Friday, 9 March 2012

Hello, Dunningen!

Photobucket

well, finally...
akhirnya gw bisa nulis juga :D
pertama, karena emang gw ga sempet nulis2 soalnya ade2 asuh gw ga bisa di tinggal semua.
nempel kayak perangko haha
kedua, laptop gw ga mau nge cas di sini. jd ga bisa nyala T,T
okay, everyone...
akhirnya gw udah di JERMAN!! YIPEEE..
sebenernya nyampenya udah dari jumat lalu.
pake maskapai Qatar, dipesenin sama orang tua asuh gw dr jerman. biar murah hehe
gw berangkat kamis, malem. nyampenya siang, waktu jerman.
pas di bandara, gw baru nangis banjir justru setelah gw udah ada di ruang tunggu.
waktu gw sms, ortu sm ade gw. baru deh, air mata meluncur parah..

di pesawat, gw sebelah2an sama bule cwe, nenek2.
pengen ngobrol tp ga berani haha
baru berani ngobrol justru pas udah mau turun transit wkwkwkwk
terus, ada rombongan mau umrah dr kalimantan. 22 orang, sekeluarga O,O
mereka katanya harus transit di doha nunggu pesawat 6 jam! gila, gw aja yg nunggu cuman 3 jam aja udah bosen HAHAHA. gpp, ya pak, bu.. sy doain semoga pahala umrahnya tambah gede.amiin :D

sambil nunggu pesawat ke arah Stuttgart, gw kenalan sama cwe. Ternyata dy Au Pair juga dr nepal. ntar ade2 asuhnya ada 4 cwo SEMUA! mana ada yg kembar lg. nahloh.. gempor gempor deh tuh HAHAHA
terus, gw liat cwo bule ganteng deh..
sama2 mau ke Stuttgart juga kayak gw. gw sih berharap, gw duduk sebelahan sama dy.HAHAAHA
tp ternyata tidak -____________-

di pesawat bisa nonton loohh!! #norak
gw nonton puss in the boots aja, HAHAHA. Seru :D

pas gw udah mau sampe Stuttgart, gila dr atas pesawat, SALJUUUU semua..
putih2 gt, bagus banget deh..
gw bersyukur banget ibu asuh gw mesenin tempat duduk, enak2 semua..
pas sblm transit duduk di deket jalan keluar. pas naik pesawat ke stuttgart, duduk di deket jendela haha
jd gw bisa liat pemandangan. Stuttgart dr atas, isinya hutaannn kebanyakan. gila.
rumah jarang, hutan di mana2. tp jd keliatan baguuss :DD

turun dr pesawat, di periksa passport kan..
nah, si orang nepal itu di depan gw.
dy masa di tanya2 lama. mana petugasnya minta kontrak segala pula. Waduh, mana kontrak gw, gw taro di dalem bagasi lg T,T
udah mulai keringet dingin, deh..
takut ga lolos, imigrasi T,T
gw komat kamit aja doa, dalem hati. semoga di permudah sama Allah..
pas giliran gw, petugasnya nanya kontrak gw. gw bilang aja ada di bagasi.
terus pas liat gw dr indonesia, gw langsung di lolosin coba.
gatau kenapa, tp Alhamdulillah sekaleee..hehehe

abis itu gw dijemput sama ibu asuh gueee...
trs anaknya yg bungsu di bawa. Asiyla namanya..
lucunya ya Allah...
udah gt langsung mau di gendong sama gw lagi. Senangnyaaa...

terus, di ajak jalan2 bentar ke rumah temennya..
ada anaknya yg kedua di situ.
dan dy juga langsung mau maen sama guee..wkwkwk.
bakat terpendam hehehe

ampe ibunya bilang, "Biasanya, anak2 sy ga bisa langsung deket sama orang loh.. wah, sy senang km bs langsung deket sama anak2 saya :)"
dan gw pun membumbung tinggi ke langit ketujuh HAHAHA

intinya keluarganya baik banget...
hangat, ramah..
kayak keluarga gw persis.
doa gw di kabulin sama Allah, Alhamdulillah.

pas gw sampe di rumahnya pun, tante sama omnya lg pada maen..
mereka langsung meluk gw dan bilang : "Hier, du musst auf Deutsch sprechen. Kein Englisch"
disini, km hrs ngomong pake bhs jerman. ga boleh pake bahasa inggris. HAHA
anak yg pertama juga langsung heboh pas ketemu gw. dy langsung meluk, terus cerita panjang kali lebar. mana ngebut banget lg ngomongnya xDDDD

terus, tantenya gokil abis..
dy sendiri ngaku klo dy itu gila hahaha.
pas tau, gw kuliah psikologi dy bilang : berarti km bisa ngobatin sy dong!! haha
anaknya yg umur 11 thn bilang ke gw : She is not my mom! she's CRAZY!! HELP MEE!! :D

btw, ortu asuh gw punya karyawan disini loh..
orang rumania. walaupun bukan tipe gw, lumayan lah tampangnya.
kocak orangnya haha
tapi udah punya pacar orang russia.wkwkwk

pokoknya initinyaa, sampe saat ini gw betah di sinii.. Alhamdulillah.
upss, gw gw bisa nulis banyak dulu.
dipanggil sarapan hehe
BYE BYE SEE YOU NEXT TIMEE!! :)

4 comments:

  1. Hwaaaa, senengnya. Akhirnya ng-post juga. Tapi kamu keburu banget ya, nulisnya? kecepetan. tiba-tiba selesai aja bacanya. Hehehehe

    Semoga Nadhira rajin ng-blog, ya. Aku nunggu cerita kamu berikutnya. Pengen Aupair ke Jerman juga, gara-gara kamu! Hahahhaha. Big thanks, sharing-nya :)

    ReplyDelete
  2. iyaa niihh, ga bisa tenang nulisnyaa..
    belom selesai ini, udah dipanggil.
    ini aja bisa nulis, wkt ade2 asuhku lg pada di sekolah T,T
    nanti deh, mudah2an klo laptop udah bener, nulisnya lebih oke lg :D

    ReplyDelete
  3. waaaaaa :) alhamdulillah yaaa dhiraa. semuanya dilancarkan sama Alloh.
    ikutan seneng baca blog-nyaaa.
    sempet nungguin kabar dhira setelah berangkat ke jerman. hahaha.
    salam kenal dhira \:D/

    ReplyDelete
  4. Blognya keren bgt dan sangat menginspirasi. Semoga aja gw bs nyusul k jerman. :D
    Btw, step2 nya biar bs smpe k sna gmn sih mbak ?
    Pengen bgt k sna, tp msh bingung caranya :(

    ReplyDelete