Thursday, 20 October 2011

He is so damn cutee :D

jadi ceritanya ya, gw sama lima temen gue yg lain buat ngisi waktu luang, main2 ke panti asuhan. biasalah, anak mahasiswa rindu memeluk bayi. belom punya bayi sendiri, ya bayi orang laen aja di gendong gendong.hehe
panti asuhannya ga jauh kok, deket banget sama kampus dan kostan kita-kita. biasanya sih, gw pergi ke panti ga sama temen2 gw yg ini, tp sama senior gw paling oke sejagat, mb damcan. cuma, kali ini ama temen gw gt, kan asik juga.hehe
gw belom pernah ke panti ini, dan surprise banget pantinya oke sekaleee..
bersih, luas, dan gueddeeee banget deehh. belom pernah gw, ke panti se oke ini.hoho.


dan kata pengurusnya yang ada cuma anak2 kecil, yg lain lg pada sekolah. ya gpp bagus itu. gw kurang bisa get along sama anak2 SD. anak2 bayi sampe umur 5 taunan itu, keahlian gw.hoho
bukan maksud sombong sih, tapi Alhamdulillah gw di kasih kelebihan sama Allah bisa deket sama anak2 kecil. padahal dulu, gw ga suka anak2. berisik.-,- cuma anehnya, mereka pasti seneng banget gt deket2 gue. sepupu gw aja yg masih bayi, nangis goak2an sama ibunya gamau diem. gw coba gendong sebentar, baruuuu aja pindah tangan ke gendongan gue, langsung diem dan tidur nyenyak. tante2 gw yg pada sirik sama gw, ga terima dan bilang : "aahh, itu sih bayinya aja yang takut sama mbadhir. makanya nangisnya langsung diem gitu. daripada diomelin sama mbadhir mendingan bobo" wah sial.-,- padahal, waktu anaknya nangis aja, dikasih ke gue. weekk~

kembali ke panti. akhirnya kita ke lorong tempat anak2 kecil berada.. gue liat dr jendela, dan "TADAAAA!!!" mata gw cuma fokus sama bocah itu. GANTENG MAMEENNN!!! asik dehh. gw langsung niat, dan mantapkan dalam hati bahwa gue harus dapat menaklukan anak itu. soalnya, biarpun ganteng mukanya kalem nakal gt. jd kesimpulan pertama gue, dia anak kecil yang diam-diam menghanyutkan. wajah tanpa dosa, tapi melakukan dosa besar #alahlebay

akhirnya, gw masuk deh tuh...
temen2 gw langsung pada pedekate.
klo gw ga bisa kayak gt, harus liat medan dulu, baru ngeluarin jurus penakluk bocah2.:p
bocah2 itu pada lari2, pda rebutan makanan yg di bawa temen gw revy dengan budget murah meriah tapi berkualitas.hahaha. calon ibu2 sejati dia. jago cari barang hemat :p
gw masih tetep adaptasi sama situasi baru. *clingak celinguk*
*dan inilah saatnya*
*inilah waktunya*



JENG JEEENGGGG!!!!
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

pede, gw deketin anak ganteng itu..
awalnya dia malu2, tapi gw tancap aja terus.
dia sok2 cuek makan taro, gw tanya namanya dia cuman cengar cengir. makin geregetan deh gue :D.
ujung2nya dia ngobrol sama gue, daaaannn "NYUAPIN GUE TAROOO!!!!! yeah"
akhirnya, gw usap rambutnya, ngajak dia bercanda2. dan temen2nnya pada ngikutin jejaknya. banyak tangan yang nyodorin taro ke guee. rebutan malah.haha. senanggg~
ternyata anak ganteng itu, namanya kakan. dia sempet nyeletuk gini ke gw : "kakak, matanya keciiill.hehe" gw sih kalem aja. gw bales aja : "IYAAA, tapi oke kaann?hahaha"
dia cekikikan. lucu.:D
pokoknya, anak2 yg pada ngelilingin gue, gw usap rambutnya. soalnya, gw selalu inget nyokap gw selalu bilang, "Mbak dhira sayang, kalo kamu ketemu anak yatim piatu, usap kepalanya ya, buat mereka tersenyum, mama yakin pasti Allah ngasih berkah yang berlimpah buat kamu, sayang..."
makanya, setiap gw main ke panti asuhan, mau sama mb damcan atau temen2 gw yang ini, pasti gw selalu ngusap2 kepala mereka, main sama mereka, ketawa bareng, beuuhh tentram deh hati gue. adeemmm, ceessss. :D
udah puas maen sama mereka, gw geregetan pengen gendong bayi. ruangannya kan beda. jadi deh, gw ngajak temen2 gw cabut, menyelinap ke kamar bayi. DAN WAWWW!!! ampun deh, pada lucuuu semuaaa.ihiiyy.
cuma lagi2, hanya ada satu bayi yg menarik perhatian gw. ganteng, putih, kalem. terus gw keluarin kamera, dan gw foto.xD



PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Photobucket
LUCU KANNN??? GANTENG, KANNN??? XD


terus tiba2 temen gw bisik2. "Dhir, bukannya ga boleh di foto ya?"
gw : "EEHH, iya apaa?? HAHAHA terlanjur. untung gw gatau, jd gw dapet foto gantengnya dia.haha" terus temen gw manyun. dan terus komat kamit bilang betapa beruntungnya gw, dapet foto bayi mungil inii.xDDD
bayinya kan ga boleh di gendong yaa, kecuali klo lg nangis. cuman kan, tujuan utama gw mau gendong bayi. makanya gw doa biar ada yg nangis hehe #jahat. eeeh, baru doa bentar, beneran ada yg nangis goak2an. jadi deehh, kesempataann. GENDOONGGG!!!xD
dan jurus gw keluar secara otomatis. langsung diem tu bayii. ajaib.
karena takut kelamaan, gw taro lagi. eh, udah mau nangis lg tuh..cuma langsung gw ajak ngobrol. jadi deh, gw kayak orang geje. goyang uget2, di sebelah box bayi sambil ngobrol2 gajelas. seperti inilah, kira2 gw:



PhotobucketPhotobucketPhotobucket

dan dia ketawa, dan gw senang..HAHAHA PUASSS!!! :D
aslinya, gw gendong dua bayi nangis. target gw tercapai. ALHAMDULILLAH.hehe
gw sempet nanya ke pengasuhnya, klo bayi2 itu pada bisa dateng ke sini gimana. soalnya, ada yg masih merah gt. kayak baru lahir beberapa minggu. kata pengasuhnya, ada yg di anterin sendiri ada yg dr pihak panti yang harus ngambil ke rumah sakit. aduh, kasihaann



PhotobucketPhotobucketPhotobucket

gw juga pernah, ke panti sama mbak damcan ada anak SD kelas 3an, cwe. jdi maaf ya, agak sedikit kelainan. gara2 waktu kecil di tinggal ibunya di kebun binatang. sampe akhirnya ada yg nganter dia ke panti itu. jadi ya, semenjak itu kelakuan dia agak aneh dan sedikit menyimpang. huaaa. tega sekali. T,T
pokoknya, last week was amaziingg. pengalaman yang menyenangkan bersama temen2 gw. Niat tulus, karena Allah semoga di beri keberkahan oleh Allah. Terima kasih ya Allah, sudah memberi kesempatan kepada saya, untuk main2 ke panti asuhan lagi, setelah sekian lama terlalu sibuk dengan pekerjaan saya sendiri. T,T Love You, Allah. Engkau sangat baik :)

5 comments:

  1. ah...itu dedeknya ganteng..
    mama dhira..mama dhira..:p

    ReplyDelete
  2. jadi pengen punya anak yg lucu & imut.pengeng ngajarin dia main bola.biar kalau udah gede jadi pemain bola seperti @bepe20 :)

    ReplyDelete
  3. lho?! baru tau gw dir, lu bisa deket sama anak kecil, padahal dulu begitu ada anak kecil yang ngedeket langsung ngeluarin taring. wehehehehe.....

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. @reza : haha, dulu emang ga suka. tp anak2 kecil selalu deket2 gw dan diem klo gw pegang. yaudah deh, jadi suka sampe sekarang :D

    ReplyDelete