Thursday, 1 May 2014

SaSo Berlin 2014

SaSo Berlin 2014
itu singkatan dari :
SATE SOMAY BERLIN 2014
 photo m081.gif  photo m081.gif  photo m081.gif
Parapampampaaam~
 photo m004.gif  photo m004.gif  photo m004.gif
Ini itu event Makanan Tradisional Indonesia di Berlin. Acaranya seru, banyak makanan enak. Tapi ga gratis AHAHAHA. #capedeehh.
Beli makanannya kudu pake kupon. Jadi sistemnya bisa mesen lewat contact person per kota. Contohnya, gue CP Hannover. Berarti orang yang domisilinya di Hannover, yang mau dateng ke acara SaSo dan beli makanan, mesen kuponnya ke gue gt. Lagi-lagi, gue sok jadi CP. Padahal, waktu itu lagi mau ujiaan ahaha #bodo. Ga ngabisin banyak waktu ini hehe
 photo m048.gif  photo m048.gif  photo m048.gif
Tapi bisa juga mesen lewat Twitter. Pokoknya, kuponnya baru bisa dituker pas hari Hnya. Bayarnya juga di Hari H. Intinya, klo nukernya lebih dari jam dua siang, angus aja kuponnya. Jadi datengnya kudu pagi-pagi, yaaww :D
 photo 11.gif  photo 11.gif  photo 11.gif
Daaaan seperti taun-taun lalu, pesenan yang cepet abis itu Mpek-Mpek Kapal Selam. Untung aja gue jadi CP, jadinya bisa langsung pesen buat diri sendiri. Taun lalu gue keabisan soalnya wkwk #peace

Brosur SaSo 2014
 photo m148.gif  photo m148.gif  photo m148.gif

Lagi-lagi, ade gue yang jadi bintang iklan acara ini. Ampuun, deh..Pas gue liat videonya. Satu pertanyaan gue : "Ini bocah adenya siapa sih?? Ga kenal ga kenaaall~" AHAHAHA
Durasi videonya ga lama. Tapi maksa abis kata-katanya. Di pleset-plesetin gitu kalimatnya. Jadi, buat yang selera humornya ga bagus, gue yakin ga akan ketawa nontonnya #ups hehe
 photo m066.gif  photo m066.gif  photo m066.gif
Di video-video itu, ade gue ga sendirian. Bareng-bareng sama temen-temennya. Jadi nama-nama menu di Acara SaSo nanti, di sebutin sama mereka semua, cuma maksa gitu haha. Sekali lagi diingatkan, bagi yang ngerasa selera humornya ga bagus, terus ga ngerti isi videonya, jangan salahin gue hehe. Klo gue pribadi sih, udah sampe nahan ketawa ngakak, lantaran lagi duduk di perpus wkwk. Klo ga ketahan ketawanya, bisa di plototin massa gue hehe
 photo m146.gif  photo m146.gif  photo m146.gif
Videonya ada tiga biji. Ini dia video pertamanya :
 
 photo 10.gif  photo 10.gif  photo 10.gif
Ga cukup cuma satu ngiklannya, nambaah lagi iklan sarapnyaa.
"Bro, broo...badan gue pecel banget nih, bro" 
AHAHAHHAA. 
Di pijetinnya pake ULEKAAANNN!! #ngakakguling2
 photo 03.gif  photo 03.gif  photo 03.gif
Video ke tiga, di kasih tau letak SaSonya di Berlin belah mana :p
AHAHAHA, Ya Ampun MAMAAAA, BAPAAKK!! Itu ANAKNYA SIAPUUAAA???!!
 photo m077.gif  photo m077.gif  photo m077.gif

Btw, ngomong-ngomong soal SaSo. Jadi inget SaSo taun lalu haha. 
Yang paling kocak banget menurut gue itu adalah justru pas di akhir acara. Waktu di awal acara sih, pedagangnya pada tenang gitu, ya. Maklumlah, kan jualannya di Jerman gitu loh. Malu kalee, jualan kayak di pasar-pasar :))

Eeeh, pas di akhir acara...
Keluar deh, aslinyaa..
Penjualnya pada teriak :
"YOOO, PENGHABISAN PENGHABISAAANN!!!"
"MPEK MPEK SATU EURO AJA, SATU EURO AJAA!!"
"DIPILIH DIPILIIIHH!!"
 photo m141.gif  photo m141.gif  photo m141.gif
JGEERRRR!!!
#maringakakbersama
 photo 10.gif  photo 10.gif  photo 10.gif

Oke deeh, SAMPAI KETEMU di SaSo TANGGAL 4 MEI yaaaa!!! 
Yuukk, kosongkan peyuutt kosongkan peyyuuutt!!
 photo m135.gif  photo m135.gif  photo m135.gif

3 comments:

  1. SASO bulat seperti bola pingpong,kalo lewat membikin perut kosong... Mama pengen ikyuuut.. Eh tp tgl 5 Mei kan adikmu ulang tahun jd mama mau makan2 tasyakuran,hooo nyamnyam..

    ReplyDelete
  2. Yg ini jg videonya cuma ada suaranya doank...why..oh why..oh why....gapapa d...selamat menikmati....

    ReplyDelete
  3. agak maksa jokesnya tapi bikin kocak jga sih :D

    ReplyDelete