Monday, 13 August 2012

He Loves Money Part 2 (End)

Kejadiannya masih di hari yang sama, tapi ini malemnya. Gw ceritanya lagi asik2an ngobrol sama ibu asuh gw di dapur. Hüseyin masuk ke dapur, masih ngalungin tas kecil cars nya yang isinya duit. Terus dia mulai bereksperimen sama mangkok bekas makanan buka puasa. Dia campur2in aerlah tu mangkok, sabun, teh, terus di aduk2 sambil ngomong sendiri. Berhubung gw emang lagi asik ngobrol sama emaknya, ga gw perhatiin dia ngomong apaan.

Sunday, 12 August 2012

He Loves Money Part 1

Seperti kebanyakan hari sabtu-sabtu lainnya, hari sabtu kemaren gw libur. Sabtu yang tanggal 11 Agustus ini gw putusin buat di kamar aja, ngelanjutin nulis buku. Lagi sibuk nyari inspirasi di dalam kamar sendirian, tiba2 ada yg ketok2 kamar gue."Nadhiraaa, kannst du bitte die Tür aufmachen? Ich möchte etwas sageeennn" Nadhiraaa, bukain pintunya doongg. Aku pengen ngomong sesuatu niihh. Terus selesai ngomong, dia cekikikan. Klo dari suaranya sih, udah jelas itu suara Hüseyin haha

Saturday, 11 August 2012

Okay, mulai travelling.. :D

Okay, fine. Jujur, gw bukanlah traveller handal. Nyoba jalan2 sendirian ke tempat-tempat menarik aja bisa diitung pake lima jari (bukan sepuluh jari ya :p). Gw gatau gimana caranya nyari tempat-tempat oke, gatau gimana caranya nawar klo mau beli oleh2, gatau naik apa aja kesononya. Pokoknya gw suka travelling, tapi kayak orang o-on aja ga tau apa2. Ditambah lagi, kadang males keluar rumah. Enakan ngendok di kamar :p Jadinya ya, jadinya gimana yaa... yaaa ga dapet apa2 hehe
PhotobucketPhotobucketPhotobucket