Saturday, 31 March 2012

when I lost my friend

well, sebenernya ini cerita tanggal 30 maret 2012...
sebenernya gw mau nulisnya kemaren, tapi ga sempet :(

jadi, ceritanya jumat pagi itu gw les bhs jerman.
gw les pagi, dan harus mandi sekitar jam 6 kurang lah..
soalnya, mau keramas juga.
tapi, gw males bangun gara2 dingin banget dan jadi males mandi hehe

tapi tiba2, ada sms dari temen SD gw, Usi..
ntah dy tau atau nggak gw lg di jerman, tp sms itu dikirim dr Indonesia.
Isinya bikin gue shock, dan jadi bangun sepenuhnya..

PERHATIAN! BOCAH INI BERBAHAYA! PART 2

HAHA, seiring berjalannya waktu..
gw nemu cara jail buat ngerjain hüseyin..
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
MAMAM, NOOHH!! HAHAHA

PERHATIAN! BOCAH INI BERBAHAYA! PART 1

Photobucket PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Bukan berbahaya dalam arti negatif, kok..
cuma mereka agak berbahaya kalo lg maen. apalagi kknya yg cwo. umurnya masih 4 taun. -__________-
sekarang, gw mau fokus sama kknya yg cwo namanya Hüseyin (H)
gw bukannya, benci sama dia ya..
tapi, dia itu agak2 foxy alias licik klo maen game apapun. tapi mukanya polos. jd gw gregetannya poll!!! tp kayaknya klo dibiarin terus, makin gede makin licik dia klo maen ckckck

Thursday, 15 March 2012

Hmmpphh, I Miss Them Already :(

Photobucket


well, gak kerasa udah hampir dua minggu aja gw di sini..
td siang, gw chattingan sama bokap gw lewat whatsapp, dan gw jadi tambah kangen ajaa..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Friday, 9 March 2012

NEUE SCHUHE!!!

Photobucket
SEPATU BARUUU!! hehe


dua hari yg lalu, gw bilang ke züby (ibu asuh gw) klo sepatu yg gw pake sekarang, terlalu dingin di kaki gw dan pengen beli sepatu yg lebih anget.
gw sih, niatnya ga pengen di beliin. mksdnya, pake duit gw sendiri gt. Eh, taunya malah di suruh ikut, terus di beliin O,O

Suß!!!

Photobucket
hallo, ich heiße Asiyla :)

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
liaatt, lucu kaaannnn..

Hello, Dunningen!

Photobucket

well, finally...
akhirnya gw bisa nulis juga :D
pertama, karena emang gw ga sempet nulis2 soalnya ade2 asuh gw ga bisa di tinggal semua.
nempel kayak perangko haha
kedua, laptop gw ga mau nge cas di sini. jd ga bisa nyala T,T