Friday, 31 May 2013

Tolooongg, gue di BULLY!! haha

Kerja di bagian penanganan anak-anak spesial need itu, banyak insiden2 aneh yang sering terjadi, kawan. Kadang gw di bully coba. BAYANGIN YA, GUE DI BULLY!! Bukan sama bocah-bocahnya, tapi sama alat-alatnya. Grrr~

Monday, 13 May 2013

Ada Pembunuh di Dalam Seminar...PART 3


Note :
Baca Part 1 nya di sini :
Part 2 di sini :
Gw ngelirik Esther dengan tatapan tanpa ekpresi dan dengan nada suara dingin gw bilang, “Iya, nama boneka voodoonya Esther…”

Esther ngeliatin gw, shock “Udah aku duga, kamu pasti yang megang nama aku kan??” Gw yang tadinya ngeliatin dia dingin, tiba-tiba langsung senyum lebar, “Haha. Nggak deng, bercanda..Kan aku cuma mau kasih nama aja. Kasian kalo bonekanya ga ada namanya, ya kan?” Gw masih nyengir lebar. Esther masih ngeliatin gw curiga, tapi mungkin karena gw keliatannya biasa aja, akhirnya dia berubah relax, “Bener juga..”

Saturday, 11 May 2013

Ada Pembunuh Di dalam Seminar... PART 2

Note : Bc part 1 nya di sini :
http://nadhira-arini.blogspot.de/2013/04/ada-pembunuh-di-dalam-seminar-part-1.html

Hari ini udara agak dingin, jadi yang tugas piket masak nyediain sarapan di dalam ruang seminar. Gw ngerogoh kertas kecil yang ada di kantong gw sekali lagi sebelum mulai sarapan. Tulisan acak-acak itu mulai keliatan lecek kelamaan di kantong gw. ‘Amaraa’. Gw lirik kanan-kiri, sasaran gw belum dateng. Gw sarapan dengan tenang, sambil mikir gimana caranya bunuh dia.

Lagi asik menikmati suapan terakhir, akhirnya yang di tunggu dateng juga. Seperti yang gw duga, dia dateng sendirian. Gw ga mungkin langsung nyerang juga, karena dia langsung masuk ke dalem ruang seminar dan duduk di antara temen-temen Mongolnya. Sial, tau gitu gw tungguin di bawah tangga tadi. Sialaaann. Susah deh ini bunuhnya kalau dia udah gabung sama temennya.