Saturday, 20 July 2013

Ramadhan Kedua :D

Ramadhan kali ini adalah Ramadhan kedua yang gw rasain di negeri orang. Sama2 di laksanainnya di Musim Panas. Sama2 panas, sama2 lama, tapi rasanya beda. Klo taun lalu mungkin gw ngerasa lebih berat karena gw tinggal di rumah keluarga asuh yang agamanya Islam, tapi mereka ga ikutan puasa. Jadi perasaan gw puasa taun lalu itu sedih aja. Semuanya sendiri, sahur sendiri, buka puasa sendiri, ga ada orang Indo yang bisa di kunjungkin, ga ada buka puasa bareng. Ade2 asuh gw, gw pegang hampir 100% selama Musim Panas, karena orang tua asuh gw sibuk banget. Malah yang bungsu tidur hampir tiap hari di kamar gw haha. Sedih deh pokoknya taun lalu itu. Seneng2nya cuma pas mendekati lebaran karena gw ketemu ade gw di Berlin beserta orang Indo lainnya. Jadi sedihnya terobati laaahh hehe.
 photo 81.gif photo 81.gif photo 81.gif

Saturday, 13 July 2013

Gw persembahkaan..TADAAA~

Hallo, semua..
wahai para pembaca yang sedang dirundung asmara hehe
gue punya sesuatu nih buat kalian :D

Saturday, 6 July 2013

Ketika Cicak, bersama Laba-Laba...

Aku, si cicak. Mendesah pelan, mengutuk dalam hati. Menyadari bahwa ini adalah hari tersial dalam hidupku. Terperangkap di sarang laba-laba.

Aku lupa bagaimana bisa ini terjadi. Yang aku ingat, aku tertiup angin kencang tadi malam ketika sedang asik mengincar nyamuk kecil gemuk yang terbang pelan sebagai target sasaran makan malam.

Thursday, 4 July 2013

Si Kursi Roda yg Lucu

Klo gw kebagian jadwal kerja di shift siang, pasti gw ikutan makan malem di tempat kerja. Nah, jam makan malam adalah waktunya anak2 berantem, ngegosip, atau cerita lucu di meja makan. Ada hari di mana saatnya makan malem, bocah2 itu berantem adu mulut sambil makan sampe kuping gw sakit dengernya. Ada juga hari2 yg isinya ngegosip heboh pas makan. Nah, klo kemarin itu giliran cerita2 kocak. Gw sampe sakit perut denger ceritanya mereka. Sambil nyuapin Sebi sama Max H, gw ketawa ngakak sampe hampir jatoh dari kursi haha.  

Tuesday, 2 July 2013

Emangnya Muka gw Mirip Kriminal, ya??

Seperti biasa, kayaknya sekarang gw secara ga resmi udah di angkat sebagai pendamping para anak-anak di tempat gw kerja klo mereka mau jalan-jalan ke tengah kota. Gatau kenapa itu bocah senengnya jalan-jalan sama gw. Kadang, gw baru dateng mau masuk pintu tempat kerja, salah satu dari mereka udah nongkrongin di depan pintu. Pas gw masuk, langsung di todong : “Nadhiraaa, hari ini temenin aku ya jalan-jalan ke tengah kota. Ada yg mau aku beli. Aku udah izin kok sama Mara (atasan gw). Katanya boleeehh. Mau ya mau ya mau yaa…ya ya yaaaa“ Gw mah seneng2 aja, soalnya bisa refreshing hehe. Besoknya anak lain yg ngajakin gw ke tengah kota. Aduh, jadi berasa artis nih gue di rebutin gini BUAHAHAHA.
 photo 40.gif photo 40.gif photo 40.gif