Friday, 12 December 2014

Baby Days Out~

Jadi gini temen-temen...
Gue ini itu punya hobi berburu anak kecil. Lebih tepatnya bayi baru lahir.
Pokoknya saudara-saudara gue, temen, tetangga, klo mereka punya bayi pasti gue deket-deketin bayinya. #maafyaa
 photo 04.gif  photo 04.gif  photo 04.gif
Tenang...tenang...mereka ini ga gue jadiin sesajen, kok haha.
Cuma gue suka gendong-gendong dan ajak main mereka ajaa.
Apalagi ya, klo bayi biasanya klo digendong gue, langsung diem.
Malah sukses tidur, gue timang-timang bentar hehe.
Kayaknya tangan gue itu punya kekuatan sendiri gitu yang bikin mereka terbuai. Eaa~haha
Biasanya dulu malah tante gue klo anaknya nangis goak-goakan ga bisa diem, tau-tau nyamperin gue aja. Suruh gendong anaknya. Ga berapa lama, sukses anaknya tidur di gendongan gue AHAHAHA.
 photo m172.gif  photo m172.gif  photo m172.gif

Tapi ga semua bayi sih, gue suka.
Biasanya klo bayi yang kelewat cengeng, atau anak kecil yang kasar (hobi mukul, teriak-teriak, dll), anak kecil yang jorok. Maksudnya jorok itu, anak kecil yang sama ibunya kayak ga diurusin. Ingus kemana-mana, baju belel ga diganti, badannya lengket sana sini dibiarin aja, gue ga hobi deket-deket hehe.
 photo m049.gif  photo m049.gif  photo m049.gif
Gue sampe saat ini masih ga ngerti sama ibu yang biarin anaknya keliatan ga keurus gitu. Anaknya udah lengket sana sini, kotor bajunya, nangis-nangis sampe ingusnya meler-meler, makan lari-larian terus meper-meper ke tembok, rempah-rempah dibiarin gitu aja berceceran di lantai, ibunya bisa gitu ya diem aja? Malah kadang si ibu asik ngobrol sama temennya. Anaknya dibiarin aja gitu ga dipantau. Aduuhh, gregetan gue. Ibu macam apa ituuu?? #geleng2kepala
 photo m179.gif  photo m182.gif  photo m179.gif
Nah, akhir-akhir ini gue lagi tergila-gila sama keponakan gue. Bapak-ibunya kreatif banget ngasih nama anaknya. Kareem El Phasa, namanya. Artinya, Prince Kareem. Kenapa di kasih nama itu? Karena bapaknya pengen, anaknya di panggil sama orang-orang dengan nama Kar-El AHAHAHAHA #kreatifabis
 photo 03.gif  photo 03.gif  photo 03.gif
Bagi yang suka nonton Superman pasti tau, nama aslinya Superman itu, Kal-El. Jadi kita semua nganggap Kareem itu anak dari Planet Krypton ahaha. Pas banget lagi nama bapaknya itu, Tamam Jauhar. Sesuai nama ayah Superman di film itu, Jor-El. Kita sekeluarga besar menganggap bahwa keluarga mereka adalah keluarga dari Planet Krypton. Dengan bapak Tamam Jauhar sebagai Jor El dan Kareem El Phasa sebagai superman muda, Kar-El. Gila, kreatif banget ngasih nama anaknya #terpesona
 photo 29.gif  photo 29.gif  photo 29.gif
Udah gitu, bapaknya itu klo ngirim foto di grup keluarga di Whatsapp, aneh-aneh pula. Waktu itu klo ga salah si Bapak Jor El ngirim foto, judulnya gini : "Mau ajak Kar El terbang dulu ke atas langit untuk melihat keadaan." (dengan posisi siap terbang ke langit)

Bapak Jor El mau bawa Kar El terbang~ #dziingg
 photo m149.gif  photo m149.gif  photo m149.gif
(gokil emang, bapaknya itu AHAHHAA) #ngakak

Jadi deh, setiap gue maen ke rumahnya, langsung pengen gendong-gendong. Udah gitu harus pake baku hantam dulu sama sepupu dan oma-omanya yang lain untuk dulu-duluan gendong Kar El. Dan yang direbutin cuma merem aja, keenakan tidur HAHA. Ga tau dia, tante-tante dan oma-omanya sudah berjuang sampai hampir rela mengorbankan nyawa demi ngegendong superman cilik inii #ngos2an
 photo m180.gif  photo m181.gif  photo m180.gif

DAANN AKHIRNYA GUE YANG MENANG~
Sini cayangkuu, digendong sama Tante Lana Lang #loh? haha
Ketauan deh penggemar Smallville (Superman TV Series) :p
 photo 63.gif  photo 63.gif  photo 63.gif
Dan sebelum cabut pulang, gue sempet mengabadikan proses tangisannya Kar El, yang menyegarkan telinga si Tante Lana Lang *maksudnya gue* haha #makingajelaskeluargakitaini
Aduuh, ntah kenapa tangisannya menyegarkan duniakuu~
 photo 22.gif  photo 22.gif  photo 22.gif
Beberapa hari kemudian, gue nongol lagi di rumahnya. Seperti biasaa, dorong-dorongan dulu rebutan gendong Kar El. Kali ini sama nyokap gue. Tapi tetep, gue menang lagii AHAHAHA #tawabahagia

Kar El, Tante Lana Lang, kembali lagii~
Culik ke Bogor yaa..Ntar balik ke Surabayanya tinggal terbang ajaa..
WHUUUZZZ~ gitu.
 photo 51.gif  photo 51.gif  photo 51.gif
Hal yang bikin gue ga tahan sampe sekarang adalah setiap liat fotonya Kar El yang ini nih :
 photo r35.gif  photo r3.gif  photo r35.gif
#JedotinPalaaa #Mimisan
Tak tahan gue tak tahaaann~
 photo m015.gif  photo m015.gif  photo m015.gif
Gue sempet upload foto di atas ke Instagram gue kan. Beberapa temen gue komennya gini : "Kak, baru nyadar mata yang sebelah kanan kok, item semuaaa??" Terus gue jawab aja : "Harap maklum, yaa..bayi Krypton emang rada bedaa." HAHAHA

Beberapa hari yang lalu bapaknya mulai iseng lagi kirim foto di whatsapp yang udah di edit :
Ya Allah, tolong hamba Ya Allah~
 photo 75.gif  photo 75.gif  photo 75.gif
KAR EL, TANTE DHIRA SELALU MAU GENDONG KAR EL, KOKKK!! #teriak2paketoa
BAPAK JOR EL, HARAP SETIAP LAGI NGELATIH KAR EL TERBANG KE LANGIT, ARAHNYA KE BOGOR YA, PLIS!! #peringatangariskeras
 photo m141.gif  photo m141.gif  photo m141.gif
Ya udah deh, gara-gara belum sempet ketemu Kar El lagi, Tante Dhiranya nyari mangsa lain ajaa haha
Nemu lagi, kaann anak kecil lucu di seminaarr~
Udah gitu mau di ajak selfie lagii HAHA #devillaugh
 photo 40.gif  photo 40.gif  photo 40.gif
Tidak cukup di situ saja, kawaann.
Anaknya guru les privat ade-ade gue pun, gue inceer~
Tralalaaa...Trililiii~
Anak ini ga bisa diajak pose normaall hahaha
 photo 10.gif  photo 10.gif  photo 10.gif
**BONUS**
VIDEO NADHIRAARINI feat GHAZANI
HEYAAAHH~
 photo m137.gif  photo m027.gif photo m137.gif
Cukup sekian, koleksinya Dhira yang mau gue bagi HAHA
Ini hobiku, mana hobimu?
 photo m105.gif  photo m105.gif  photo m105.gif

4 comments:

  1. Pecinta bayi adalah orang penyayang :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  2. Ayo ayo bayi2 yg susah tidur bawa k Bogor biar digendong tante Dhira,ompolin sekalian tante Dhiranya,hehe..

    ReplyDelete
  3. Tante yg mana ya yg anaknya suka nangis goak2an??? Pasti bukan nyang ini..hahahaha

    ReplyDelete
  4. Tamam udah jadi Bapak,
    tingkah nya SEMAKIN yakss.. :D

    Begaya ala-ala Superman nya akoo lihat udah dr jaman sblm nikah,
    sekarang dah punya Kar EL, tingkah nya mau di turunin ke anak nya..
    #Hadeuh

    ReplyDelete