Monday, 6 February 2017

Akhirnya, Aku Menemukanmu

(Volkert Family 16, dari sudut pandang puteri kedua Vincent Volkert)

Baca ini dulu sebelum melanjutkan (klik link) ~> Volkert Family Trees & Sinopsis Cerita

Genre : Romance, Tragedy
Sinopsis : Diantara seluruh wanita yang aku amati dalam diam, ialah satu-satunya wanita yang bersinar teduh diantara para wanita lainnya.

Word Count : 973/1500

“Bagaimana ia bersikap seaanggun dan seelegan itu di tengah-tengah luka hatinya yang menganga?” Seorang wanita bertanya kepada wanita lainnya sembari memandang dari jauh seorang wanita yang sedang berdiri seorang diri di depan jendela. Hari ini hujan lebat di luar sana menghempas keras jutaan air di jendela besar bangunan ini. 

Aku hanya memperhatikan obrolan para wanita itu dari jauh. Sungguh, aku sebenarnya tidak terlalu mengenal siapa wanita-wanita yang sedang bergosip ini. Tetapi, aku amat sangat penasaran sekarang. Karena sejak pertama kali aku bertemu dengan wanita yang sedang berdiri di depan jendela ini beberapa bulan yang lalu, rasa penasaranku selalu muncul tanpa sebab. Wanita ini memiliki aura teduh yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Ntah sesuatu dalam dirinya tampaknya menyimpan banyak hal, yang mungkin jika aku tahu—aku bisa banyak belajar darinya.