Tuesday, 18 September 2012

Pertanyaan2 Hüseyin yg Menyebalkan

Hallo, gue balik lagi mau nulis tentang Hüseyin. Well, klo cerita soal Hüseyin sih ga ada abisnya haha kali ini gue mau bahas kelakuan dia yg suka nanya. tapi jenis pertanyaan yg lain :p
Bagi yg belum sempet baca, waktu itu gw sempet nulis tentang pertanyaan2 Hüseyin di sini http://nadhira-arini.blogspot.de/2012/09/huseyin-dan-pertanyaan-konyolnya.html

Wednesday, 12 September 2012

Ade2Asuh gue ngomong Bahasa Indonesia :D

Jadi cerita geje ini tuh di mulai ketika badai baru aja berenti di desa tempat gue tinggal. Emang beberapa hari terakhir ini, klo kata guru bahasa jerman gw istilahnya 'Altweiber-Sommer' jadi hari2 di mana musim panas cuacanya pas. ga panas, banget. ga dingin banget. Klo kata guru les gw sih menurut ramalan cuaca ampe hari rabu ini 'Altweiber-Sommer'nya. Tapi kayaknya ga berlaku di desa tempat gw tinggal, karena tiba2 aja hari ini *hari selasa*, badai tiba2 mampir dan cuacapun tidak indah lagi -,-° (gue les di kota sebelah soalnya, jd ramalan cuacanya beda haha)

Tuesday, 11 September 2012

Hüseyin said : "I Love You Mom" :D

Udah dari Hari Sabtu, ibu asuh gue di rawat di Rumah Sakit gara2 sakit ginjal. Katanya sih, belum terlalu parah, tapi emang dia harus istirahat total di rumah sakit. Soalnya, dia kerjanya berlebihan sih, terus banyak hal yg bikin dia stress. Katanya, kerjaan sama masalah di rumah nyampur jadi satu, ditambah emang dari dulu dia udah sakit ginjal :(

Saturday, 8 September 2012

Hüseyin dan pertanyaan konyolnya

Well, jadi gini...
Hüseyin itu adalah anak berumur 4 tahun, yg di otaknya di penuhi kata 'Warum?' 'Kenapa?' Pertanyaan 'Kenapa' nya Hüseyin itu ga ada titiknya. jadi dia nanyaaa, terus. kadang, gw harus mikir cara supaya jawaban gw, masuk diakalnya dia dan dia jadi berenti nanya2 yg ga jelas lagi. Keluarganya udah nyerah klo dia udah ngajuin pertanyaan konyol. Tapi berhubung emang pada dasarnya, gw kadang suka iseng juga ngasih jawaban jail, buat gw itu adalah suatu hal yg menyenangkan jg sih. Syaratnya satu, asalkan mood gw lagi bagus waktu dia ngajuin pertanyaan yg ga penting :p

Monday, 3 September 2012

Untuk Kakekku Tersayang... :)

#CONFESSION
"I want you to be the last one"
Aslinya, gw bukanlah orang yang suka nulis hal-hal kayak gini..
sedikit memalukan buat gw yg nulisnya, tp ntah kenapa gw kayaknya emang harus nulis tentang hal ini sekali-sekali hehe

Oke, mulai dari mana ya?
Baiklah, gw mulai dari sini...