Sunday, 13 October 2013

Hanya Doa yang Dapat Terucap...

Lieber Herr Kalter Wind...
Teruntuk Tuan Angin Dingin...
Yang setia menemani perjalanan saya setiap saat di akhir Musim Gugur ini...

Boleh tidak saya meminta tolong?

Tuesday, 8 October 2013

Seminar, kau aneh sekali T,T

Jadi ceritanya kemaren gue itu dateng ke seminar yang di adain sama tempat kerja gue. Seminar itu wajib dan gue jadi ga punya alesan buat nolak ga dateng hehe. Lebih tepatnya karena kemaren itu hari libur gue dan aslinya gue pengen ngelakuin hal lain ketimbang dateng ke seminar itu. Cuma yah, berbekal kepercayaan pasti gue dapet manfaat dari seminar itu, jadinya gue dateng aja.

Dari surat yang gw dapet, gw harus ikutan tiga seminar. Temanya, Hygieneschulung, Infektionsschutzbel, sama Datenschutz. Jadwalnya sih, dua seminar pertama di selesein hari itu juga dan seminar terakhir besoknya. Yang dateng para anak muda pekerja sosial kayak gw, dari mulai pemuda jerman sampe pemuda pemudi yang asalnya di luar Jerman kayak gw. Dan sudah pasti yang pake kerudung cuma gue doang ntar hehe.
 photo 18.gif photo 18.gif photo 18.gif

Monday, 7 October 2013

Make Up oh Make Up ~

Sekarang gue mau cerita tentang pengalaman gue yang lain di tempat kerja. So, ga kerasa udah delapan bulan gue kerja di Annastift bagian penanganan anak-anak berkebutuhan khusus. Lebih tepatnya anak-anak yang punya kekurangan fisik.

Selama delapan bulan ini, klo gue pikir-pikir kayaknya gue jadi punya kerjaan khusus yang klo gue ga ada, si anak ini jadi ga bisa ngelakuin hal tersebut hehe.
 photo m122.gif photo m122.gif photo m122.gif