Saturday, 13 October 2012

Ajari Dia Agar Mengerti Part 2

Namanya Hüseyin, Umurnya 4 Tahun akhir Maret kemarin :D
Anak ini aslinya itu baiikk banget, care sama orang lain, pinter, dll tp sifat itu kadang2 doang munculnya. Seringnya dia, nangis goak2an, teriak2, ngompol di celana, mukul, gamau kalah, dll :p

cuma waktu itu gue bilang sama ibu asuh gue, selama gw di sini, gw ga suka denger dan liat hal2 yg kayak begituan. Intinya, Hüseyin harus di ajarin biar ga begitu lagi. Ntah siapa yg ngajarin, mau ibunya kek, bapaknya kek, gue, neneknya, atau kakaknya. Pokoknya di ajarin, klo dibiarin terus, dianya bakalan begitu sampe gede.

Dulu Bebek, Sekarang Angsa


oke, gue ngaku..
gw jadi aneh semenjak gue tinggal di Jerman..
gue ga tau emang ini gara2 lingkungannya atau gimana atau emang guenya yg aneh haha

Sunday, 7 October 2012

Keraguan hati si Arin kecil...

dia, yang bernama Arin. Duduk di depan jendela memandangi sinar bulan yg menerobos masuk tanpa permisi lewat jendela kamarnya. Hari ini, sabtu. Harinya dia libur. Tanpa panggilan teriakan dua bocah kecil mengajaknya bermain, tanpa ketukan di pintu kamarnya meminta bantuan, tanpa tugas-tugas rumah tangga ringan memanggil-manggil. Hari ini dia sendiri di rumah, keluarga asuhnya semua pergi. Ntah kemana. Bagus. Hari ini, hari tenangnya. Walaupun hanya sehari.

Thursday, 4 October 2012

Hüseyin yg jago ngeles xDD

Oke, mungkin sebagian dari kalian ada yang bosen karena gw ngomongin Hüseyin mulu. Tapi buat gue, obrolan tentang Hüseyin adalah topik yg selalu HOT dan ga akan pernah padam haha

Ini anak, unik soalnya. seriusan, ga bo'ong :p apalagi klo buat2 alesan. Beuuh, asli jagonya minta ampun. Kadang ngeselin, tapi kadang bikin ngakak juga. Malah kadang, gue mau marah malah ga jadi gara2 denger alesannya wkwk