Friday, 4 January 2013

Asiyla : Why You So CUTE??!!

Kali ini, gue bakal sedikit cerita tentang ade asuh gw yg bungsu. Namanya Asiyla.
Jadi, dia itu emang rada tomboy. Senengnya pake jaket kakaknya yg cwo. Hobinya yg lain loncat dari ketinggian yg bikin orang-orang jantungan. Bener-bener urat takutnya udah putus.

Hal ter-WOW dalam Hidup Gue :p

"Nächste Station : Freundenstadt Bahnhof
Dieser Zug endet hier. Wir bitten alle Fahrgäste auszusteigen..."
"Stasiun berikutnya : Freundenstadt Bahnhof
Kereta ini berkahir di sini, para penumpang di mohon untuk meninggalkan kereta..."

gw bengong, Freundenstadt Bahnhof?? kok keretanya udah berakhir di sini aja? gw kan mau ke Rottweil. Harusnya kereta gw berakhirnya di Stasiun Singen, dong?? Matilah ini, masa gue salah naik kereta??