Wednesday, 2 December 2015

Ketika Penantian Terlalu Lama

(Challange Narasi dari Gambar di atas)

“Masih lamakah aku harus menunggu?
Atau kau hanya menipu, ketika mengatakan mencintaiku?“

Ini adalah tentangmu, seseorang yang mengatakan mencintaiku tetapi tidak pernah datang melamarku.
Tentangmu yang mengatakan cinta, tetapi tidak pernah membuktikannya kepadaku secara nyata.
Tentangmu yang terus menunda-nunda, membuatku semakin lelah karenanya.

Ini adalah tentangmu, yang terlalu banyak berprasangka.
Prasangka akan rasa takut tertolaknya lamaran yang ingin kau ajukan.
Prasangka akan kekhawatiranmu untuk menjadi imamku di masa depan.
Prasangka-prasangka bodoh lainnya yang berhasil membuatmu berhenti dan tidak melanjutkan perjalanan.

Ini adalah tentangmu, yang belum mencoba tetapi sudah merasa gagal.
Tentangmu yang membuatku terkurung dalam ruang gelap perasaan, terkunci dalam penantian panjang bersama rasa hati yang tertahan.

Ini semua karenamu, sang badai yang menghempaskan perasaan-perasaan memilukan yang muncul dan menggangguku di luar ruangan gelap ini. Hempasan perasaan-perasaan itu datang mengetuk, datang berbisik, datang bersahut-sahuutan, membuatku semakin terpojok dalam gelapnya ruangan.

Rasa gelisah yang terus menerus mengetuk di luar jendela berdebu.
Rasa sedih yang terus menyiksaku, karena ketidakpastian darimu.
Kelelahan panjang karena terlalu lama mempercayai kata-kata manis dari bibirmu.

Benarkah kau mencintaiku? Ataukah ini hanya khayalanku?

Baiklah, aku menyerah.
Harapanku terluka karena sikapmu, senyumanmu tak lagi menenangkan hatiku, tatapanmu tak lagi seteduh dulu.

Kau sekarang hanyalah sepenggal kisah dari buku tua. Yang tak sudi lagi aku buka, yang telah hancur dimakan usia dan tak bisa lagi aku baca.

Sekali lagi, ini adalah tentangmu ; pria yang menimbulkan badai perasaan di hatiku.

Satu yang aku ingin kau tahu,
"badai tak akan pernah tahu ia menghancurkan apa. Tetapi rasa sakit ini tahu, ia terluka karena siapa."

Cukup. Cukup kisahku denganmu. Cukup…

---------------------------------------------
Tulisan di atas adalah challenge menarasikan gambar dari grup menulis.
Bukan pengalaman sesungguhnya penulis :p

11 comments:

  1. cukup ya mbak cukup hehe pizzz...

    ReplyDelete
  2. Badai banget, Kak, tulisannya :3

    ReplyDelete
  3. rasanya pingin di retweet ke orangnya :|

    ReplyDelete
  4. Kalau udh tentang perasaan, udh deh Dhira emang jagonya. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, malam narasian tuh :D iya banget yak Mba Dhira xD

      Delete
  5. kayaknya cuma lo dhir yang menginterpretasikan gambar begini selain genre horor/thriller xDD

    ReplyDelete
  6. numpang info yaaa mb dhira..
    Hai - hai - haii..buat kamu para jago Blogger atau pecinta dunia tulis menulis ikutan yuks event menarik dari PT. Nusantara Card Semesta (NCS) Jasa Pengiriman. NCS buat kontes menarik nih dengan syarat dan ketentuan yang bisa kamu lihat di link http://mitrausahancs.co.id/kontes-seo-pt-ncs-2015/

    Total hadiah : Rp 5.000.000
    Juara 1 : Uang tunai @Rp. 2.000.000
    Juara 2 : Uang tunai @Rp. 1.500.000
    Juara 3 : Uang tunai @Rp. 750.000
    Juara 4 – 8 : Uang tunai @Rp. 100.000
    Juara 9 – 13 : Uang Tunai @Rp. 50.000

    Pelaksanaan :
    Dimulai 01 Desember 2015 pukul 00.01 WIB
    Penutupan Pendaftaran tanggal 27 Desember 2015
    Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada 10 Maret 2016
    Penyerahan Hadiah akan dilakukan pada 12 Maret 2016

    Jangan sampai ketinggalan yaaaah !!!

    # Search Engine Optimization #NCS Jasa Pengiriman #NCSPilihanku #mitrausahaNCS

    Cp panitia : 087782370244 / 087780133811

    ReplyDelete
  7. arggg ka dhira, baca ini hunyu ngeleb-jleb dehhh ... keyen bingittt

    ReplyDelete