Monday, 15 December 2014

Aku Mencintaimu, Apa Kamu Juga?

"Bila ada sesuatu yang tak pernah terungkapkan, mungkin itu adalah perasaan."
-Kurniawan Gunadi

Lebih tepatnya perasaan tentang cinta. Sulit diungkapkan dengan kata-kata.
Kebanyakan orang malah lebih memendam rasa sekian lama tanpa berusaha untuk mengungkapkannya.

Cinta dalam diam dan dikubur di dasar hati yang paling dalam.
Tahu itu menyakitkan. Tapi tetap ditahan,
Gue juga sering gitu. Lebih sering memendam rasa. Jadinya heboh sendiri.

Friday, 12 December 2014

Baby Days Out~

Jadi gini temen-temen...
Gue ini itu punya hobi berburu anak kecil. Lebih tepatnya bayi baru lahir.
Pokoknya saudara-saudara gue, temen, tetangga, klo mereka punya bayi pasti gue deket-deketin bayinya. #maafyaa
 photo 04.gif  photo 04.gif  photo 04.gif
Tenang...tenang...mereka ini ga gue jadiin sesajen, kok haha.
Cuma gue suka gendong-gendong dan ajak main mereka ajaa.
Apalagi ya, klo bayi biasanya klo digendong gue, langsung diem.
Malah sukses tidur, gue timang-timang bentar hehe.
Kayaknya tangan gue itu punya kekuatan sendiri gitu yang bikin mereka terbuai. Eaa~haha
Biasanya dulu malah tante gue klo anaknya nangis goak-goakan ga bisa diem, tau-tau nyamperin gue aja. Suruh gendong anaknya. Ga berapa lama, sukses anaknya tidur di gendongan gue AHAHAHA.
 photo m172.gif  photo m172.gif  photo m172.gif

Thursday, 4 December 2014

Jerman, Sampai Ketemu Lagii!! :)

Beberapa bulan terakhir ini, gue diserang dengan pertanyaan yang sama oleh orang-orang, "Kak, kapan balik lagi ke Jerman?" atau "Mba Dhir, ga balik lagi ke Jerman?" atau "Mba, sampe kapan di Indonesia?" Semua pertanyaan itu ditanyakan bertubi-tubi lewat Twitter, Instagram, Ask.fm, Path, Facebook, Whatsapp, Line, BBM, lengkap sudah pokoknya. Okay, I've enough for this. Karena yang nanya banyak banget dan gue udah capek balesin satu-satu, jadi mendingan cukup kalian baca postingan gue aja ya :)
 photo m177.gif  photo m177.gif  photo m177.gif