Friday, 24 October 2014

Lomboookk, Tunggu Akuuu~

Orang Jawa bilang, lombok itu cabe yang rasanya pedes banget. Saking pedesnya, bikin perut gue sukses mules-mules klo gue makannya ga kira-kira. Pandangan gue dari kecil sampe sekarang soal Pulau Lombok itu ga jauh beda sama lomboknya cabe dalam Bahasa Jawa. Menurut gue, Pulau Lombok itu kecil kayak cabe, letaknya jauh dari rumah gue di Bogor dan bikin perut gue mules-mules ngebayangin mahalnya biaya yang harus gue keluarin klo mau travelling ke sana. Jadinya selama dua puluh dua tahun gue hidup, gue belom pernah nginjekin kaki gue di pulau yang bernama Lombok. Yaa apa dayaa, ga punya duiit. Gimana, doong?
 photo m204.gif  photo m204.gif  photo m204.gif

Thursday, 16 October 2014

Ketika Nenek Moyang Jadi Pertanyaan

Pernah ga sih, kalian klo lagi ngelamun tiba-tiba kepikiran nenek moyang kalian itu siapa, sih?
Semacam penasaran, buyut-buyutnya dari buyut-buyut kalian itu sebenernya siapa?
 photo 77.gif  photo 77.gif  photo 77.gif

Friday, 10 October 2014

Dhira di Majalah Laiqa~

Laiqa Magazine Vol. 11
 photo m016.gif  photo m016.gif  photo m016.gif

Alhamdulillah, artikel gue dimuat untuk pertama kalinya di Laiqa Magazine volume sebelasss. Aaaa!! #senangnyaaa
Dari dulu emang gue pengen banget sih, nulis artikel di majalah. Share pengalaman gue selama gue di Jerman. Apalagi gue suka banget travelling kan. Pengen banget bisa share pengalaman jalan-jalan gue jugaa hehe.