Saturday, 31 March 2012

PERHATIAN! BOCAH INI BERBAHAYA! PART 1

Photobucket PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Bukan berbahaya dalam arti negatif, kok..
cuma mereka agak berbahaya kalo lg maen. apalagi kknya yg cwo. umurnya masih 4 taun. -__________-
sekarang, gw mau fokus sama kknya yg cwo namanya Hüseyin (H)
gw bukannya, benci sama dia ya..
tapi, dia itu agak2 foxy alias licik klo maen game apapun. tapi mukanya polos. jd gw gregetannya poll!!! tp kayaknya klo dibiarin terus, makin gede makin licik dia klo maen ckckck
 gw berusaha contohin situasinya, ya..
ini gw tulis, pake bhs jerman versi anak2. jd gatau bener atau nggak. berhubung kdng gw maennya sama bocah2, jdnya bahasa jerman gw juga gatau bener atau nggak. soalnya kdng gw belajar bhs jerman dr anak2 kecil juga wkwkwk
tp gw campur2 pake bhs indonesia juga deh..soalnya, ada beberapa kalimat yg gw lupa bhs jermannya apaan hehe

SITUASI 1
dia mau pergi ke sekolah, terus bpknya nungguin di bawah soalnya mau di anterin pake mobil sama bapaknya. terus, ini situasinya di depan rak sepatu.

gw : dhira (D), hüseyin (H), Papa (P)
D : Hüseyin, mach deine Schuhe an! Hüseyin, pake sepatunya!
H : Nein, DU MACHST DAS! gamau, kamu yg pakein!
D : NEIN, DU! nggak, KAMU!
H : DU! KAMU!
D : oke, kita balapan pake sepatu. kamu pasti kalah! ICH WILL GEWONNEN! AKU PASTI MENANG!
H : *tiba2 exited* NEIN, ICH WILL GEWONNNEN! NGGAK! AKU YG BAKAL MENANG!! Nadhira, du muss langsam und ich bin schnell. Nadhira, kamu pake sepatunya HARUS pelan2 dan aku pake sepatunya cepet.
D : *gw ngalah pake sepatunya lambat2. nanti klo gw menang, mewek lg dia. berabe kan*
P : *teriak dr bawah* HÜSEYIN, KOMM SCHNELL!! HÜSEYIN, KESINI CEPET!
tp dianya ga bisa2 pake sepatunya. ya kebalik lah, ya gak masuk2lah kakinya, gara2 buru2 pengen menang dr gue -_________________________-
D : WOIII, HÜSEYIN! DU BIST SEHR LANGSAM! WOIII, HÜSEYIN, LAMBAT AMAT SIH PAKE SEPATUNYA!!
P : HÜSEYIN!!! WAS MACHST DU???!!! HÜSEYIN, KAMU NGAPAIN, SIH???!!!
H : *takut ayahnya makin marah, dy panik* Nadhira, Kannst du mir helfen, bitte? Nadhira, km bisa tolong bantuin aku ga, pakein sepatunya? Photobucket ~> *pasang muka malaikat*
akhirnya dngn sepatu masih di pake sebelah, gw nyamperin, terus bantuin dia. Tp bapaknya marah2 lg, gara2 tu anak ga turun2.
P : *teriak lg dr bawah* MEINE GÜTEEE! HÜSEYIN! YA AMPUN, HÜSEYIN!!
H : Warte, papa! Dhira, makein sepatuku lamaaaa niihh!!
D : WASS??!! APAA?? EH, KAMU KALI YG LAMA PAKE SEPATUNYA! KOK NYALAHIN GUEE?! ASEMMMM!! ~> dan bhs indonesia gue keluar
PhotobucketPhotobucketPhotobucket


SITUASI 2
pulang sekolah gw jemput, dia ngajak balapan lari.

H : Nadhira, Sollen wir rennen? Nadhira, kita balapan yuk!
D : NEIN. OGAH!
H : Warum? Kenapa?
D : Ich bin müde. Capek ah, males
H : Nein, wir muss rennen! von hier bis da! *nunjuk pohon di seberang* Nggak, kita harus balapan. dr sini, sampe sana!
terus dia ngacir lari. karena banyak mobil, takut dy ketabrak, gw ikut lari dengan berat hati. mana dingin banget pula T,T
H : *sambil lari teriak2* NADHIRA, DU MUSS LANGSAM! ICH BIN SCHNELL! NADHIRA, KAMU LARINYA JANGAN CEPET2! AKU YG HARUS LARI CEPET!
D : emang gue ga niat lari cepet kok, weee... *tp emang sengaja larinya jd di pelanin*
H : *menang dy* HOREEE, ICH BIN GEWONNEN! HOREEE, AKU MENANAANGG!!
D : JAAA; OKAAYY!! Gut gemacht, Hüseyin! Yaaa, okee, bagus Hüseyin!
H : Nadhira, warum bist du so langsam? Du willst verlieren. Nadhira, kenapa km larinya lambat banget? Kan, jadinya kamu kalah... ~> terus dia balik badan, dan pergi dengan santainya..
D : PhotobucketPhotobucketPhotobucket EEHHH, KAN SITU YG NYURUH GUE LARINYA LAMBAAAATT!! PAKE NANYA KENAPA GUE LAMBAT LAGII??!! grrrr~

itu hanya sebagian contoh...
dia itu klo manis, maniiiss banget..
klo lagi nyebelin, pengen gw pentung. IH!
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

2 comments:

  1. gyahahaha.... dira dikerjain sama bocah!

    ReplyDelete
  2. dhiraaa, aku baru baca blog kamu dan ketawa sendiri pas bacanya .. *ngakak*

    salam kenal yaaa :)
    ~fella

    ReplyDelete