Wednesday, 29 February 2012

you are my precious Friends!!! :D

Photobucket

minggu kemaren, gw perpisahan sama temen2 gw di bandung...
berhubung gw udah ga punya kosan lagi di sana, gw nebeng di kosan temen gw Icha. Jadi, sebelum berangkat ke bandung, gw nyari2 dulu siapa temen gw yg mau nampung gw di sana. haha. malang bener nasipnya..xDDD
gw rencananya mau di bandung dari hari rabu sampe minggu, cuma ama bokap gw ga di izinin. soalnya, weekendnya kita sekeluarga mau jalan2 dulu ke anyer. perpisahan keluarga, biasaa~ hehe

jadi, gw di bandung cuma sampe hari jumat malem.
sumpah ya, gw ga nyangka klo perpisahannya segini sedihnyaa..T,T
apalagi pas dapet kado dari temen2 gw..
mau nangis rasanyaaa huaaa

PhotobucketPhotobucketPhotobucket



gw ga nyangka, temen gw segini carenya sama gw..
mereka yg selalu support gw, ngedoain gw, ngedukung gw, ngasih selamat waktu gw lulus tes goethe, mau nyediain waktu buat jalan2 sama gw buat terakhir kalinya sebelum gw berangkat..

sebenernya, gw ga pernah nyangka gw dapet temen2 yg segini "care-nya"
gw belajar banyak dari mereka, gimana caranya memperlakukan temen..
to tell you the truth...
gw itu orangnya dulu individualis banget..
gw lebih seneng sendiri, kemana2 sendiri, apa2 sendiri..
tp Allah itu emang baik. Allah tau, klo sifat gw yg kayak gt tuh, ga baik.
Allah tunjukin ke gw bahwa 2 tahun yg lalu itu, gw emang belum pantes buat menetap lama di luar negeri..
gw di kasih kesempatan kuliah di UNISBA dulu 2 tahun..
belajar gimana caranya bertemen, menghadapi konflik sama temen2 yg sifatnya berlawanan sama gw, di pertemukan sama temen2 yg bisa "ngajarin" gw, apa itu temen. apa gunanya temen, bagaimana cara memperlakukan temen, dll. sehingga, sekarang..
gw ga terlalu individualis kayak dulu. gw udah mulai terbuka, mau main sama siapa aja, ga memandang rendah orang lain. pikiran gw kebuka, bahwa ga semua orang yg gw ga suka itu buruk. justru mereka lah, yg sebenernya yg selalu ada buat gw, ngedukung gw, ngedoain gw, sayang sm gw, suka-duka kita laluin bareng2..
I'll miss you all, guys.. REALLY REALLY MISS YOUU!!

sebelum gw balik ke bogor, mereka ngasih gw kado..
sebenernya mereka minta, gw buka kadonya di pesawat..
but, I'm really really sorry..
gw harus buka di rumah, soalnya gw harus mutusin barang bawaan gw apa aja yg harus di taro di koper, atau yg gw bawa2 selama di pesawat..
jadi maaf banget ya, kawaann..
gw buka di rumah kadonya..
dan ketika gw buka..
I feel like..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

gw ga nyangka, klo hadiahnya ituu..*hadiahnya ada di foto no 4-6, gmbrnya di atas*
first, karena dr dulu gw ga begitu suka boneka..
pengen suka, tp ntah kenapa ga bisa..hehe
kedua, gw kaget sendiri, karena ntah kenapa, gw suka sama bonekanya hehe
kayaknya, klo gw liat bonekanya, itu kayak ngegambarin muka gw AHAHAHAHA.
It's the first time I like doll!!
sampe, ade gw aja yg cwe sirik dan terus2an bilang klo bonekanya bagus..haha
iya doongg, siapa dulu yg miliihh?? temen2 mb dhira gitu loohh xDDD

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

sekedar informasi buat fika, farah, ira, sama rindaa...
bonekanya gw taro di ransel.. jd, bonekanya gw bawa2 pas di pesawat. Asiikk *lonjak2*

pasti nanti tu boneka yg jadi sasaran nangis gw pas lg kangen rumah, kangen kalian temen2ku sayaaangg..
atau paling2 gw jd kayak orang gila ntar, ngajak2 ngobrol boneka dari kalian.HAHAHA.
pilihan kalian tepat sekalii, I Love it! ga terlalu gede, dan bisa gw bawa2 kemana ajaa... YOU'RE ROCKS!! *hugs2*

hadiahnya ga cuma itu aja..
jadi di kasih tabung, isinya kaya pil2 obat gt. di dalem pilnya ada suratnya..
dan jujur, pas gw baca isinya..
ampe nangiisss..
huaaa, kalian itu bener-bener... *speechless*
gw dr dulu blm pernah ngerasain punya temen2 kayak kaliaann..
makasih banyak yaa..
iya2 ntar gw coba cariin bule jermaann AHAHAHAHA.
dan saking gw deket sama kalian, ampe gw kenal semua tulisan yg ada di pil2 itu wkwkwk.
gw udah bisa nebak, oh ini tulisan fika, oh yg ini tulisan ira, yg ini faraahh, waahh ini pasti tulisan rindaaa AHAHAHAHA.
gw seneng banget baca surat2nya..
simpel tp berkesan bangeett!! makasih yaa :)
maaf banget loh, hadiah yg ini terpaksa gw taro koper..
soalnya, takut ntar di sita di bandara. ntar dikira gw ngedarin obat2an terlarang lagi wkwkwk. bwt jaga2 aja, biar aman masukin ke koper hehe

buat icha sama nita juga, makasih banget yaa..
udah nemenin gw belanja ampe ke kings. mana jauh, terus lama pulaa...
pasti kalian pada capek T,T..
Makasih udah mau berbaik hati nemenin..
terus buat ichaa, makasih udah nampung gw 2 hari di kosan loo..
terus malah nawarin diri buat ngebantu gw memperpanjang cutii..
MAKASIH BANYAAAKK!!
ya ampuun, gw beruntung banget dapet temen2 kayak kaliaaaannn!!!

buat mutii, makasih banyak kado Al-qur'annya..*fotonya ada di atas, no 1-3*
pasti gw bawa ke sana.. selalu gw baca.
tadi, gw udah panik gara2 lupa naro Qur'annya..
soalnya kan, waktu itu pindahan kosan dr bandung, barang2nya di bawa ke bogor semua.
jadi, sempet lupa naronya..
ampe dr pagi, gw bongkar2 semua barang2 gw di kamar, di ruang2an lain :p
untungnya, ade gw nemuin. gw ampe teriak2 pas Qur'annya ketemuuu..
akhirnya, bisa gue bawaaaaa. ASIIIKK!! THANKS a LOT buat mutiii :)

buat rezaaa, makasih bukunya mas broooo...
ini gw bawa juga ke jerman, kali aja di sana diperlukan hehe
ampe jauh2 dr BSD ke rumah gw maen bentar sama malik buat ngasih hadiah bukunya..
Thanks a lot brooww, malik juga thanks yoo.. :)
ayo rezaa, klo lo mau beneran kuliah di jerman, usaha yg seriuuss.
waktu berjalan cepat loohh :D

buat echooonn, makasih banyak udah mau jadi best friend gw selama inii..
yg ga pernah ngeluh sama kelakuan gw yg kayaknya banyak banget egoisnya T,T
gw janji, bakalan berubah ke arah yg lebih baik sedikit demi sedikit.. :)
and THANKS a LOT udah mau nyediain waktunya nganterin gw ke bandaraaa!!
I'LL MISS YOU, HONEEEYYY!!!! *kissu2*

pokoknya, MAKASIH BUAT SEMUA TEMEN2 GUE yg selalu ada buat gw. ngedoain gw, support gw, ketawa bareng, sedih bareng, nangis bareng, apalagi pas kita dapet nilai T haha, terus heboh ngerjain tugas praktikum bareng, hang out bareng, outbond bareng, dan lain sebagainya..
tetep kontak2an yaa..
jaman udah majuu, sering online di skype, YM, twitter, atau FB yaaa :D

gw selalu berdo'a semoga kalian selalu dilindungin sama Allah..
di jaga sama Allah...
di permudah segala urusannya sama Allah..
selalu di beri yg terbaik sama Allah..
All the best for you, Guys :)

gw pamit yaa..
besok gw harus berangkat ke bandara..
do'ain gw semoga sampe jerman dengan selamat, yaa..
semoga target2 gw di sana tercapai dan gw selalu berdoa, semoga gw tetep masih di beri kesempatan sama Allah buat ketemu kalian semua lagi :)
I'll be Missing You so Much..
Really Really Miss You...

SEMANGAT BUAT KALIAN SEMUAA!!!
khususnya buat temen2 gw di UNISBA, SEMOGA CEPET SKRIPSI YAAA!!! :)

Ya Allah, terima kasih sudah mempertemukan aku dengan teman2 seperti mereka..
tolong jaga mereka, berikan kemudahan terhadap apapun yg mereka lakukan, lindungi mereka, sayangi mereka seperti engkau juga menyayangiku Ya Allah...
panjangkan umur mereka supaya kami bisa bertemu kembali suatu saat nanti :)
Terima kasih Ya Allah..
Aku tahu, Engkau pasti selalu ada di sisi mereka :)
sekali lagi, terima kasih Ya Allah...
-dari hamba-Mu yg selalu percaya pada-Mu
--Dhira

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

2 comments:

  1. WIIIIIH!! Ada nama gw!! Gawat, bisa terkenal nh gw, Wakakakak!

    Sip! Sama sama nad, pastilah kita semua temen2 saling dukung untuk kemajuan ke arah sukses.. Tau nh si reza ksana juga atau kgak, gw sh bisa muncul dmana saja kapan saja..

    Ati2, dan tetep jaga iman ya nad, dan jaga nasionalisme, kita semua keluar negeri untuk mencari ilmu dan mengembangkanya d negara kita, bukan untuk menetap d sana

    Dukung Nadhira untuk jadi psikolog sukses! NDLOG! (nd psikolog) NDLOG! NDLOG! HUUOO! HUUOO!

    ReplyDelete
  2. Wah hebat yaaa.. jadi semangat klu punya temen yang pintar n kreatif..

    Sukses ya di sana :)

    ReplyDelete