Wednesday, 6 May 2015

15-17 Mei 2015, Public Speaking For Teens Batch 3

Halooo, teman-temaannss!!
Ga kerasa udah Bulan Mei aja, yaa :D
Bulan Mei, adalah bulan yang bikin anak sekolah nyengir seneng...
Kenapa coba?
SOALNYA ADA LIBURAN SEKOLAAHH. AHAHAHA
 photo 10.gif photo 10.gif photo 10.gif
Tau kan guee??wkwk
Biar kata gue bukan anak sekolahan lagi, 
tapi gue tau kapan anak sekolah menghitung hari,
dimana liburan sebentar lagi menghampiri. AZEEGSS
*yaiyalah, orang gue punya ade yang masih SD, SMP, sama SMA* LOL
 photo 40.gif photo 40.gif photo 40.gif

Naah, kebanyakan dari kalian masih banyak yang bingung nih,
liburan mau kemanaa. Iya kaaann??
Maka dari itu, gue kasih saran nih buat kalian untuk ikutan acara super duperr kerreenn,
untuk mengisi liburan kaliaann.
 photo m087.gif photo m087.gif photo m087.gif

INI DIA ACARANYAA!!
"Public Speaking For Teens Batch 3"
Dibimbing langsung sama Om Jamil Azzaini, looh.
Di jamin, puas. Liburanpun bermanfaat.
 photo 07.gif photo 07.gif photo 07.gif

Kenapa sih, harus ikutan acara ini?
1. Karena sebagian PROFESI di dunia ini itu butuh bicara, looh. 
coba deh, kalian pikirin lagi...Profesi apa yang ga menuntut kalian untuk berbicara?
kalaupun ada, pasti bisa diitung pake jari. Iya, kan?
2. Dengan kalian ikutan acara ini, kalian diajarkan bagaimana membuat RENCANA HIDUP kalian kedepannya. Jadi, ga ada tuh istilah bingung lagi : Nanti-Aku-Mau-Jadi-Apa
karena kalian nanti bakalan tahu BAKAT dan POTENSI tersembunyi kalian itu apaa. Asyik, kaan??!
3. Bingung kalau ada tugas presentasi dari guru, terus ngerasa buatnya ga maksimal?
Tenang ajaa, kalian disini bakalan diajarin sama pakar slidenya langsung looh. Gimana caranya buat slide presentasi yang atraktif dan menarik. Nilai bagus, siap di tangaaann hehe.
4. Public Speaking for Teens ini sudah dirancang khusus buat kalian supaya selesai dari acara ini, kalian bakalan makin PEDE dan menjadi pribadi POSITIF yang semakin MANDIRI.
5. Dan yang pastii, bakalan bikin orang tua kalian makin bangga sama kaliaann.
SERUU BANGET KAANN!!
 photo 03.gif photo 03.gif photo 03.gif
Buktinya, salah satu alumni Public Speaking for Teens, namanya Amirullah Izzan.
Akhirnya tahu akan potensi terpendamnya setelah ikutan acara ini looh.
Dia ternyata punya bakat terpendam jadi Sutradara daaann setelah ikutan acara ini, Izzan semakin pede untuk ikutan lomba video atau lomba film pendek gitu.
Awalnya, Izzan yang senengnya di dalem rumah aja, jadi makin pede bicara di depan umum.
Bahkan, sudah beberapa lomba film pendek yang dimenangkan oleh Izzan.
KEREN BANGET SERIUSSS #bahagia
 photo 81.gif photo 81.gif photo 81.gif

Mau lihat salah satu video karya Izzan?
Yuk, lihat video di bawah ini :
YUHUUU!! KEREEN KANN??!
 photo m137.gif photo m137.gif photo m137.gif
Video karya Amirullah Izzan, Siswa Kelas 2 SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, Jawa Timur. 

So, tunggu apalagi??
Yuk, manfaatkan liburan kalian dengan ikutan Public Speaking For Teens Batch 3 :D
kapan lagi bisa nambah kenalan, pengalaman daannn nambah ilmu ketika liburaann??
 photo m081.gif photo m081.gif photo m081.gif

BURUAN DAFTAARR!!
SEBELUM KEABISAANNN!! AAAAAA~
 photo m015.gif photo m015.gif photo m015.gif

7 comments:

  1. kemampuan untuk berbicara di depan umum memang sangat diperlukan. terutama bagi remaja...

    hmm. daftar nggak ya~

    ReplyDelete
  2. pastinya acaranya pasti bakalan seru deh :)
    bener-bener keren video nya (y)

    ReplyDelete
  3. kadang disitu saya merasa sedih, saya udah gak bisa dapet liber sekolah lagi :(

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya aku pingin ikut mbak,mumpung masih kelas 2 SMA. tapi ya, gitu. acaranya cuma ada di jakarta, dan aku ? tinggal di sudut Jawa timur - Probolinggo. hiks.

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya aku pingin ikut mbak,mumpung masih kelas 2 SMA. tapi ya, gitu. acaranya cuma ada di jakarta, dan aku ? tinggal di sudut Jawa timur - Probolinggo. hiks.

    ReplyDelete