Sunday, 2 December 2012

Video : Salju di Dunningen :D

HALLOO, EVERYBODEEHH!! haha
kali ini, gue mau kasih bonus video salju di daerah tempat tinggal gue :p
ga maksut pamer kok, cuma mau berbagi penderitaan #eh ? haha

gue sih ga suka salju ya...
jadi menurut gue, dengan datangnya salju itu penyiksaan lahir dan batin wkwk #lebay

ini gw lg main di luar sama ade asuh gw namanya asiyla. sekitar jam 4 sore :D
jd maklumin ya klo gw ngomongnya nyampur2, indo-jerman (walaupun ngomong jermannya masih kacau sana sini haha). tp gw ngomong bhs indonesia juga kok hehe

berhubung gw blm bisa edit2 video, jd ini video gue upload seadanya :p
maaf ya, klo isinya ga penting dan aneh, udah gt geje pula haha
gue kadang2 suka gila, klo kedinginan haha apalagi main di luar di tengah2 salju bareng asiyla yg suka rada2 freak gt klo liat salju -,-"

videonya ada 5 biji. Semoga ga bosen liat gue nongol mulu di ke lima video itu wkwk

OKE, ENJOY yaa!!

Salju di Dunningen 1 :

Salju di Dunningen 2 :

Salju di Dunningen 3 :

Salju di Dunningen 4 :

Salju di Dunningen 5 :

Gimanaaaa, aneh yak? haha
Kalian ga mual kan, abis liat gue di kelima video itu? wkwk
SEE YOU NEXT TIIMEE!! :D

3 comments:

  1. mbak dira kok asiyla ngerti bhs indonesia ya? hehe ngomong2 dunningen sama lembang dinginan mana mbak ? :D

    ReplyDelete
  2. Wew .. bikin envy . :p
    salam kenal mbak dhira

    ReplyDelete
  3. Walaupun itu dingin si salju, tapi tetep bisa maen2 salju kaya di film2.
    hehehehehe

    ReplyDelete