Thursday, 20 October 2011

whoaahh, that's crazy! -,-

hari ini, sampe sore jam 5 hidup gue damai...
kedamaian gue mulai keganggu, ketika kak dian, guru les gw sms : "dhir, kamu tadi belum bayar minuman yg kamu pesen ya?"

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
dan gw langsung, SHOCK!!!

eh gila loo, gw inget banget udah bayar!!! wah wah..
langsung aja, gw bales : "udah kak. aku inget banget kok. orang aku bayar 22 ribu pake duit aku yg 50 rb kok."
kak dian : "yaudah gpp, aku bayar aja"
gw : "LOOOOOOOOOOOOOHHH??? KOK di BAYAR lagiii??!!"
terus kak dian nelpon, terus gw ngomong, terus gw udah ga bisa bedain lagi mana suara guru les gw, mana suara pelayannya. saking bingungnya gw. akhirnya, gw telpon balik guru gw, dan gw putusin buat balik ke restoran itu. Ah, kacau nih.. mana gw belom mandi lg!-,-



sambil turun tangga kostan, gw ngomel2 tuh...
ampe pembantu yg di kostan, heboh juga.haha.
untung restorannya deket. gw lari aja.
pas gw sampe, langsung aja gw ngomel2
gw : "LOH?? MAS YG TADI NIH!!! TADI KAN SAYA BAYAR SAMA MAS, GIMANA SIH? INGET SAYA GA?"
mas2rese : "MMM, lupa lupa inget sih mbak.."
gw *dlm hati* : wah, minta di hajar. tampang lo senga abis
gw : "gimana sih? tadi kan, saya udah bayar 22 rb. tapi struknya saya buang ke tong sampah itu tuh *nunjuk2* soalnya saya paling ga suka nyimpen nota2 gt."
mb2 temennya mas2rese : "mungkin mb salah bayar td mungkin"
gw : "lah, mana saya tau. klo udah di suruh bayar segitu ya, saya bayar aja"
mb2 temennya mas2 rese : "jadi gmn dong, nih? di balikin aja?"
mas2 rese : "iya balikin aja" ---> tapi tampangnya minta di tampol. banci abis gayanya.-,-
di balikinlah tuh uang guru gw.. tapi cuma 20 rb.
gw : "loh, kok cuma 20 rb? sy bayarnya 22rb loh?"
mb2 temennya mas2 rese : "yg minuman mb harganya segitu, kok.."
gw : "lah, mana saya tau. org di suruh bayarnya segitu. pokoknya td sy di suruh bayar odise cherry,.."
mas2rese : "ohh iya mb pantes. mb salah bayar. yg cherry itu emang 22rb"
gw : "mana saya tau, lagi nama minumannya panjang banget sih. sy kira sama pajak jd 22rb. saya mana inget"
mereka berdua : "yaudah ini mb, uang kembaliannya saya balikin"
gw : "ah, payah.."

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kak dian : "untung kostan mu deket, dhir. jd bisa di konfirmasi"
gw : "ah, rese abis tuh mb. tdnya mau aku pasrahin aja, tp aku pasti ga akan bisa tidur.haha"
kak dian : "payah tuh ya, gimana sih? kok bisa kayak gt?ckckck"
gw : "tau, ga terima di bilang ga bayar. salah dia dong, klo salah tulis. jd aku yg repot.aarrghh. pengen aku bejek2 kak, tu cwo. kelakuan sih, kayak gt. udah gak manly. gayanya kayak banci kelemer2.huh"
kak dian : "iya dhir, ih ampuun sekaleee"
gw : "payah"

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

akhirnya, kita pulang dan gw langsung cabut ke indomaret. beli minum, sama es krim.
kebiasaan gw, klo marah makan es krim. ntah kenapa jadi adem aja langsung turun emosinya.hehe
hebatnya, sebelum insiden tadi, gw laper berat dan lagi menimbang2 mau beli apa. tapi setelah insiden itu, laper gw langsung ilang dengan magicnya.ckck
dasar mas2 menye2. tidak professional. mengganggu saja -,-

PhotobucketPhotobucketPhotobucket


hikmahnya : jangan langsung membuang bukti pembayaran sehabis berbelanja atau membeli sesuatu. hati2 kayak saya.hahaha. pelajaran berharga yaa.. terima kasih ya Allah. nanti aku simpen deh, setiap abis beli sesuatu notanya. klo perlu aku jilid sekalian #lebay hehe

4 comments:

  1. hahaha,,,,g bisa ngebayangin tuh si dhira nge-damprat mas2....#hajarrr

    ReplyDelete
  2. assalammu'alaikum...

    cerita yg lucu.....wkwkwwkwwkw...
    Notanya kalau sudah di jilid, sekalian saja dibuat buku.....hahhahaa :-)

    *salam buat Babe Jamil => salam SuksesMulia

    ReplyDelete
  3. Dira, pernah kepikir ngga kalo setiap peristiwa itu selalu ada 'campur tangan' Allah didalamnya? Baik yg nyaman ataupun yg tidak nyaman buat kita, tugas kita adalah menyikapi peristiwa2 itu tanpa membuat kita 'melanggar' dari aturanNya?
    Dira percaya nggak? Bahwa segala sesuatu itu terjadi atas ijinNya? Dan pasti 'baik' buat kita...
    Tidak ada satupun manusia yg dirugikan karena setiap perbuatan akan selalu dimintai pertanggung jawaban...
    Salam

    ReplyDelete
  4. bahahaha, aku nyasar ke blog kamu nih... lumayan blognya menghibur dan memotivasi banget, bikin ketawa.... aku bacain dari awal loh nih.. bentar lagi nyampe atas heheh

    salam kenal yah ;)

    ReplyDelete