Monday, 5 August 2013

Mari Pulang, Marilah Pulaangg~

Time is tickin‘
Time is tickin‘, tickin‘
Time is tickin’, time is tickin’ away… :D

Waktu bener-bener kerasa cepet berlalu banget. Kayaknya baru kemaren gw ngobrol sama atasan gw Liane soal pengaturan jadwal libur gw. Jadi di tempat kerja gw itu, kita punya kalender lipet segede naga yang isinya rencana libur orang-orang yang kerja di tempat gw. Setiap orang punya warna sendiri. Jadi gampang nandainnya. Tadinya gw pengen warna ijo tua, tapi udah duluan di pake sama Julia. Jadinya gw pake warna ijo muda deh  -,-“.

Thursday, 1 August 2013

I Love My Work :)

Ini serius. Ramadhan taun ini kenapa berasa cepet banget berlalunya? Padahal di sini Musim Panas loh, puasanya lama sekitar 18 jam-an. Tapi masa ga kerasa, minggu depan udah mau lebaran lagi aja. OH NO! #nangisguling2