terkenal seantero komplek. terus dy suka jualan bawa2 kotak es gt dan pulang2 laris manis. cuma gamau modal dy. semua bahan2 yg beli nyokap gw, dan gamau di balikin modalnya. untung di simpen sendiri. terus ngeles mulu klo di mintain duit modalnya sama nyokap.ckckck.
2. emo 2 : dy klo udah jail, langsung kabur dan ga ngaku. ini kayaknya faktor di ajarin sesat sama ade gw yg pertama. jadinya gt deh..-,-
3. emo 3 :terus suka ngomporin orang. "Mb iaa, masa ya mb hana yaa...bla bla bla bla." abis itu langsung kabur setelah si hanoi dateng marah2.
4. emo 4 : dy suka ngupil sembarangan dan di peper2in. jorse abis. "Mb ia, mau ga nih aku kasih? *sambil sodorin upilnya* hueks.Photobucket

tapi aslinyaa, dy pinter.
walaupun ngomongnya ga lancar, tapi dy tetep bisa maen sama temen2nya. dy bisa nunjukin ke ortu gw klo dy bisa dapet prestasi yg bagus di sekolah.
si abang ini, termasuk yg suka ikut lomba sesudah hana.
lumayan dapet sertifikat sama hadiah banyak.xDDD
ade gw gt loh..

WE ARE ROCKS! Part 3 ade gw Hanoi

namanya, hana..
tapi kita lebih sering manggil dy hanoi. soalnya dy dulu bandel abis. jd kita plesetin aja namanya jadi hanoi.
badannya tinggi kurus, item kayak singkong bakar.
ukuran kakinya 39, padahal masih kelas 5 SD.
nyokap gw paling pusing klo mau beliin dy sepatu baru.
pasti jarang ada yg muat. kaki jebrag segede naga gt.hahaha

sekarang dy ga bandel dan suka cerita sama gw, klo lagi ada masalah atau lg naksir cwo.kekekeke.
pasti selalu ngasih hadiah ulang tahun klo gw ultah.
dan klo gw balik ke bogor, dy pasti meluk gw kenceng dan bilang : "Mb ia, kangeeennn..~ jangan cepet2 balik ke bandung yaaa.." hiks. jd terharu saya. :)

emoticons yg cucok buat dy adalah :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket 4Photobucket
kenapa gw kasih emo kayak gt :
1. emo 1 : kayaknya motto dy itu : "Study is My Style". hobinya belajar, tapi bukan belajar banget yg lebay gt bukan. keliatannya nyantai sih, orangnya. tapi kalo ke toko buku, belinya buku pelajaran atau buku komik yg scientist gt. terus suka ikut lomba science quark, lumayan pernah masuk final walaupun ga menang. pokoknya di keluarga gw yg hobi ikut lomba dy deh.. tapi klo udah tau sesuatu, kadang2 dy suka sok tau gt deh...hahaha.
2. emo 2 : dy itu penakut. ke kamar mandi sendiri, takut ada pocong takut ada kuntilanak, takut ada yg ngikutin. pokoknya ga beranian orangnya klo sendiri. jadi deh heboh teriak2.ckckck.
3. emo 3 : hobinya foto sana foto sini. tapi hasilnya geje -,-. kamera harus di pegang gw atau ade gw yg cwo pertama, biar dy ga menuh2in memori dengan foto2 yg gajelas.
4. emo 4 : udah gt dy itu ngambekan. tau2 marah2 aja sendiri. terus nangis. padahal cuma dijailin dikit. alhasil, jadi sasaran empuk ade gw yg pertama. di godain mulu sepanjang abad. berisik banget sumpah.-,-

tapi aslinya hanoi itu baik banget kok..
perhatian, pengertian..
dia jago buat barang2 kerajinan tangan gt.
anaknya easy going, temennya banyak, pinter. pokoknya oke lah..:D

WE ARE ROCKS! Part 2 ade gw Izzan

klo ade gw yg ini, baru masuk SMP.
diam2 menghanyutkan, dy tau2 dpt kabar lolos tes kelas internasional.
hobinya main PS, dr pagi sampe malem bisa tuh. dulu sih, klo di tegor ngambek.
sekarang udah nggak lg, dong...
kan udah gedee...iya ga?

emoticon yg cocok buat gambarin dy itu, kayak gini :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket
kenapa gw pake emo no 1 buat perandaian dy :
soalnya, dy itu maniak maen game. ampe gw ngecheat aja dy yg ajarin.xDDD
yg kedua :
dy itu klo ada sesuatu yg di luar akal pikirannya. nanyaaaa mulu dengan logat surabaya kentel.
"mb, ini kenapa jadi gini mb?" atau "mb, kok bisa mb? aku ga ngerti." atau lg "aneh ya mb. kok gt sih?"
klo emo yg ketiga :
klo dua ade gw yg kecil2 berantem. gayanya izzan pasti gt. seolah2 bilang : "terserah apa kata lo deh..gua ga ikut2an."hehehe

sekarang katanya, lg buat game.
kayaknya sih, bakal jd bagus.
soalnya gw liat gambar yg dy buat, oke juga.
bagus banget buat ukuran anak SMP kelas 1.
gw aja kalah, men..*yaiyalah ga pernah belajar yg gt an :p*

klo gw ga kebagian makanan, dy pasti orang pertama yg bilang : "ini nih mb, makan punyaku aja, td aku udah..." terus langsung di sodorin dan kabur. :D
klo gw udah lama ga maen ke surabaya, dy pasti nge chat di FB. "mb dhira kapan main ke sini? kok kemarin ga ikut? ayo dong, main ke sini" terus langsung off.

hobinya dy baca komik doraemon..
gw yg di rumah ga punya koleksi komik doraemon, lantaran nyokap gw ga suka sama nobitanya, jd kerjaannya minjem komiknya dy mulu.
sampe dy suka nyamperin gw, bilang gini : mb dhira udah baca yg ini? seru loh. nih aku pinjemin.." baik kan baik kaann...~
iya dong, baik..;)

WE ARE ROCKS! Part 1 ade gw Asasiong

You know what...
gw adalah orang yg beruntung di kasih ade yg sangat ngehargain gw sebagai kakak.
gw sering loh, denger cerita dari temen2 gw klo mereka itu di cuekin lah sama kknya, berantemlah, adenya ga sopan lah, dsb.

gw bersyukur ga pernah ngerasain itu semua..
yah, klo mau di bilang sering berantem sih pasti pernah lah. tapi jarang.
yg ada, kita saling dukung satu sama lain. :)

gw punya ade 4 biji. tiga cwo, satu cwe.
ade gw yg di bawah gw persis kelas 3 SMA, cwo.
perandaian emoticon dy kyk gini :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket 4Photobucket
kenapa gw kasih perandaian kyk gt :
1. emo no 1. dy itu suka seolah2 gini : "lo macem2 sama gua, gua tau kelemahan lo. gua pites2 jd kutu baru tau rasa, lo!" -____________- beginilah ade gw yg kedua.
2. dy itu jail. dan suka ga ngakuin kejailannya. dan pinter mindahin kesalahannya ke orang laen *kecuali gw tentunya :p*. apalagi klo kentut. BAH! pinter banget ngelesnya.-,-
3. Terus dy itu suka sotoy gt alias sok tau. pasti udah mah banyak gaya, ngomongnya sok di keren2in gt lg : "No No No No!! bukan gt mb. harusnya tuh gini.." emang sih, kadang2 dy bener. cuma banyak salahnya juga. klo salah, gayanya kayak di emoticon nomor 2 tuh... nyebelin ya?xD
4. tapi klo bener, gayanya ngesok kayak gt tuh..persis kayak di emo no 4.ckckck.

dan dy itu ngaku2nya sih, paling ganteng sejagat, sampe2 pembantu tetangga sebelahpun naksir dy. aneh, kan? gw yg kenal dy bertaun2 aja sampe heran, dy itu kerennya di mana.hahaha
gayanya rada2 miring sedikit, tapi baik dong...
secapek2nya dy, pasti mau anter-jemput gw padahal gw ga minta. walaupun udah malem sekalipun, dy pasti udah nongol. ga ngeluh klo nungguin gw lama.
gila, keren ga ade gue?:D

karena gw emang ga bisa dan gamau bisa :p nyetir apapun kecuali sepeda.
gw selalu mengandalkan orang2 di sekitar gw yg bisa nyetir. termasuk dy. hehehe.
tapi gw tobat deh, klo dianter naek motor sama ade gw yg ini..
ngebut mampus. -,- untung gw masih idup sampe sekarang. terima kasih Ya Allah.

Terus, kita suka cerita2 tentang apa aja deh sampe pagi buta...hahaha.
gw sih seneng banget, kan jarang2 cwo udah gede gt mau cerita2 ke kakaknya kan. cwe lagi. yg gw tau sih, biasanya rada gengsi...hehehe.

yg gw heran ya, gw anak pertama tapi di manja sama ade2 gw.
sering banget keluar kata2 dr mulut mereka : "mb dhira udah makan? mau aku beliin?" atau "mb dhira, aku punya ini. mau?" atau lg "mb dhira aku abis dr jogja, nih dede beliin oleh2." dan atau lg "mbak dhirjo, nih oleh2 aku dr spore. mau ga?"
bahkan, nyokap gw aja ampe sirik kaga di beliin oleh2. kira2 percakapannya kayak gini :
mami : "mb dhira itu apaan?"
gw : "oleh2 dong, dr dede."
mami : "ih, kok bisa?"
gw : "gatau. orang ga minta. ujug2 ojol2 dy nongol ngasih ini."
mami : "kok mami ga di kasih?"
gw : "gak tau mamiii. minta aja ama si dedot, noh noh.."
mami *teriak*:"dedeeee, kok mami ga di kasih oleh2?!"
asa : "yaah, mi..ga ade. duitnya pan abis."
mami : "curang, yaa..mami yg biayain km jalan2, kok malah mami yg ga di beliin oleh2.-,-"
asa : "hehehhe. maap mi. yaudah kasih duit lagi aja. aku ke sana lagi, terus aku beliin deh. hadiah khusus buat mami. mana mi, duitnya?"
mami : "-_________________________-"

enak kaann, jadi anak pertamaa...
jadi putri loh..
padahal gw ga pernah minta apa2an. suer!hehehe.

terus, pernah...
gw kan kuliah di bandung tuh..
terus tiba2 dy sms :
dy :"mb, kapan pulang?
gw bales: "tumben, nanya. kangen yaa..hayoo."
dy jawab : "yaiyalah. masa kaga si..kpn pulang? klo naik bis, aku jemput di terminal, deh.."

gw *jejingkrakan bc smsnya* : assooy geboyy.hahay. gausah naek bis pusaka gw pulangnya.kekekeke

puitis? BIG NO!

oke, weeell..
gw banyak liat blog temen gw yg kata2 di blognya puitis abis di tingkat sastra paling tinggi *lebay* dan kadang2 gw cenderung ga ngerti isi blog mereka apaan karena bahasanya tinggi banget sampe langit ke tujuh *lebaylagi :p*

gw bisa aja sih kayak mereka...
nulisnya bahasanya puitis gt.
tapi kudu bertapa dulu, men di kamar gue..hahaha.
lama banget pula bertapanya.
klo udah berhasil dapet wangsit, udahannya gw pusing.hehehehe.
yg jelas, gw bukan tipe orang yg kayak gini --->Photobucket
gw kadang bisa jadi orang ngeselin, kayak gini --->Photobucket
yg suka ngeremehin segala sesuatu. sampe2 IPK gw turun, saking ngeremehinnya dan akhirnya sekarang susah nanjak lg -,-
atau jadi orang sarap, yg kerjaannya nonton video sampe pagi buta. terus joget2 sendiri,
akhirnya jadi gila kayak gini --->Photobucket Photobucket Photobucket
udah gitu abis joget2, gw jadi melayang2 geje muter2 kamar kayak gini --->Photobucket
terus makin stress, ampe goyang2in kepala di tembok. intinya klo suatu saat, jidat gw jadi item bukan lantaran sujud waktu sholatnya lama. tapi gara2 gw sering kayak gini, nih --->Photobucket
dan hasilnya, pas masuk kuliah jadinya gini deh...--->Photobucket
dan heyy, believe it or not...
saking seringnya gw tidur di kelas, temen gw punya lengkap foto tidur gw.
dan sialnya pake di posting di FB lagi. SIYAL!-,-
bagus sekali, betapa ironisnya...-,-

kekekeke / ㅋㅋㅋ

nyokap gw bangun dong barusan..
terus ngeliat gw masih di depan kompi.ahahahaha.
maap, mi..

mami : "Loh? kamu ngapain di situ?!"
gw : hehehe..ga bisa tidur, mi.
mami : -_____________-

NB : masih laper gw nih..:p

dawn

waw, tau ga apa..
gw kan buat blog ini jam 1 pagi.xDDDD
secara gw ga bisa tidur, karena gw udah tidur dari sore..
sekalinya di bangunin sama nyokap gw jam 11 malem, di suruh sholat.
untung gw sholatnya jama' qoshor.hehehe

akhirnya gw ga bisa tidur, karena udah kesiram sama aer wudhu dan kipas angin di kamar gw tiba2 jadi dingin gitu, ya udah gw bangun aja buat blog.
daripada ngelamun, ya ga? :D

tapi perut gw laper belom makan dari siaangg..~
abis si bibi buat udang goreng tepung, tepungnya asin banget sumpah.
jadi kaga nepsong gw mau makan.
akhirnya ngemil chiki, ga kenyang dan sekarang laper banget T.T
klo gw masak telor, ntar bokap gw bangun lagii..
ketauan dong, gw ga tidur.xDDD

huaaa, laper seus.. -,-

first

oke, fine.. :D
sumpah jujur demi apapun, gw itu orangnya males.
tapi semakin bertambahnya umur, gw gamau terus2an males.
sampe, saking gamau terus2an males gw tempel tulisan di tembok kamar kostan gw :
"Aku berlari menjauh dari kemalasan, dan kemalasan itu tidak mengejarku lagi...capek katanya.xDDD"

ahahahhaa. gokil. bokap gw tuh yg buat kata2nya. LOL

lumayan membantu sih, setidaknya dari yg tadinya gw males buat blog lagi jadi buat sekarang..
masalahnya, gw itu udah males, perfectionist, dan exhibitionist pula.xDDD
jadi, gw ga akan bilang punya blog klo blog gw isinya berantakan, stylenya ga oke, skinnya ancur, hurufnya ada yg aneh, terus ini-terus itu, dan pada akhirnya ga jadi buat. karena untuk jadi blog perfect kayak gt membutuhkan waktu lama, dan gw males. :D

but, well...
karena dukungan secara ga langsung dari banyak pihak..
akhirnya gw mutusin buat bikin blog baru.
yg lama, ditinggalkan saja soalnya pas gw baca lagi, kok tau2 isinya udah out of date ga jelas, dan bahasanya kok aneh ya?hehehe.

So, here it is...
my NEW BLOG..:)
but, by the way..
.................
saking lamanya ga nge blog, gw jadi lupa ini klo orang2 mau ngasih komen gimana caranya ya?AHAHAHAHA.
kayaknya gara2 skinnya, jadinya ga bisa add comment ya?
yg mau komentar di chatbox aja gmn?.hehehehe
thank you for reading ;)