Monday, 24 November 2014

Yuk, Main Properti Gaya Anak Mudaa! :D

Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama gue bisa nulis di blog lagii hehe.
Bulan November ini itu, gue lagi bertapa di gua soalnya. Nyari wangsit.
Nyelesein deadline buku novel perdana gue.
Bener-bener di dalam kamar seharian. Keluar cuma klo laper, shalat, mandi, sama klo kebelet harus ke kamar mandi haha.
 photo m134.gif  photo m134.gif  photo m134.gif

Hasil pertapaan gue membuahkan hasil saudara-saudaraaa.
NASKAH BUKU GUE SUDAH SELESAI, DOONGG!! #nangisbahagia
sekarang udah masuk editor. Doakan semuanya lancar, yaa..
Biar bisa cepet launching bukunya hehe
 photo m172.gif  photo m172.gif  photo m172.gif
Btw, ga kerasa ya waktu cepet banget berlalu. Sekarang udah mau akhir 2014 aja, yaa..
Terus, siapa sangka klo ade gue Asa, udah hampir sebulan nikah aja. He's not a baby boy anymore. All grown up with a beautiful wife, Nabila Jauda. Eaaa~
Nah nah terus gue kapan?? Mari tanyakan pada angin yang berhembus~ Whoossh #gadapetjawaban AHAHA
 photo 51.gif  photo 51.gif  photo 51.gif
Tapi sebenernya yang paling gue inget banget tentang ade gue Asa ini justru kehebohan sebelum dia nikah. Itu tuh kocak banget. Karena setelah dia ngelamar Bila pun, dia belom punya kerjaan dan penghasilan apa-apa. Padahal bentar lagi, bakalan ada anak orang yang harus dia urusin kan? Susah deh, nyari cwo tipe ade gue gini. Modal nekat, masih umur 20 tahun udah ngelamar anak orang, tapi belum punya penghasilan apa-apa. Bener-bener ga punya duit dia. Suer. Hebatnya, diterima lagi lamarannya hehe.
 photo 40.gif  photo 07.gif  photo 40.gif
Jadi, dia itu ngelamar klo ga salah inget akhir Juni, rencana nikah 1 November. Selama tenggat waktu itu, dia bener-bener serius banget mempersiapkan bisnis. Supaya pas tanggal 1 Nov, dia udah ada penghasilan. Minimal udah jelas bisnisnya ada kemajuan. Mulai dari nyari mau bisnis apa yang menjanjikan, siapa mentor bisnisnya, pelatihan apa yang harus dia ikutiin, gimana caranya supaya bisnisnya bisa bener-bener berjalan, komunitas apa yang bisa bantu dia maju, dst. Semua dia kerjain dengan tekun.
 photo m087.gif  photo m087.gif  photo m087.gif
Setelah merenung dan minta pendapat sana sini, ade gue itu ternyata tertarik dan serius mau ngejalanin bisnis properti. Yang gue denger, modalnya ga perlu banyak, tapi untungnya gede banget. Jadi setelah ade gue tahu mau bisnis apa, tanpa ba-bi-bu, langsung dia nyari mentor bisnis. Akhirnya setelah cari sana-sini, ketemu deh pembisnis muda namanya Fuza Aulia Barisila. Reputasinya dia sebagai mentor anak-anak muda di bisnis properti udah terbukti banget. Bahkan salah satu muridnya ada yang umurnya 12 tahun looh. Namanya Wilson. Sekarang Wilson udah punya bisnis properti di Pontianak. Kereen kaan #maritepuktangan
 photo m121.gif photo m121.gif  photo m121.gif
Keliatan banget bedanya setelah ade gue dimentorin sama Bang Fuza #cieeabaang. Gara-gara ade gue manggilnya abang, jadi ikut-ikutan gue haha
Semenjak ade gue belajar bisnis properti sama Bang Fuza, bener-bener motivasi ade gue itu ga pernah surut. Tiap hari semangat banget. Semua tentang bisnis properti di jelasin pelan-pelan ke ade gue. Step by step, terus langsung praktek di lapangan. Klo ade gue ada yang ga ngerti, langsung janjian ketemu atau konsultasi lewat telpon. Kayaknya asik gitu ngeliat ade gue semangat banget.
 photo 22.gif  photo 22.gif  photo 22.gif
Tiap hari ade gue berusaha bener-bener supaya bisnisnya jalan terus. Sebagai kakak, gue seneng banget ngeliat dia tekun dan terus-terusan makin semangat.
Sampe akhirnya sekarang ade gue udah punya bisnis properti sendiri. Namanya Asa Development. Terus Asa juga gabung di proyek perumahan bareng sama Bang Fuza dan Teuku Wisnu. PT Andalusia Properti Indonesia namanya. Kompleks perumahannya namanya Green Homes Ciputat, Rumah-rumahnya tipe 84.
Satu lagi bisnis properti bareng dua temennya, namanya Juragan Ruko. Di sini, mereka jualan ruko-ruko. Keyeenn, kaann hehe. Adenya siapa dulu, doongg haha #ganyambung
 photo m171.gif  photo m155.gif  photo m171.gif
Naaah, bagi temen-temenku sekalian yang tertarik sama bisnis properti dan pengen belajar langsung sama Bang Fuza, bisa dateng ke acara Workshop dan Launching Buku "Main Properti Gaya Anak Muda". Hari Minggu tanggal 30 November 2014 di Gedung Indosat Jakarta. Selain Bang Fuza, ada pembisnis properti lain yang juga ikutan sharing seputar bisnis properti ini looh. Ada Elang Gumilang, Aryo Diponegoro, bahkan artis Teuku Wisnu yang juga lagi serius menekuni bisnis properti, hadir untuk berbagi di acara minggu depan :) Kurang seru apa cobaaa??! Bisa sekalian foto sama artis lagi #ups ahahaha
 photo 03.gif  photo m062.gif  photo 03.gif
"Main Properti Gaya Anak Muda"
Minggu, 30 November 2014
Segera daftar ke  :
0857-324-101-96 atau 0878-554-999-16
 photo m159.gif  photo m159.gif  photo m159.gif
Di acara seru minggu depan, banyak pameran berbagai perumahan yang siap di borong. Ade gue juga ada pameran di sana. Jadi gue In Syaa Allah juga dateng ke acara seru hari minggu nanti :)

So, buat temen-temen yang lagi bingung mau bisnis apa atau lagi nyari mentor bisnis yang handal, saran gue sih bergurunya ke Bang Fuza. Gue udah liat sendiri hasil didikannya Bang Fuza itu, oke-oke. Soalnya gue merhatiin perkembangan pesat ade gue sendiri. Terus gue juga kenal banget sama Wilson. Jadii, tunggu apalagii??! Yuk, dateng ke acara seru minggu depaann :D
 photo m022.gif  photo m022.gif  photo m022.gif
Sampai ketemu hari minggu, kawaaann!!
 photo m032.gif  photo m032.gif  photo m032.gif

4 comments:

  1. Mba Dhiraaa...lama yah di Indonya? kapan balik Jerman?
    Trus Asa kuliahnya di Jerman gimana mba? * jadi penasaran *ga nyambung sama postingannya haha.
    Tapi..tapi,,minat juga sih sama bisnis properti..tapi belum ada duiitt..hohoho

    ReplyDelete
  2. wah emang enak sih bisnis properti tapi duitnya gede bok :D

    ReplyDelete
  3. jadi senyum senyum sendiri nih baca blognya mb dhira ^_^

    ReplyDelete
  4. Mb dhira bkin novel ttg apa mb? Ttg khidupannya mb dhira kah? Hehe

    ReplyDelete