Friday, 9 March 2012

NEUE SCHUHE!!!

Photobucket
SEPATU BARUUU!! hehe


dua hari yg lalu, gw bilang ke züby (ibu asuh gw) klo sepatu yg gw pake sekarang, terlalu dingin di kaki gw dan pengen beli sepatu yg lebih anget.
gw sih, niatnya ga pengen di beliin. mksdnya, pake duit gw sendiri gt. Eh, taunya malah di suruh ikut, terus di beliin O,O


jadi, pagi2 setelah mereka nganter anak2nya ke TK, mereka ngajak gw ke toko sepatu.
eh, gak langsung ke toko sepatu deng..
sarapan dulu. berhubung gw tinggal di desa, gw kudu naik mobil dulu 10 menit buat ke mallnya.
di sana, gw makan sarapan khas orang Jerman. Yaitu, ROTI!!
-_______________-
TAK ADA NASI TAK ADA NASII!!! MANA NASII, HAAAAHHHHHHHHHH!!!

gw semenjak di sini, tiap hari harus ada saos di sekeliling..
sebagai penetralisir rasa. klo nggak, ga nafsu makan.
abis, di lidah gw, masakan di sini terasa lebay. T,T
klo ga, asiiiiinnn banget, manisssss banget, paiitt banget, dan ga ada rasa sama sekali.
alamakjaaaanngg!!! LUARRRRR BIASSSAAA!!!
jadi, saos thailand paling TOP begete di lidah gw.
ampe kata züby, "Nadhira, km harus bawa tempat kecil buat bawa2 saos, oke?"

dan wkt gw sarapan di toko di sinii..
gw cuma miris liat, rotinya.
masalahnya, gw ga gt suka makanan manis.
itu selai, manis semuaa.
terus, gw lupa bawa saos dan berhubung gw suka banget makan daging, di toko itu ga ada daging.T,T
jadi, ketika züby ga sanggup ngabisin telornya...
gw langsung embat tu telor. saking hopelessnya. mau makan roti, roti yg satu manis banget gr2 selainya. yg satu lg, rotinya asin parah -,-

dan yg kocaknya lagi yaa..
di toko itu, klo udah makan, kita yg beresin hahaha
bukan pelayannya..xDDD

abis makan, gw nemenin mereka belanja dulu..
buat keperluan toko mereka.
mereka kan, punya toko es krim. jd belanja duluu..
gw baru ngeh, oohh ini toh mall di jerman.
kayak gini klo mau belanjaa..haha
mana tempat buat naro sayurnya freezernya dingin bangeett. gw lewat, udah kayak berada di tengah2 gunung es -_______________-

abis ituu, VOILAAA!!
beli sepattuuu..
ayah asuh gw, baik banget nunjukin mana sepatu yg bagus mana sepatu yg jelek.
dy bilang, "Nadhira, gak masalah km beli yg mahal. asalkan sepatunya hangat. drpd beli yg murah tp bahannya jelek. oke? coba pilih yg ini atau yg ini. Eh, liat modelnya baguuss!!"

akhirnya, gw putusin buat beli sepatu yg fotonya ada di atas hehe
dan kebetulan, lagi diskon :

Photobucket

tadinya harganya 50.90 Euro, diskon jadi 29.90 wkwkwk
sebenernya gw ga bayar semua. ortu asuh gw bayarin 20 euro. sisanya, gw bayar di potong uang jajan gw hehe. but, it´s okay for mee hehe cuma dikit inii hoho

terus kata züby, di suruh beli ini. biar kaki gw anget..
jd ini dimasukin ke dalem sepatu gt :D

Photobucket


UYEEAAAHHH!!! hari yg menyenangkaaann..
terima kasih ya Allah :)
#upsss, gw harus pergi btw :D
ade asuh gw memanggil manggiill!! CAOOO!!

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ya ,gw baru ngeh ternyata ,

    bonne chance, nad !

    ReplyDelete
  3. Ternyata d Jerman bgt ya makananya

    ReplyDelete