Thursday, 6 December 2012

Video : Bersiin Salju


Hahaha, ini namanya gila
gw dan ibu asuh gw harus bersiin salju depan rumah.
awalnya, penyiksaan buat gue tapi ternyata asik juga wkwk
dingin dingin, gimanaa gt~ -,-"
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
terus, sambil bersiin salju gw malah buat video xDDD
video yg keberapa gt, ada yg ga sinkron di akhirnya antara mulut sama suara T,T
maaf yaa...maklumlah kan pake kamera hape. emang suka error gt.
tp video yg lain, tetep oke kok hehe

video2 ini diambil seadanya, jadi muka gue yg lagi ga banget.
kerudung miring-miring, bodo amat haha

di video ketiga klo ga salah, bagian akhir yg error itu, muncul mobil pengeruk salju warna orange di tengah jalan. makanya tdnya ga mau gue upload, tp berhubung justru akhir videonya bagus, jd tetep gw upload meskipun videonya di akhir suara sama mulutnya ga singkron. sekali lagi, maaf ya T,T

Bersiin Salju 1 :

Bersiin Salju 2 :

Bersiin Salju 3 :

Bersiin Salju 4 :

Bersiin Salju 5 :

Bersiin Salju 6 :

Btw, masa pas ibu asuh gue liat videonya dia bilang gini : "WAAHH, Nadhiraaa.aku keliatan mudaaa, terus keliatan kurus jugaa. I Love your cameraa." BUAHAHAHAHA. züby, please deh yaa -,-" wkwk
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment