Friday, 4 January 2013

Asiyla : Why You So CUTE??!!

Kali ini, gue bakal sedikit cerita tentang ade asuh gw yg bungsu. Namanya Asiyla.
Jadi, dia itu emang rada tomboy. Senengnya pake jaket kakaknya yg cwo. Hobinya yg lain loncat dari ketinggian yg bikin orang-orang jantungan. Bener-bener urat takutnya udah putus.

Umurnya dua tahun dan jailnya minta ampun. Klo di bilang, "Asiyla mainnya di tempat lain ya.. air kubangannya itu kotor.."
Dia bakal bilang, "Aku ga maen kok..Aku jalan di samping."
Nanti pas gw lengah dikit, langsung secepat kilat masukin kakinya ke kubangan itu dan loncat2. Akibatnya, sepatunya basah semua dan air kotor itu muncrat kemana-mana. -,-"

Abis itu gue ngomel-ngomel dan dia pura-pura pasang tampang ga berdosa dan matanya muter-muter jail. terus dia cengar-cengir bilang, "Uppssi, Nadhiyyaa. Udah terlanjur hehe Maaf yaa :D"
Klo ni bocah ga lucu, udah gw apain tuh wkwk

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Nah, dia itu paling ga suka di kuncir2. Pasti kabur, kalo kakak atau ibunya udah megang sisir sama kunciran warna-warni kecil dari karet. Klo di bujuk2 di kasih coklat atau permen baru mau, itu juga sambil ngomel2. 

Terus klo coklatnya udh di kasih, dia sengaja ngerusakin kuncirannya dan bilang "O-ow, kapputt. Entschuldigung hehe" "O-ow, rusak. Maap hehe" Akhirnya, terpaksa kuncirannya di lepas. Di tambah dia teriak-teriak karena kesakitan soalnya kunciran dr karet itu kan emang sakit.

Gw akhirnya ngerti kenapa dia ga suka di kuncir-kuncir. Soalnya waktu di pasang dan di copot itu sakit dan dia ga tahan sakitnya. Apalagi klo rambutnya kecabut, dia langsung ngegebuk kakaknya terus ngomel-ngomel "Gara-gara kakak nih liat rambut aku ILANG!"

Terus, kemaren itu gue iseng pake jepitan bentuk pita. Karena bokap asuh gw juga lagi ga ada, gw bebas ga pake kerudung. So, gw pasang deh jepitan pita kecil itu di rambut gw. Terus, asiyla ngeliatin aja. Iseng, gw bilang ke dia "Asiyla, mau coba pake ga? Aku mau liat bentaarr aja. Nanti klo kamu ga suka, boleh di copot kok. Beneran." Mungkin karena tau, gw ga pernah boong juga, dia ngangguk terus mau nyoba. Karena ini jepitan kan, bukan karet rambut, jadinya masangnya ga sampe tiga detik terus ga sakit pula. Abis itu dia ngaca, terus nyengir lebar. Berhubung gw udah janji, cuma mau liat bentar. Gw bilang "Sini, di ambil jepitannya. Aku udah liat. Iih kamu lucu banget yaa..."

Eh, dia malah megang kepalanya "Jangaann, aku mau pakee Nadhiyaa!"
gw bengong, "Loh, beneran? Biasanya kamu ga suka?"
Dianya tiba-tiba memohon2, "Aaa, jangan. Aku mau pakee..Kamu jangan ambiill. Pleeasee"
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Karena emang aslinya gw suka ngeliatnya, akhirnya gw ga ambil. Apalagi dia baru di potong rambutnya jd pendek. Ya Allah, gue sukaaa banget sama potongannya. Kakaknya marah2 ke ibunya, karena ga suka liat rambut adenya di potong pendek. Gw malah muji-muji ibunya karena mengambil keputusan yg tepat haha

Emang aslinya gw seneng ngedandanin anak kecil jadi gayanya sporty gt sih :p Berhubung asiyla pada dasarnya udah tomboy, makin menjadilah gw ngedandaninnya. Dia itu keliatan oke banget klo bajunya sporty. Klo di pakein baju bling bling kayak princess gt malah keliatan aneh dan gayanya dia tetep kayak cwo. Jd gw iseng nanya "Wer bist du?wkwk" "Iiih, kamu siapaa??" terus dia manyun, minta ganti baju buahahaha.

Rambutnya yg pendek ini tuh, cocok banget pake jepitan pita itu. Masih tetep keliatan tomboy, tapi jadinya imut. Masya Allah. Jadi pengen punya anak begitu nih gue wkwk
Abis itu dia pamer ke kakaknya nunjukin jepitannya "Liat nih, kak. bagus kan? keren kan?hehe"
Kakaknya iseng, megang pitanya trs bilang "Ih kamu lucu bangeett. Tapi jepitannya boleh aku ambil ga?"
Terus dia ngegebuk kakaknya lagi dan ngadu ke gue, "NADHIYAAA!! Meine Schwester hat kapputt gemaaacchhhttt! Kakakku bikin rusak pitanyaa. Dy tadi nyentuh2 pitanyaaa. Benerin lagi doongg. Kakak jelek. Jelek..jelek."

Terus kakaknya bengong. Soalnya baru pertama kalinya liat Asiyla seneng pake begituan. Yaiyalah, siapa dulu yg makein. Gue gitu loh..wkwk

Nah, tadi dia pengen pake jepitan gue lagi. Terus kita main di luar. Aslinya, gw punya tiga jepitan pita kayak gt. Terus gw suruh milih dia mau pake duluan yg mana. Sisanya gw kantongin, terus gw bawa kamera buat motoin dia di luar. Kan lumayan, klo gw dpt foto bagus hehe

Ini jepitan pita gw nih :
 
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Aslinya, ni bocah susah banget di suruh foto. gamau ngeliat ke arah kamera. Jadi foto candidnya banyak banget. Tapi, gw pengennya foto dia yg ngadep kamera. Akhirnya setelah sejam lebih main di luar buat motoin dia, dan gonta-ganti pitanya, gw dapet foto yg oke.

Itu juga setelah gue ancem, bakalan gw ambil pitanya klo dia ga foto yg bener. Sekalian janji juga, klo dia fotonya bener dan gw dapet gambar yg bagus, gw ga akan foto2in dia lagi hari ini. Alhamdulillahnya dia nurut juga. Itulah pentingnya ga pernah boong sama anak kecil :p Jadi, dia selalu percaya sama apa yg gw bilang, apa yg gw janjiin :D

Bahkan pas pulang, kan waktunya tidur siang kan...
Sama gw mau di copot pitanya, awalnya ga boleh. Tapi pas gw bilang "Nanti ya, kalo kamu udah bangun aku pasang lagi. Sekarang klo di pake tidur, nanti jepitannya rusak. Oke?"
Terus, dia ngangguk. Ya ampuunn, lucu banget sih kamyuuu xDDD

Oia, ini fotonya :
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Subhanallah, CANTIKNYAAA!!!
Ayo, yg mana yg kalian suka? :)
Klo gw sukanya yg tengah, nomor dua hehe

NB : sebenernya gw punya banyak fotonya dia pake jepitan itu. 
Tapi untuk menghindari semakin bertambahnya "Fans"nya Asiyla,
Jadi gue kasih tiga biji aja yak wkwk
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Makin banyak Uncle Fans sama Tante Fans, deh nih Asiyla haha

14 comments:

  1. gw suka yang no 1 dir.. hahaa kocak mukanya >.<

    ReplyDelete
  2. aaakkkkk......

    Lucuunyaaaahhh.... >.<"
    gemes..gemess... gemes....

    ReplyDelete
  3. lucu.. pengen nyubiiit pipinya rasa-rasanya hihi.
    *kecup*

    ReplyDelete
  4. tiga2nya sama kan ya? hohoho

    ReplyDelete
  5. no.2

    mana husyeinnya? aku kangen baca husyein (:

    ReplyDelete
  6. no. 2 mimik wajahnya lebih santai, kayak gak ada paksaan dari nadhira... hahah

    ReplyDelete
  7. Ih lucu banget......gemesin pengin nyubit hehehehe,,,saya suka foto yang ke 2 :)

    ReplyDelete
  8. hallo teh dira,
    ich bin chici, aus indonesia.. ich whone in bandung..

    suka deh tulisan teteh...
    fortsetzt schreibt

    :)

    ReplyDelete
  9. Ko blom ada postingan baru lagi mbak,,, Udah pengen baca lagi ini, kocak banget tulisanya mbak dhira tuh :D

    ReplyDelete
  10. Iyya nih mbak dhira, cerita-cerita lagi mbak..ga sabar pengin baca postingan terbaru mbak dhira, Selalu seru! :))

    ReplyDelete
  11. Iihh... emang lucu ya? hehehe...

    ReplyDelete
  12. huwaaa mbak dhira emang hebat deh, bisa ngerayu anak kecil.. hehe..
    lucunyaaa Asiyla :D

    ReplyDelete