Sunday, 12 August 2012

He Loves Money Part 1

Seperti kebanyakan hari sabtu-sabtu lainnya, hari sabtu kemaren gw libur. Sabtu yang tanggal 11 Agustus ini gw putusin buat di kamar aja, ngelanjutin nulis buku. Lagi sibuk nyari inspirasi di dalam kamar sendirian, tiba2 ada yg ketok2 kamar gue."Nadhiraaa, kannst du bitte die Tür aufmachen? Ich möchte etwas sageeennn" Nadhiraaa, bukain pintunya doongg. Aku pengen ngomong sesuatu niihh. Terus selesai ngomong, dia cekikikan. Klo dari suaranya sih, udah jelas itu suara Hüseyin haha

Gw kan males keluar, ya.. jadinya gw bilang aja, "Ich will nicht" Ga mau ah. Terus dia ngetok2 lagi sambil bilang "Nadhiraaa, kannst du mir ein Flugzeug machen?" Nadhiraaa, kamu bisa buatin aku pesawat2an gaa?? karena gw emang lagi pengen jail, gw jawab aja "Nein" Nggak. Terus dari luar dia heboh, "Aahh, Nadhiraa pleaaseee. Ini aku udah selipin kertasnya di bawah pintu kamarmuuu. Pleasee... *gaya memelas anak kecil, yg ga sanggup gue tolak*
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Akhirnya gw buka pintu, terus dia nyengir2 lebar. Karena hari ini panas, dia pake baju lekbong cars warna merah, sama celana pendek selutut. Di lehernya ngegantung tas kecil yg gambarnya cars juga, isinya duit recehan sama duit kertas 5€ yg ntah dia dapet dari mana. Ini anak ganteng banget, bok..seriusan. Gw tau banget ini bocah seneng banget ama duit. Jadinya, dia pasti lebih milih duitnya di bandingkan tawaran gw yg lain. Karena ganteng, tiba-tiba, ide licikpun terbesit di otak gue hehe
gw : "Kenapa ga minta dibuatin orang lain aja sih? -,-" *pura2 kesel*
H : "Tapi mereka klo buat ga bagus. Pasti selalu nyungsep ke bawah. Ga bisa terbang. Buatan kamu yg paling bagus. Bisa terbang jauh, terus lurus ke depan"
Gw : *ngangguk2* "Oke, Ich will ein Flugzeug machen aber das ist nicht frei, Hüseyin" Aku bakalan buatin kamu pesawat2an, tapi ga gratiiss, Hüseyin hehe
H : "Warum?" Kenapa?
gw : "Ein Flugzeug, ein Euro oder du musst mir küssen" Satu pesawat2an harganya satu euro atau kamu harus cium aku #kesempatan *kpn lg dicium cwo ganteng* :p
H : "Aber ich habe kein Geld, Nadhiraa" Tapi aku ga punya duit, Nadhiraa
gw : "Doch. Ada jugaa. Itu di dalem tas yg ngegantung di lehermu itu apa coba isinyaa?? Duit kann??"
H : "Tapi duit aku ga banyak. cuma dikit.." *masih gamau ngasih*
gw : "Yaudah, klo gamau bayar berarti kamu harus cium pipi aku.." *dengan mata berbinar, kesempatan di cium bocah ganteng di depan mata :D*
H : *nengok kanan-kiri. Takut ada yg liat* "Ayip (Bhs Turki)" Malu. Dia malu klo keluarganya liat dia nyium gue haha #ngakak
gw : "Yaudah masuk kamarku sini, biar ga ada yg liat"

Dan akhirnyapun dia nyium gue. Terus semua senang. Dia senang, gw pun senang. Duit dia ga jadi gw ambil 1€, dan gw pun dapet ciuman malu2 di pipi dari bocah umur empat taun wahahaha #BERHASIL BERHASIL HOREE!! *nyanyi2 ala dora*
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Untung aja jaman gue kecil dulu, emang sering maen pesawat2an dari kertas. Jadinya, masih inget cara buatnya. Karena permainan masa kecil, gw pun dapet ciuman mesra dari Hüseyin #euuww, kata2nya dasyat 'Mesra' euy wkkwkwk
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
yg paling kocak adalah gw nyontohin nerbangin pesawat2an ala indonesia.
Gw : "Hüseyin, gini nih caranya biar terbangnya mulus. .Mau tau ga?"
H : "Gimana?"
Gw : "Pertama, lipetan sayapnya di tarik biar lipetannya ga bengkok2. Kedua bawa ujung kepala pesawatnya ke depan mulut, terus "HAAHH HAAHHH" *pake napas dewa* "Terbangin deh. Liat nih.." SYUUUUUUTTTT Pesawat yg gw buatpun, terbang dengan indahnya dan mendarat dengan mulusnya bak pesawat asli haha
H : "Wooww, coolll!!!" Terus dia lari. Ambil pesawatnya dan sebelum nerbangin pesawat, dia ngelakuin ritual yg gw ajarin "HAAHHH HAAHH" *pake napas dewa juga* wahahaha

Enak yee, ngadalin anak kecil. Sedikit tricky ga pa2lah. Yang penting, dia senang, guepun senang hehe #peaceman
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

3 comments:

  1. sumpah waras bener -.-"

    #kunjungan perdana (:
    keren

    ReplyDelete
  2. bikin halaman belajar bahasa jerman dong di blog ini, segmen gitu......biar bisa ketularan

    ReplyDelete