Monday, 12 March 2012

FINALLY, NASI!! haha

Photobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
ini nasi, dibuatnya kapan ya?
lupa hehe
minggu lalu kayaknya. enak sih, tapi kebanyakan kacang polongnyaaa..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket


at the first, is deliciouso..
tapi, wkt gw makan sendok demi sesendok..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
well, it taste weird :p hehe


TAPIIII!!
HARI INII!!
gw pergi ke toko daging sama züby.
toko daging halal, yg di potong dengan baik dan benar sesuai dengan ajaran islam hehe
UYEAAHH

PhotobucketPhotobucketPhotobucket


terus, sebelum nyampe, di jalan züby cerita..
katanya di jerman, klo ada yg kecelakaan di jalan raya terus meninggal, mereka buat semacam tugu di pinggir jalan tempat orang itu meninggal.
fungsinya sebagai kenangan akan orang itu sama pengingat buat orang2 lewat, supaya hati2 ngendarain mobilnya. soalnya pernah ada yg kecelakaan dan meninggal :(

gw ga kebayang, klo di indo ada kayak gt..
di pinggir jalan raya, penuh ama tugu kali ya?
apalagi di kejadian kecelakaan maut yg bikin 9 orng lebih meninggal.
atau kecelakaan bis, yg puluhan orng meninggal..
rame banget kali ya nanti jalan rayanya wkwk

btw, tokonya jauh bener.. O,O
udah gitu underground pula haha

abis beli daging, rencananya mau beli kartu pos..
tapi pas, pergi ke kantor pos terbesar di kota Rotweil, masa ga ada kartu pos yg sesuai.
kata züby kayaknya kudu ke pusat kota ..
gila, pelosok bener rumah gue kayaknya wkwk

pas mau ke kantor pos, asiyla tidur..
DAANN!!!
masa, ditinggal sendirian di dalem mobil.
baru pertama kali, gw liat yg kayak begini..
katanya udah biasa. klo perginya cuma sebentar, di tinggal aja gt di dalem mobil. wow. fantastis xDDD

züby juga bilang klo, di jerman itu klo salah parkir di denda 50 euro O,O
trs gw nanya : 'itu polisi gimana bisa nemuin, mobil yg salah parkir?'
terus kata züby, di jerman itu punya petugas khusus yg tugasnya keliling buat merhatiin mobil2 yg salah parkir. mereka bukan polisi. namanyanya aja beda hehe
keren amat yak? :p
katanya dulu 12 thn yg lalu, mereka pernah kena denda. salah parkir. tau2 pas balik2, udah ada kertas di depan mobil yg tulisannya harus bayar denda 50 euro.
12 taun yg lalu aja, udah ada ya yg gt2an haha keren amat :D

finally, nyampe rumah..
terus, sama züby di BUATIN DEH!!!

Photobucket
ASLI ENAK BANGET, LOOHH!!!
PhotobucketPhotobucketPhotobucket


itu gw ampe nanya resepnya..
saking enaknya haha.
ampe kenyang maksimal. Alhamdulillah :D

tp ade asuh gw ga suka, katanya gara2 liat gimana cara sapi di potong. jd dynya gamau makan lg haha
ntar klo dy ke indonesia pas kurban, gila deh loo..
liat kambing sama sapi di potong di tempat umum wkwkwk
muntah muntah deh #ups :p

akhirnyaa, setelah seminggu lebih..
gw bisa makan dengan seharusnya hehe
rasanya sesuai dengan lidah indonesia gue..
enak abisss.. xDDDD
terima kasih Ya Allah :)

btw, di sini masa makan nasi di kasihnya garpu bukan sendok haha

1 comment:

  1. MobilWOW merupakan komunitas penggemar dan pasar mobil terdahsyat Indonesia saat ini

    ReplyDelete