Wednesday, 28 September 2011

Oh sekarang saya tahu :)

seperti yg udah gw tulis di postingan sebelumnya, gw lg nunggu2 kepilih sama ortu asuh yg mau dengan sukarela, senang hati, mengasuh gw di negaranya :D. awalnya, gw agak shock karena gak dapet-dapet. emang faktor utamanya karena gw ga sabaran orangnya.hehe #pdhlbarusemingguapply haha
cuma, td gw baru dapet pencerahan sama teh lala. dy udah dapet ortu asuh atau dlm bhs lainnya gastfam dan lagi nunggu surat undangan. katanya, ntar prosesnya kita di email dan di telpon. teh lala mantap banget pengalamannya di telpon sama gastfam pas dy lg jalan2. gak nyiapin apa2 dan sukses bhs jermannya belepotan. untung katanya mutternya (ibu asuh) jago ngomong pake bhs inggris. jdnya bhsnya di campur2 pake bhs inggris. tp gara2 itu, katanya mutternya sempet kecewa gara2 bhs jerman teh lala masih bnyk yg salah.

Monday, 26 September 2011

MENGAPA oh MENGAPAA???

sometimes, gw ga ngerti kenapa para pemeran film series barat itu yg ganteng seringnya bukan pemeran utama? knp pemeran utama, menurut gw selalu ga oke? KENAPAA??? #gakterima
yang paling fatal menurut gw adalah film yang baru gw tonton, teen wolf. pemeran kedua itu yg ganteng namanya Tyler Hoechlin dan pemeran utamanya menurut gw cupu sekaleee...
gw ga mau repot2 nyari siapa nama aslinya. pokoknya ga banget deh. jd geregetan -,-
si tyler ini, di film itu tampangnya oke banget dengan bodi yg ga kalah okenya. cuma, pas gw search di google susah banget nyari fotonya pas meranin series teen wolf. banyaknya foto dy yg berewokan. tp gw nemu juga akhirnya. setelah buka2 sampe halaman 30-an klo ga salah #niat haha:

ada yg nimbrung?

OH-HOO!!!
tadi gw ke kampus, ngambil surat cuti dr rektorat dan udahannya gw malah jd ngobrol sama temen2 gw.
gosipnya kali ini adalah, ada makhluk halus yg nimbrung di foto.
bermula dr temen gw vela, yg tiba2 bilang klo gara2 ada makhluk yg gak sopan ikut nimbrung foto dy dan adenya, dy jd kena sindrom mengamati setiap foto orang yg dia liat.
tau2 dy bilang :
vela : "eh tau ga sih, gr2 ada kunti di foto gw sama ade gw, gw jd merhatiin foto2 orang. kali aja ada yg kayak gw gt, ada makhluk halusnya. dan tau ga, di DP BBMnya nita ada loh. dy kan, foto sama keluarganya di kuburan ayahnya. di belakangnya ada yg nimbrung gt."
kita (gw, nanda, icha) : "ahh, bo'oongg!!!"
vela : "ih serius tau, ini gw simpen."
kita : "mana?"
vela : "tapi sebelomya gw liatin foto gw yg ada makhluknya dulu"
terus dy liatin...
terus kita bengong...
terus kita jd freak out gt...
Photobucket PhotobucketPhotobucket
-_____________________________-
kita : ih iya adaa, di belakang tuh yaa.. *terus kita zoom* #gila *takut tp nge zoom -,-*
gw : terus yg punya nita mana?
vela : oh iya, bentar *utak atik BBnya* itu tau, yg pnya nita ada yg melet ijo2 di belakangnya
kita : IIIHHHH
vela : nih liat. ada kan?
gw ama icha : ANJIIRR!!! ADAAA!!
gw : itu kayak genderuwo
nanda : ih, mana? gw ga liat
icha : itu nanda, yg di belakang. sumpah lah kata gw kayak butoijo
gw : itu nanda, di belakang kayak batang bawah kelapa sawit itu loh... tp itu setan ih.
icha : ada tanduknya, oh NOO!!!
nanda : OMG
kita : PhotobucketPhotobucketPhotobucket
gokil, serem abis. tadinya mau gw post di sini nih, fotonya.
tp gw memikirkan perasaan nita, karena itu di belakang kuburan bapaknya, dan perasaan vela juga adiknya yg kena sial foto bareng sm kuntilanak yg banci kamera -,-

TAPI YANG INI BELOM APA-APA. vela kayaknya belom puas klo cuma ngasih berita ini. dia punya lagi. oh SUBHANALLAH SEKALI. bagus veeell, bagoosshhh!

vela : eh, gw punya foto istrinya saipul jamil, virginia itu.
gw : foto apanya? di internet banyak.
vela : bukan tau, ini yg abis dia kecelakaan.
terus di tunjukin...Photobucket
icha : anjiirr
nanda : astagfirullahhaladziimm
gw : sumpah rekayaksa foto
vela : sumpah lah dhir, aku dapet dr om aku yg polisi.
itu foto beneran serem mampus. mukanya ANCHHHOOOORR!!! ancur seancur-ancurnya. bonyok sebonyok-bonyoknya. serem seserem seremnya.
=____________________________________________= #pucatpasikitabertiga kecuali vela yg mukanya paling nyante -,-
tp walaupun takut, anehnya cerita hantupun berlanjut. dari mulai, vela sama icha yg suka di tindihinlah, saudara yg bisa liat hantulah, gw yg pernah liat juga. semuanya aja, komplit. hahaha. parah ya? sama2 takut, tapi sok2an cerita horor yg dialami masing2 anak. kocak.

FAKTANYA ADALAH : tangga batu di UNISBA adalah tempat yang cocok untuk bergosip. bahkan hantupun kita gosipin. oalaaahh..

Sunday, 25 September 2011

jodoh2iinnn :p

tiba-tiba aja, echae mau jodoh2in gw sama temennya..
dia semangat '45 berapi-api, mau memperjuangkan gw dengan temannya #alahlebay :D
ya gw sih, terserah aja ya..
jodoh ga kemana, gw sih iya2 aja..walaupun ga yakin juga.
tapi gw hargain usaha dia, yg semangat banget itu.
gpp ya, itung itung nambah kerjaannya dia.hehehe.

sok, sana klo bisa nyomblangin guee..
gue kan paling susah di jodoh jodohin gitu kekeke.

SEMANGAT ECHAAA!!! :p

hari ini saya menangis

faktor rasa 'tidak sabar' di dalam diri gw mulai bergejolak, dan gw mulai dihantui oleh rasa takut yang cukup berlebihan. Sehingga, sukses buat gw ga bisa tidur dan mulai menimbulkan bayangan2 aneh. keadaan itu, bikin gw 'stop' di tempat, gw ga bisa berpikir maju ke depan lagi dan rasa putus asa mulai menjalar-jalar bagaikan akar serabut yang berantakan.
gw akui memang, untuk dapet orang tua asuh itu pake faktor untung-untungan. jd, keberangkatan gw belom bisa di tentukan, klo gw belom dipilih sama orang tua asuh yg tertarik sama lembar aplikasi gw. Nah, di situlah faktor rasa ga sabar gw mulai mendesak-desak gw. di kampus, status gw udah cuti. jadi gw kepikiran terus. klo sampe akhir taun, gw ga dapet2 juga..percuma dong, cuti? gw masih ga kebayang harus ngapain, selama penantian nunggu di pilih sama orang tua asuhnya.
tapi tiba2 bokap gw tersayang ngetwit gini :
@jamilazzaini
: yakinlah anakku Allah selalu memberi yg terbaik, terus maju, terus berdoa. I Love U
gw jawabnya :
@nadhiraarini : takuut, belom ada panggilaan. hiks
dan bokap gw pun menjawab :
@jamilazzaini: Saat muncul rasa takut itu pertanda Allah "kangen" kita unt meminta kepada-Nya, berdoalah
dan ntah kenapa, twit dari bokap gw, sukses bikin gw nangis. ntah ya, air matanya ngucur gt aja. gw sempet mikir :"masa sih, Allah bisa kangen sama aku? padahal, aku selalu bikin Allah kesel. Sholat kadang mepet2 waktu sholat, terus kadang buru2 sholatnya, kadang ga konsen, kadang janji ga ditepatin. tp masa sih, Allah beneran kangen sama aku?" dan air mata itu ga berhenti2, sampe gw selesai doa sholat maghrib.
terus,gw update status FB gw :
ketika rasa takut mulai menjalar di dalam diri saya, ayah saya Jamil Azzaini memberikan kata2 yg membuat saya menangis : "Saat muncul rasa takut itu pertanda Allah "kangen" kita unt meminta kepada-Nya, berdoalah." dan, saya pun menangis ketika berdoa. Terima kasih ya Allah, sudah memberikan ayah yg selalu mengingatkan saya, ketika saya mulai 'tersesat' dan mulai 'melupakan-Mu'. Terima kasih ya Allah, karena sudah 'kangen' kepadaku. :) Love You Always :)
dan yg 'likes' tiba-tiba jadi banyak banget T,T.hahaha
sangat tersentuh sekali, ternyata yang dukung dan doain gw banyak banget. bahkan senior gw, buat komentar gini :
Rani Handayani : Iya Dhirr...jangan takut, sepengalaman rani sampe usia segini..(hadeuh..hadeuh), Allah itu Maha Baik dan sangat baik..jadi apapun yg Dhirra minta, Allah juga malu kalo g ngabulin keinginan kita (soal dikabulinnya kapan dan gmna, itu mah Dia yang paling tau baiknya gmna)..
jadi terharu banget, beneran...
banyak yang ngingetin gw, bersyukurr banget Allah ngasih keluarga dan temen-temen yang selalu ada buat gw, dan selalu ngingetin gw kapanpun di manapun. Terima Kasih ya Allah...
I REALLY REALLY LOVE YOUUU :)

Silaturahmi :)

dari hari jumat gw main ke rumah tante yang di ledeng...
rumahnya jauh bener, di atas gunung. tp demi silaturahmi, dijabanin deh walaupun ke ujung dunia. Soalnya, udah janji juga mau main dari dulu, ga jadi-jadi.
di rumah tante, di sedian makanan banyak banget deh..
gw kayak ga dibiarin laper gt. waah, enak tapi gendut jadinya.HAHAHAHA
lumayan perbaikan gizi, anak kost gitu kan jarang makan enak.
setiap mau makan enak, inget duit menipis. mendingan dipake beli dvd. #loh? xDDDD

Wednesday, 21 September 2011

AHHHAAAYY!!!

oke everyone..
kemarin adalah hari menyenangkan buat saya. karenaa.. GUE UDAH NGUMPULIN SEMUA BERKAS HOMESTAY GUEE!!! oh betapa leganya idup gw sekarang.ahaha #lebay.
cuma, internet gw parah banget lemotnya. padahal, gw kudu ngirim juga berkasnya lewat email. -,- yaudah ya, gw sabar walaupun udah lebih dari 10 kali file attachment gw corrupt #nangis. gw mutusin buat attach filenya pagi buta aja jam 1 maleman, biasanya koneksi cepet kan. jd gw tinggal tidur bentar. EHH, TAUNYYAA!! internetnya mati total kaga bisa nyala. aahh, abjd#$%^#y%^&^*$#%$#+@#$%xbjcgvajz!!! #bakarspidi
jadi deh, gw OL di warnet sekarang.T,T ini juga nulis blog di warnet. ga asik abis.

Sunday, 18 September 2011

Exited tingkat dewa

berhubung gw besok mau kumpulin persyaratan..
gw jd exited ga jelas.
Yaahh, secara temen gw udah ada yg dapet orang tua asuh dan dia udah urus visa.
padahal, ujiannya barengan guee!! ih ampun deh, sirik gue jadinya T,T
mudah2an aja, bulan oktober udah dapet deh..
jd bulan november gw udah say goodbye..lalala~Photobucket
hahaha, bayanginnya aja perut gw tiba-tiba melilit.. saking exitednya Photobucket

tetep doa yg terbaik..
semoga dapet orang tua yg terbaik..Photobucket
dapet sodara angkat yg ganteng, jd gw bisa sekalian ngeceng xD Photobucket
ya pokoknya semoga dapet yg TERBAIK! Allah pasti selalu liat usahaku Photobucket :)

LIST

yak, ini adalah daftar list persyaratan homestay gw :

1. Formulir biodata Lernhaus (Deutsch)
2. Surat untuk keluarga di jerman (Deutsch)
3. Surat referensi belajar/bermain bersama anak-anak (English/Deutsch)
4. Surat referensi karakter diri min. dr orang (English/Deutsch)
5. Sertifikat A1 Lernhaus
6. Sertifikat A1 Goethe
7. Passport
8. Foto berwarna min. 5

dan ALHAMDULILLAH udah semuuuaaa...
besok tinggal kumpuliiinn.

eh belom deng, yg sertifikat A1 lernhaus masih ada di guru gw dan gw ga tau nilainnya berapa. masalahnya klo nilai gw di bawah 70, gw harus bayar 300 euro. males abis. niat gw homestay pengen gretongan kok, di suruh bayar.hahaha
mudah2an di atas 70. amiiinn.
Mudah2an di permudah sama Allah :)

Monday, 12 September 2011

BUSY?

GUE LAGI SIBUK, NIIHH!!! Photobucket
menyiapkan segala urusan buat homestay gw.
padahal, gw maunya maksimal november udah cap cuss. tapi, syaratnya ada yg belom lengkaaappp!!! Photobucket
surat keterangan sehat pake bahasa inggris aja belom.
kata temen gw, di boromeus bisa. tapi kayaknya baru sempet ke boromeus besok, deh..
OH, GOTT! Ich muss nach Deutchland am November fliegen.. (bener ga?) yah, ditinggal lebaran beberapa minggu kemampuan bahasa gw menurun drastis juga.. Ya Allah gustii. tolong bantu hambamu iniii.. #nangisdipojokan Photobucket Photobucket
Btw, gw belom ngurus cutii??!

SAY HI! HOOO

hello, everyone..
udah lama kayaknya gw ga ngepost di blog lagi ya?
yah, ini dikarenakan internetnya baru gw pasang jadinya gw baru posting lagi deehh..

haahh, sepertinya gw makin menyadari bahwa kemampuan menulis gw turun drastis.
sepertinya karena tidak pernah di latih. #nangis.
tapi, gw tetep berusaha nulis deehh.