Wednesday, 25 January 2017

[NadhiraArini Beauty Corner] - Alverde & 3 Produk Ajaibnya

Hari ini, gue mau review benda ajaib yang akhirnya mencerahkan kehidupan kulit gue ahahaha #plisdhirlebay Eh tapi bener loh, kulit muka gue ini itu paling aneh sejagad raya. Dulu, dikasih kosmetik muka apapun menimbulkan reaksi alergi yang bikin gamau keluar rumah karena langsung bental-bentol merah.
 photo m147.gif photo m147.gif photo m147.gif
Pake masker madu, bentol.
Pake masker jeruk, kulit jadi panas.
Pake pelembab A, merah-merah.
Pake pelembab B, kulit kering kerontang.

Beuh, sampe benda paling aman buat bersiin muka sama melembabkan kulit itu, produk bayi doang. Jadi sampe sekarang gue belom berani cuci muka pake sabun lain selain sabun bayi haha. Tapi, oke lah kalau sabun muka gapapa pake sabun bayi. Tapi sebagai wanita, gue paling seneng maskeran, serius HAHA. Dulu selama gue di Jerman, kerjaannya berlama-lama di toko namanya DM (klo di Indo mungkin semacam Guardian atau Watson gitu), cuma buat milih masker dan kadang udah siap nanggung resiko kalau kulit ga cocok #capedeeeh
 photo 43.gif photo 43.gif photo 43.gif>
Sampai sekarangpun, gue masih ga kapok buat nyobain hal-hal untuk merawat kulit wajah gue. Soalnya, sering banget kulit gue itu kering kerontang. Ga enak banget, deh :(
Daan, alhamdulillah berawal dari chat-chatan bertanya kabar via chat ke Mba Selvi—sang nyonya, salah satu dari sekian ibu-ibu Indo, yang selama gue tinggal di Hannover—gue bajak makanan buatannya terus gue bawa pulang untuk persediaan beberapa hari ke depan setelah pengajian Indo berlangsung wkwk. Maklum, gue pekerja sosial yang karena jadwal shift-shift-an, ga ada waktu buat masak. Jadi deh, setiap ada pengajian—gue selalu bawa plastik bening segulung buat bungkus makanan ehehe #tobatdhirtobat
 photo 80.gif photo 80.gif photo 80.gif
Mba Selvi, mencoba menawarkan solusi buat kulit bermasalah gue. Yaitu, untuk nyoba pake produk Alverde. Gue jaman di Jerman udah sering banget liat produk ini di DM, tapi belum sempet nyoba produk ini. Ditambah, produk-produk Alverde ini berlabel kosmetik Vegan. Jadi, In Syaa Allah aman. So, gue mutusin untuk milih tiga produknya di akun Instagram @alverde_kosmetik

3 Produk itu adalah :
Dari kiri ke kanan :
1. Alverde, Gesichtsöl Wildrose (Face Oil)
2. Alverde, Clear Anti-Pickel-SOS-Serum (Anti Acne)
3. Alverde, Augen-Creme (Eye Cream)
 photo m087.gif photo m087.gif photo m087.gif

KEGUNAAN :
1. Alverde, Gesichtsöl Wildrose (Face Oil)
Gue milih ini, karena muka gue sering banget kering dan gue butuh sesuatu untuk membuat kulit wajah gue itu lembab, lembut dan lentur. Bahannya dari Minyak Mawar Hutan dan Minyak Jojoba. Itu membasuh ke wajahnya ternyata pakai pipet gitu. Seriusan, setelah dipakai enak banget di muka daann muka gue cucok siis pake produk pertama inii. Dan ntah malah bikin segala alergi gue ilang setelah pakai ini. Jadi gue pake masker apapun, muka gue biasa aja ga muncul apapun lagi. Alhamdulillah.

2. Alverde, Clear Anti-Pickel-SOS-Serum (Anti Jerawat)
Gue pas produk ini berada di tangan, dagu dan dahi gue lagi penuh jerawat haha #rese. Dan pas iseng pake produk inii, emang bikin serangan jerawat gue jadi reda doongss. Alhamdulillah ya Allah. Pas banget lagi banyak undangan pernikahan. Jadi ga malu-maluin bangetlah ya, pas dateng hadir ke kondangaan haha.

3. Alverde, Augen-Creme (Eye Cream)
Permasalahan gue yang lain adalah lingkaran hitam di mata gue yang Masya Allah, udah hampir mirip pandaa ahaha. Soo, gue pake produk ini rutiinss. Fungsinya itu memang mengurangi lingkaran hitam pada mata, mengurangi kerutan pada mata daan mengurangi tanda kelelahan pada mata. Krim ini juga punya efek dingin di mata, loohh. Siip banget laa.

BONUS :
Bagi kalian yang pengen banget merawat tubuh dari atas sampai kaki, ayahnya, adik laki-lakinya, atau bahkan suaminya, tapi bingung cari produknya di mana karena di Indo susah bener...
Seriusan deh, beli produk Alverde ini di @alverde_kosmetik  Ada yang khusus buat para pria. Soalnya, gue itu suka banget maskerin atau memberikan perawatan para pria di rumah ahaha. Suatu kesenangan tersendiri melihat para pria di rumah, wajahnya bersih, mulus, berseri-seri ehehe.

Ini dia contoh produk buat kaum Adam :


YUHUUU, Asiik beneerr! Yeay!
Langsung follow aja Instagramnya : @alverde_kosmetik
In Syaa Allah produk-produknya bermanfaat untuk kesejahteraan kulit kita semuaa hehe

Danke Schönnnn, Mba Selvii atas rekomendasi kerennyaaa!
Aku syennaanggg! #hugs2
Ich hab dich lieb, mmuuaachh #kiss2

1 comment:

  1. Tumbenan dhira review produk kosmetik... hehe, tapi bagus... :D

    ReplyDelete