Wednesday, 25 January 2017

[NadhiraArini Beauty Corner] - Alverde & 3 Produk Ajaibnya

Hari ini, gue mau review benda ajaib yang akhirnya mencerahkan kehidupan kulit gue ahahaha #plisdhirlebay Eh tapi bener loh, kulit muka gue ini itu paling aneh sejagad raya. Dulu, dikasih kosmetik muka apapun menimbulkan reaksi alergi yang bikin gamau keluar rumah karena langsung bental-bentol merah.
 photo m147.gif photo m147.gif photo m147.gif
Pake masker madu, bentol.
Pake masker jeruk, kulit jadi panas.
Pake pelembab A, merah-merah.
Pake pelembab B, kulit kering kerontang.

Beuh, sampe benda paling aman buat bersiin muka sama melembabkan kulit itu, produk bayi doang. Jadi sampe sekarang gue belom berani cuci muka pake sabun lain selain sabun bayi haha. Tapi, oke lah kalau sabun muka gapapa pake sabun bayi. Tapi sebagai wanita, gue paling seneng maskeran, serius HAHA. Dulu selama gue di Jerman, kerjaannya berlama-lama di toko namanya DM (klo di Indo mungkin semacam Guardian atau Watson gitu), cuma buat milih masker dan kadang udah siap nanggung resiko kalau kulit ga cocok #capedeeeh
 photo 43.gif photo 43.gif photo 43.gif>

Sunday, 15 January 2017

Puisi Para Wanita Syiria : 'Syria's Story'

Tak kuasa menahan tangis, setiap kali membaca berita mengenai saudara seiman kita di Aleppo. Apalah aku, tidak bisa melakukan apapun selain doa yang tak pernah putus untuk mereka. 

Betapa hati ini meronta-ronta, melihat wanita-wanita di sana dihina kehormatannya, dihancurkan masa depannya, dilukai segala hal yang ada pada dirinya. 

Ya Allah, yang cahaya-Nya tidak pernah redup. Tuhan sang pemilik langit, bumi, kerajaan, raja beserta semua yang ada di dunia, yang Maha Mendengar rintihan hamba-Mu yang tak hentinya berdoa, “Tolonglah saudara-saudaraku di sana. Kuatkanlah terus hati mereka dengan cahaya iman yang tidak pernah padam. Berikanlah tempat bagi mereka di Surga-Mu yang indahnya tak terkira dan jadikanlah para wanita-wanita di sana para bidadari surga yang sangat jelita rupanya, bercahaya wajahnya bak bintang-bintang di langit dan mempesona seperti permata yang berkilauan.”

Dan puisi ini aku persembahkan untuk para calon bidadari surga di Aleppo. Semoga Allah, selalu menjagamu…