Thursday, 20 October 2011

whoaahh, that's crazy! -,-

hari ini, sampe sore jam 5 hidup gue damai...
kedamaian gue mulai keganggu, ketika kak dian, guru les gw sms : "dhir, kamu tadi belum bayar minuman yg kamu pesen ya?"

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
dan gw langsung, SHOCK!!!

eh gila loo, gw inget banget udah bayar!!! wah wah..
langsung aja, gw bales : "udah kak. aku inget banget kok. orang aku bayar 22 ribu pake duit aku yg 50 rb kok."
kak dian : "yaudah gpp, aku bayar aja"
gw : "LOOOOOOOOOOOOOHHH??? KOK di BAYAR lagiii??!!"
terus kak dian nelpon, terus gw ngomong, terus gw udah ga bisa bedain lagi mana suara guru les gw, mana suara pelayannya. saking bingungnya gw. akhirnya, gw telpon balik guru gw, dan gw putusin buat balik ke restoran itu. Ah, kacau nih.. mana gw belom mandi lg!-,-

He is so damn cutee :D

jadi ceritanya ya, gw sama lima temen gue yg lain buat ngisi waktu luang, main2 ke panti asuhan. biasalah, anak mahasiswa rindu memeluk bayi. belom punya bayi sendiri, ya bayi orang laen aja di gendong gendong.hehe
panti asuhannya ga jauh kok, deket banget sama kampus dan kostan kita-kita. biasanya sih, gw pergi ke panti ga sama temen2 gw yg ini, tp sama senior gw paling oke sejagat, mb damcan. cuma, kali ini ama temen gw gt, kan asik juga.hehe
gw belom pernah ke panti ini, dan surprise banget pantinya oke sekaleee..
bersih, luas, dan gueddeeee banget deehh. belom pernah gw, ke panti se oke ini.hoho.

les lagii

*lonjak2 dulu sebelum nulis*
*lagi...*
*dan lagi..*
*capek*
*lalu duduk, lalu nulis.hehe*

AKHIRNYA, GUE NGELANJUTIN LESS!!!
Setelah perjuangan panjang gw, cuma seminggu sekali ke Jatinangor, akhirnya gw mutusin mendingan ngelanjutin les aja, buat ngisi waktu kosong hari senin-jumat.
bayangin aja, masa gw kaga ada kerjaan selama lima hari.T,T #bosanmenyayathati
Akhirnya, bokap gw nyaranin gw mendingan lanjutin les aja. Makasih ayahku sayaanggg *kissu2*

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Wednesday, 5 October 2011

RUNNING MAN~ :D

jadi ceritanya gini loh...
gw itu wkt itu hopeless banget sama ade2 gw yg masih pada bocah. mereka itu, males banget di suruh belajar bahasa inggris. padahal, udah di datengin guru les ke rumah. tp masa, gurunya di tinggal2. kadang, di tinggal nonton. kadang, di tinggal maen~

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
ya Allah, kasian amat yaak gurunya T,T

gw jadi mikir, gimana caranya supaya ade2 gw itu pada mau belajar yg bener. soalnya, bahasa inggris itu menurut gw termasuk bahasa wajib yg harus di pelajarin. gw gamau ade2 gw nyesel kayak gw, udah gede bahasa inggris masih gt2 aja. -,-
nyokap gw aja ampe cape berkoar-koar terus, nyuruh mereka les. tp tetep aja tuh bocah2 cuma cengengesan doang..ckckck.
gw akhirnya puter otak. Akhirnya, setelah bertapa cukup lama. akhirnya gw dapet ide.hehehe.

PhotobucketPhotobucketPhotobucket