Sunday, 23 December 2012

Selamat Hari Orang Tua! :D


Sepucuk surat dari dua anakmu yg nan jauh di sana... :

Germany, 22. Dezember 2012
"Hallo, Bapak...Hallo, Mama...
Apa kabar?
Kita berdua di sini Alhamdulillah baik-baik saja :)
Mama sama Bapak, gimana?

Oia, hari ini katanya hari ibu ya? Tapi, kita biasanya ga memperingati hari ibu...
Buat kita berdua, tiap hari itu hari ibu...
Gak cuma hari ibu, hari ayah juga adanya tiap hari :)
Karena  kita keluarga berbeda, karena kita keluarga aneh, karena kita keluarga unik, bagaimana kalau kita berdua buat sesuatu yg berbeda?

Di saat orang-orang lain, mengucapkan hari ibu...
Bagaimana kalau hari ini, kita berdua mengucapkan :
"Selamat Hari Orang Tua"? :D

"Selamat Hari Orang Tua, buat bapak sama mama..."
Rasa syukur tiada henti kami berdua panjatkan kepada Allah SWT, di dalam doa kami, di dalam shalat kami, di dalam segala aktivitas yg kami lakukan di sini...
Kami bersyukur, bersyukur kepada Allah, karena Allah sudah sangat sangat baik hati memberikan kepada kami, orang tua seperti kalian...

Terima kasih untuk mama sama bapak karena selalu menyayangi kita berdua, mensupport kita berdua, selalu ada ketika kami butuh, selalu ada ketika kami terjatuh...

Terima kasih...Terima kasih banyak...Terima kasih lagi... :)

With Love,
Mb Dhira & Mas Asa


****
Whatsapp, 21.12.2012 Malam :
Dhira : "De, besok katanya hari ibu, tuh..."
Asa : "Haha iya..."
Dhira : "Buat kejutan yuk. Km buat tulisan apa gt, ntar di foto. Terus nanti kirim lewat Whatsapp ke mb Dhira yaa"
Asa : "Boleee..besok deh kalo gitu yak. Rumah agak remang2, nih.."
Dhira : "wuokeehh, btw buat bapak sekalian juga yak. Kalo berdua kan, enak...hehe"
Asa : "Oke deh, Siipp :)"

****
Itu pembicaraan kita kemaren. Sekarang, berhubung hari ini hari orang tua buat kita. Biar afdol, masing2 dari kita mau nulis surat buat mama sama bapak. Di baca, yaa :)

Dhira's write :
Hallo mama, hallo bapak!! :D
Ini mb dhiraa hehe
 
Wah, akhir2 ini kita jarang webcam ya? sekalinya, bisa webcam udah
kemaleman di Indonya. Kasian mama sama bapak udah pada capek :(
 
Oia, bapak gimana trainingnya? Lancar terus kan? Jaga kesehatan ya.
Tetep olahraga ya, biar tetep fit, tetep sehat, kalo perlu minum L-Men
biar perut ga terus maju ke depan, tp berubah jd kotak2. (Loh, apa
hubungannya? wkwk)
 
Mama sayang, gimana kabarnya? Ih, aku kangen ngegangguin mami klo lagi
serius baca hehe sama kangen dulu2an balapan selesai mandi. Terus
kangen nonton CSI, NCIS, MERLIN, atau pilem2 lainnya T,T Kangen heboh2
di depan TV terus, teriak : "MAMIIII, PILEMNYA UDAH MULAAAII. BURUAANNN
KE SINIII" hehe
 
Btw, mami jaga kesehatan juga ya..
jangan makan yg manis2 terus, nanti gula darahnyanya naik2 ke puncak gunung T,T
 
Terakhir, untuk mama sama bapak :
"AKU UDAH NGELAMAR KERJA LOOHH hehe Tolong do'akan di berikan yg
terbaik yaa..."
         NB : minggu depan aku mau liburan lg wkwk
       
         Love You Always,
         Mb Dhira

Asa's write :
Hallo, Halloo..
dengan saya di sini hehe
Apa kabar, mi, beh?
Maaf ya, kalau saya jarang ngabarin ke rumah..
Jarang webcaman bareng juga. 
Aduh gimana ya? Saya paling susah berkata-kata
Tapi yg jelas, saya di sini kangen banget sama mama sama bapak.
Di setiap saya sholat, di saat saya lagi sendirian, ketika saya lagi down, wajah mama sama bapak selalu kebayang-bayang.. 
Saya kangen banget... 
Kangen ngobrol sampe malem...
Kangen nonton bareng-bareng...
Kangen bercanda-canda di dalem mobil... 
Tapi yg jelas, walaupun kita jarang webcaman...
jd jarang ngobrol...
Mama sama bapak percaya deh sama saya, saya ga akan ngecewain mama sama bapak :) 
Oiya, ujian saya sudah ada beberapa yg keluar loh...
Alhamdulillah hasilnya, tidak mengecewakan.
walaupun masih ada empat ujian lagi di bulan Januari, Insya Allah saya yakin, studkol saya lulus :) 
Do'ain terus ya ma, pak...
I Love You 
Salam Kangen,
Mas Asa
****
Ini adalah foto wujud rasa sayang kita ke mama sama bapak.  
Klo gw pribadi ngabisin waktu hampir 2.5 jam buat berjuang ngambil foto2 (maklum gak fotojenik dan ga terlalu kreatif juga haha) dan ternyata yg cocok di pake cuman dikit haha #nasip

First, buat mami dulu yaa...
MAMI, I LOVE YOU! :)

Ini ade gue gatau ngabisin berapa lama buat fotonya. gue cuma terima kiriman dr dia lewat whatsapp :p
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
yg jelas, sabar banget ni bocah buat banyak beginian. Klo gue yg buat sih ga sabaran hehe
Ini dia, hasil foto karya ade gue, Asa :D
TADDAAMM!!!
No. 18, tulisannya : Love Mom
(Maaf ya, ga bisa di gedein lg brow. udh maximum >,<")

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Eh, tapi bisa deng bagi yg mau liat foto gedenya, klik link ini yaa :
Foto Big Size "Love Mom"nya Asa

Foto yg ini, dari kita berdua buat bapak :)
yg megang gelas itu, fotonya Asa yaa...
dia gamau nunjukin mukanya, licik haha
Tulisan di gelas : Bester Papa, ein liebenswerter Mensch
Pokoknya klo diartiin secara gamblang itu artinya :
"My dad is a lovable person"
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
NB : itu tdnya mulut gw mau gw pakein lakban aja gt. Eh, lakbannya ga ada. jd deh pake kertas -,-"

Btw, jadi kesimpulannya :
"We Love MOM, We Love DAD!"
HAPPY PARENTS DAY!
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
NB : Itu tulisan di kertas dan gelas yg ada di foto ade gw bagian atas :D
**** 
Mama, Bapak...
Meskipun kita terpisahkan oleh jarak, terpisahkan oleh waktu...
Kita berdua bersyukur sekali, belum di pisahkan oleh dunia yg berbeda...

Ketika webcam putus-putus, di karenakan sinyal yg tidak bagus,
tetap rasa cinta kami selamanya tidak akan pernah terputus...

Percayalah, ketika Mb Dhira sama Mas Asa pulang nanti...
kita berdua akan membuat mama sama bapak tersenyum bangga, tertawa bahagia...

dan di dalam pelukan kalian yg hangat,
kami akan berkata :
"Bapak, Mama, kami pulang... :)"
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

15 comments:

  1. Semangat terus Mba Dhira dan Mas Asa!! Kalian pasti bisa!! ^^

    ReplyDelete
  2. Luar biasa,,, pasti senang mereka membacanya :)

    ReplyDelete
  3. semoga berkah Allah selalu bersama mb dhira dn mas Asa nan jauh di sana :)

    ReplyDelete
  4. Speechless..salam kenal mbak dhira dan mas asa. Sya salah satu pengagum mas Jamil << begitu saya biasa memanggil. Semoga kelak anak2 saya juga bisa belajar ke Jerman seperti mbak Dhira dan mas Asa. Amiin.

    Hafidz341.

    ReplyDelete
  5. Great person comes from the great patents.....

    ReplyDelete
  6. Sol! hahahaha gue benerdah bangga banget pernah se sd sm lo. gw masih inget lo dlu suka saingan sm gue, di tapak suci, olahraga, hafalan tahfidz, mate (walaupun gw kseringan kalah kalo di mate,lu curang sih les di kumon hehe :P) tp ga pernah brantem. paling sering lu brantem ama irham. lu tau kan skrg irham di akun unpad bandung. geli kl gw inget masa2 itu ahahaahaha.. gw jg msh inget lu sering tukeran game sm pak sofyan yudhianto, guru kite yg paling maco. hehe.. sol gw doain smg lu sm mbak nadhira tetep sehat dan skses slalu. pesen gue sholat lu dijaga ya bro. doain gue juga ya bro. sampe jumpa 15 tahun lagi. kita datang dengan jubah cita2 kita masing2. salam hangat dari Haqi UNSOED Purwokerto :) (Jarhaq@yahoo.com)

    ReplyDelete
  7. kereeennn dhira & asa..
    Sukses ya di Jerman

    ReplyDelete
  8. nangis ngebacanya...ngebayangin anak2 nanti klo dah gede mudah2an bisa kaya mba Dira n mas Asa bisa membuat orang tua bangga :)
    salam kenal

    ReplyDelete