Saturday, 31 March 2012

PERHATIAN! BOCAH INI BERBAHAYA! PART 2

HAHA, seiring berjalannya waktu..
gw nemu cara jail buat ngerjain hüseyin..
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
MAMAM, NOOHH!! HAHAHA

sebelumnya, alangkah lebih baiknya klo baca postingan yg ini dulu : http://dhira-kadabra.blogspot.de/2012/03/perhatian-bocah-ini-berbahaya-part-1.html

gw ingetin lagi ya, ini gw pake bhs anak2. jd ngaco2. gw nulis apa yg dia omongin aja haha klo ngomong sama bocah yg penting, gw ngerti dia ngerti. ga peduli aturannya bener atau nggak hehe

jd ceritanya, daya hayal dia itu tingginya ampe maksimum..
dy udah bosen maenan trampolin, terus tiba2 dy mau menjelma menjadi spiderman.

gw : D, Hüseyin : H
H : Nadhira, Ich bin Spiderman jetz. Nadhira, aku sekarang jd spiderman
D : Ok!
H : Ich kann klettern. Aku bisa manjat
D : mmmm, okay...
H : dan aku punya jaring laba2! Sekarang km aku tangkep pake jaring laba2ku. JJJZZZ!!
D : waahh, wie cool! Ich bin spiderman auch! Waahh, keren. aku jg mau jd spiderman!
H : NEIN! SPIDERMAN IST NUR EINS! jetz, bin ich spiderman und du NICHT! GA BOLEEHH!! SPIDERMAN ITU CUMA SATU. Sekarang, aku spiderman dan kamu ga bisa jd spiderman!
D : idih..
H : *tiba2 dy nyerang gw pake jaring laba2nya, trs gerak2 seolah2 dy ngebanting2 gw ke kanan dan ke kiri* NADHIRA, DU BIS TOT JETZ! NADHIRA, KAMU MATI SEKARANG!
D : *Ih, enak aja gue maen ama dy cuma di suruh jd peran orang mati, ga terima*
H : *teriak2 makin kenceng* NADHIRA, DU BIST TOT!!! NADHIRA, KAMU MATI SEKARAAANGG!!
D : *gw puter otak* HEYYY, HÜSEYIN! ICH BIN BATMAN JETZ! HEYYY, HüSEYIN! SEKARANG, AKU JD BATMAN!
H : Batman ist nicht gut.Batman itu, jelek
D : NEIN, WEISST DU BATMAN HABEN EIN AUTO UND EIN MOTORRAD. DU HAST NICHT. BUAHAHAHAHAHA. Nggak dongg. Tau ga kamu, batman itu punya mobil sama motor. KAMU GA PUNYAA! BUAHAHAHA
H : Ich habe auch. aku punya juga.
D : nggak laahhh, spiderman sih cuma bisa manjat sama senjatanya jaring laba2 doang. GA KEREN! Mobilku doonngg, BISA TERBANG! GA PERLU PAKE JARING LABA2. WEEE. gyahahaha
H : Okee, ICH BIN BATMAN JETZ! Oke, sekarang aku jd batman!

*sudah gw duga, pasti dy bakalan licik. apapun yg keliatannya keren, di ambil haha pdhl td di hina2 batmannya wkwkk*
D : OKEE, DU BIST BATMAN und ICH BIN SPIDERMAN. OKEEE, KAMU BATMAN dan AKU SPIDERMAN SEKARANG! *akhirnya, kesampean juga gw pengen jd spiderman HAHAHAHA*
H : Okee, nadhira. du bist spiderman jetz. okee, nadhira. sekarang km spiderman
D : Aber, du hast nur ein auto und ein Motorrad. Du kannst nicht klettern und hast kein Spinnen! Ich bin so cooler wie du! GYAHAHAHA. Tapi kamu cuma punya mobil sama motor doang. Aku dong, bisa manjat2 sama punya jaring laba2. KAMU NGGAK PUNYAA!! AKU LEBIH KERREENNN!! HAHAHA
H : HAAAHH?? aber mein auto kann fliegen! Haaah? Tapi mobilku bisa terbang!
D : HAHAHAHA. MOBIL KAMU AKU TANGKEP PAKE JARING LABA2KU WEEE. TERUS GA BISA TERBANG LAGI DEH! MOTORMU JUGA, AKU JARING PAKE SENJATA JARING LABA2 KUU! IST ALLES KAPPUTT! SEMUANYA RUSAAKK! wkwkwk
H : O-ow, NEIN! ICH BIN SPIDERMAN JETZ! DU BIST BATMAN! *belagak ganti baju, berubah wujud* O-ow, NGGAK BISA! AKU SEKARANG JADI SPIDERMAN! KAMU JADI BATMAN! sekarang, mobil sama motor km yg aku tangkep pake jaring laba2ku. RUSAK SEMUA!! HAHA
D : Nggak dong, mobilku kan knalpotnya pake jet. jd sebelum km tangkep pake jaring laba2mu, aku udah kabur jauh duluan. JAUUHHH! Jaring laba2mu GAK SAMPE! GYHAHAHA *rasain, bingung2 deh loo*
H : nggak, jaring laba2ku kan panjaanggg dan cepeett! Jzzzz!
D : gak bisa dong, kan aku juga punya pistol yg keren. sebelum km nembakin jaring laba2mu, kamu udah aku tembak duluan. DU BIST TOT, JETZ! Kamu yg MATI SEKARANG! HAHAHA
H : HHAAAAAAAAAAAAAAAHH??? Aber...Aber... HHAAAAAAAAAAAAAAHH?? Tapi...Tapi...

Rasakan! Mati kutu kau sekarang, nak...
ICH BIN GEWONNEN! GUE MENAAANGGG!!
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

2 comments:

  1. HAHA ... bisa gitu si Huseyin :D

    ReplyDelete
  2. haha sya ngakak baca tulisan ini.. Orang kreatif itu mang sulit buat dikalahin n_nb

    ReplyDelete