Friday, 29 March 2013

dan AKHIRNYAA!!! :D

HEI EVERYBODY! HELLOOO, EVERYBODY!!! Lalalalaaaa~

Alhamdulillah, bisa kembali nulis setelah stress sekian lama ga ada laptop T,T“
Maaf ya semuuaaa, laptop gue kemaren-kemaren rusak. LCDnya pecah dr dalem kelempar botol sama Asiyla haha

Tapi hikmah dari kejadian ini adalah gue jadi bener-bener paham kalau hidup gw itu udah menyatu banget sama dunia tulis menulis. Jadinya, pas ga ada laptop dan ga bisa nulis, langsung otomatis stress dan uring-uringan ga jelas -,-“ haha ya nasib ya nasib ya nasiibb~

Terus hikmah yg lain pula adalah gw disadarin banget sama Allah kalau kebiasaan nunda-nunda gw ini harus di hilangkan. Ya emang gw sifat jeleknya tukang nunda-nunda dari dulu, mau nulis buku ntar-ntaran karena males, nulis blog banyak alesan ini-itu, kerjaannya nyantaaii mulu. Target ke tunda-tunda. EH, giliran laptop rusak baru uring-uringan. Segalanya belom kelar. NAH YA RASAIN, EMANG ENAAKKK!!!

„Because you always say ‘LATER‘, now take your 'PUNISHMENT'.  Malu yaa sama jantung, dia ga pernah nunda-nunda untuk berdetak. Coba aja kalo dia bilang, „Ntar aja ah gue kerjanya. Sedetik aja istirahat ga berdetak. Kan capek tiap hari berdetak mulu. Istirahat sedetik doang masa ga boleh? Pelit amat…“ Kalo aja jantung gw kayak begitu nunda-nunda berdetak, gw udah tak bernyawa dari dulu kali. Udah ko’it alias goodbay bay bay atau bahasa lainnya, sudah di jemput maut oleh malaikat maut. O-ow.
Nah, kalau jantung gw begitu ceritanya, gue ga akan bisa berulang tahun yg ke-21 dua hari kemaren haha. Maaf ya maaf yaa, ga begitu lagi deh Insya Allah J Gw udah beneran tobat kok, seriusan :p Ampe minggu kemaren gw nazar. Berhubung nazarkan harus sesuai kemampuan kan ya, gw ga nazar bakalan sebulan penuh, karena kayaknya ga akan sanggup hehe. Jadi gw nazar yg lain : „Ya Allah, kalau saya dapet laptop baru minggu ini (tgl 18-24 Maret), saya nazar bakalan shalat tahajjud tiap hari sama baca Al-Qur’an minimal sepuluh halaman per hari. Terus kalau saya dapet laptopnya ga minggu ini, tapi minggu depan (25-31 Maret), saya nazarnya shalat wajib ga di tunda-tunda sama Shalat sunnah dua rakaat sebelum shubuh tiap hari…“

Mungkin buat kalian ada yg bilang, ‘Aahh, nazarnya cemen amat begitu doang…’ Yaahh,buat gw mah ini nazar yg luar biasa banget. Ibadah yg dari dulu pengen banget gw rutin lakuin tapi selalu ga rutin-rutin. Ada aja halangannya. Berhubung gw pengen banget memperbaiki diri menjadi Dhira yg lebih baik, jadi gw dengan serius bernazar seperti itu hehe Itu adalah suatu nazar yg buat gw cukup butuh energi di dalam melawan setan-setan terkutuk yg selalu pantang mundur ngebisikin gw buat ntar-ntaran shalat. Kampret emang tu setan.

Allah tahu yg terbaik yaa.. Mungkin Allah tahu kalo gw dapet laptopnya minggu kemaren, yg tandanya gw harus shalat tahajjud tiap hari dan baca Al-Qur’an min. 10 halaman itu, mungkin gw belum sanggup ngelakuinnya hehe jadinya di kasihnya minggu ini yg artinya gw harus shalat tepat waktu sama shalat sunnah dua rakaat sebelum shubuh tiap hari. Kalo di pikir-pikir, emang bener juga sih. Ibadah shalat wajib di benerin dulu,baru yg sunnah. Kalo shalat wajib udah bisa tepat waktu terus baru deh amalan sunnah yg lainnya. Ya ga?hehe Terus ya, di tambah gw di kasih BONUS loh dari ALLAH laptopnya kebeli pas banget di HARI ULANG TAHUN GUEE!!! Jadi ini kayak kado ulang tahun yg sebenernya dari Allah yg di berikan lewat jalan orang tua gw yg mentransfer uang dr Indo buat beli laptop J Asik deh yaa, kalo selalu bisa berprasangka baik sama Allah. Damai. Tentrem deh hati gue. Apalagi posisinya tinggal sendiri di negeri orang. Mau sama siapa lagi minta tolong kalo lagi susah? Ya sama ALLAH laaahh!! Ga ada lagi yg bisa nolong. Ga ada. Percaya deh sama gue. Ini faktor pengalaman pribadi dalam menghadapi kerasnya hidup di jerman sekarang ini. Tobat setobat tobatnya. Menjauh sedikit dari Allah, hidup gue langsung tiba-tiba kacau balau. Masya Allah. Hiiyy~

Oke intinya, gue akan selalu berusaha nulis terus, update blog gw terus. Mudah-mudahan selalu dapet tema yg oke punya :D Jadi kalian ga bosen nongkrongin blog gw terus hehe
Makasih ya buat semua yg dengan sabar nungguin postingan baru di blog gw. Maafkanlah saya, kawan. Saya sudah tobat, serius. Mudah-mudahan tetap Istiqomah hehe

SIIPP DEEHH, SAMPAI BERTEMU DI POSTINGAN SELANJUTNYAAA!!!
Yuukk dadah babaaaayyyy :D
 photo 60.gif photo 60.gif photo 60.gif

2 comments:

  1. Hai Dhira,
    Postinganmu sama punya Pak Jamil, sama2 renyah dan enak buat dibaca hihihi ^^
    Met ultah yaa... Ditunggu bukunya :)

    ReplyDelete