Thursday, 20 October 2011

les lagii

*lonjak2 dulu sebelum nulis*
*lagi...*
*dan lagi..*
*capek*
*lalu duduk, lalu nulis.hehe*

AKHIRNYA, GUE NGELANJUTIN LESS!!!
Setelah perjuangan panjang gw, cuma seminggu sekali ke Jatinangor, akhirnya gw mutusin mendingan ngelanjutin les aja, buat ngisi waktu kosong hari senin-jumat.
bayangin aja, masa gw kaga ada kerjaan selama lima hari.T,T #bosanmenyayathati
Akhirnya, bokap gw nyaranin gw mendingan lanjutin les aja. Makasih ayahku sayaanggg *kissu2*

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Dan tau ga sih, looo!!
gw waktu abis kelas konver di jatinangor, nunggu bis damri ampe 2 jam berdiri. lama syekaleee...mana ujyaann bechyek capyek deehh -,-
itu juga, dapetnya bis terakhir dan jalurnya bukan ke dipati ukur, tapi ke leuwipanjang.
untungnya aja, supirnya dengan baik hati mau nganterin. Pas banget lagi, berhentinya di balubur. gw jd tinggal nyebrang. Makasih banyak bang supir bis beserta keneknya, saya doain bisa naik haji :D

gw cerita ke salah satu staff tempat les gue, klo gw nunggu bis lama gt. eh, dy jawabnya : "Ah lebay, biasanya juga setengah jam sekali nongol.."
wah, sembarangan sekali dia. -,- gatau rasanya panik, ga dapet2 bis. mana gw gatau jalur angcot lagi. berabe sekali T.T Sembarangan banget deh itu kak landuuungg. Setiap bis damri arah DU nongol, pasti penuh banget ampe pada duduk di lante.T,T
Alhamdulillahnya, gw ketemu suami istri yg nyari bis damri sejurusan sama gw. Jadi deh, kita ngobrol2 asik gt. setiap damri lewat dan bukan jurusan yg kita cari, sama2 narik napas panjang dan ketawa2 barengan.hahaha.
pas dapet damripun, dapetnya yang AC.huhuuyy. selalu ada hikmah di setiap kejadian pokoknya. bersuyukur aja deh, saya. Allah kan baik hati :)

Dan gue ganti guruuu.
asoy geboy, gurunya enak sekali ngajarnya. jadi makin semangaatt!!! yeah :D
yang dulu juga enak, cuma gurunya cowo. pinter banget sih, dan perfeksionis juga malah. cuma masalahnya, gw suka gengsi gitu klo nanya dan males di ledekin klo ga ngerti2.hehe. soalnya dy jago banget ngehina, klo gw salah. Sial -,-

Pokoknya asik lah yaw.
gara2 itu otak gw isinya jerman semua. xDDDD abis, saking enaknya gurunya, gw sampe tiba2 jago bikin kalimat dan ngarang. ahaha.
nyokap gw di telpon ampe bilang : "mbadhirjo, km belajar les yg laen apa kek gt. atau nulis artikel tentang psikologi kek, biar ilmunya ga lupa. jangan sampe, isi otakmu penuh sama bahas jerman semua."
gw : "les apaan, mam?"
mami : "les apa kek gitu, les masak juga boleh.hehe"
gw : "les masak? lah terus latiannya kapan? kostan kaga ada kompor mamii"
mami : "ya di rumah ajaaa. jd km seminggu sekali pulang, praktek di rumah.hehe"
gw : "yeee.."
mami : "les ngerajut juga boleh tuh. dulu kan, kamu pernah belajar. sekalian mami rikues dibuatin sweather yak.hohoho"
gw : "duilee, si mamii"
mami : "hehehe. pokoknya cari, les apa gt nyang laen. jangan bahasa jerman mulu di otakmuuu"
gw : "okeh mami. siap mami. tenang aja mami." :D
terus akhirnya gw nyari di om gugel..
tapi belom dapet2 sampe sekarang. eh tapi, gw pengen kursus ngebatik nih ama ngerajut.hehe.
klo maenin alat musik, pengennya kecapi.xDDD ada sih, infonya cuma ga lengkap -,-

Ah, itu ntar aja lah yaa..
yang jelas gw seneng, bisa les lagi.xDDDD

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kak landung, nanya : "mau les dua jam apa empat jam dhir?"
gw : "ya, EMPAT JAM LAAHHH!!! kalo ada yg banyak, kenapa milih yg sedikit?hehe"
akhirnya, gw setiap ketemu 3 kali seminggu, setiap pertemuan 4 jam sama kak dian. selesai les, gw pasti ngantuk.hehehe

Eh tapi, gw kan lesnya di cafe gt yaa..hehe. tapi suka nyebelin deh, ACnya suka MATIII!!! padahal gw paling gatahan pannasssss. aih, menyebalkan syekaleee. jadi gak konsen dehh.-,-

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

1 comment:

  1. Les bahasanya dmana? Boleh minta contact personnya? Ada bahasa apa aja selain bahasa jerman?

    ReplyDelete