Monday, 12 March 2012

Kübra's Birthday

Photobucket


jd ceritanya, ade asuh gw yg paling gede, ulang tahun kemaren..


baru yg ke 12 thn. msh anak baru gede hehe
gw sempet bawain dy hadiah ulang tahun, sih..
dan dy yg heboh banget, senengnya. padahal, ga seberapa hadiahnya hoho

dia di beliin hadiah kamera sama keluarganya.
kameranya keren tau, tp harganya cuma 99 euro. sekitar 1 juta an. MURAH BANGET, KAN!!
di indo, bisa 3 jutaan tuh harganya O,O
di sini, elektronik murah meriah mameenn. gokil abis.
ngiler gue -..-

PhotobucketPhotobucketPhotobucket


sore2 gt, saudaranya pada dateng..
pas jam setengah lima sore, baru deh kuenya dateengg..
kayaknya yg buat tantenya, deh..
itu juga, kata sepupunya hampir aja mau di tulis 13 tahun sama ibunya mereka.HAHA
kuenya kayak gini :

Photobucket


acaranya sederhana sih, cuma potong kue doang..
ditambah rusuh juga sih, pas adenya yg bungsu numpahin aer ampe kemana2 hehe
trs dr jauh udah keliatan tuh klo tu kue manis banget.
beneran aja, pas gw makan... hehe MANISnya DOBEL wow haha
di suruh nambah, gw ogah deh wkwk

cuma yg kocaknya adalah..
nama ade asuh gw kan, kübra yaa..
nah, huruf 'K sama Ü' udah di potong, buat dimakan.
terus, pas gw liat di piringnya gw ngakak.wkwkwk
jadinya kayak gini, coba :

Photobucket
gw ngakak maksimal mas brooo HAHAHA


ampe semua pada nanya, emang itu artinya apaan WKWKWK

malemnya, gw ngobrol2 sama keluarganya..
seruu juga hehe
masa mereka, pada pengen tinggal di indonesia HAHA

BTW, gw berhasil buat tidur asiyla sendirian loohhh untuk kedua kalinya HAHAHA..YES! Alhamdulillah xDDDD #gakpenting

2 comments: