Monday, 26 September 2011

ada yg nimbrung?

OH-HOO!!!
tadi gw ke kampus, ngambil surat cuti dr rektorat dan udahannya gw malah jd ngobrol sama temen2 gw.
gosipnya kali ini adalah, ada makhluk halus yg nimbrung di foto.
bermula dr temen gw vela, yg tiba2 bilang klo gara2 ada makhluk yg gak sopan ikut nimbrung foto dy dan adenya, dy jd kena sindrom mengamati setiap foto orang yg dia liat.
tau2 dy bilang :
vela : "eh tau ga sih, gr2 ada kunti di foto gw sama ade gw, gw jd merhatiin foto2 orang. kali aja ada yg kayak gw gt, ada makhluk halusnya. dan tau ga, di DP BBMnya nita ada loh. dy kan, foto sama keluarganya di kuburan ayahnya. di belakangnya ada yg nimbrung gt."
kita (gw, nanda, icha) : "ahh, bo'oongg!!!"
vela : "ih serius tau, ini gw simpen."
kita : "mana?"
vela : "tapi sebelomya gw liatin foto gw yg ada makhluknya dulu"
terus dy liatin...
terus kita bengong...
terus kita jd freak out gt...
Photobucket PhotobucketPhotobucket
-_____________________________-
kita : ih iya adaa, di belakang tuh yaa.. *terus kita zoom* #gila *takut tp nge zoom -,-*
gw : terus yg punya nita mana?
vela : oh iya, bentar *utak atik BBnya* itu tau, yg pnya nita ada yg melet ijo2 di belakangnya
kita : IIIHHHH
vela : nih liat. ada kan?
gw ama icha : ANJIIRR!!! ADAAA!!
gw : itu kayak genderuwo
nanda : ih, mana? gw ga liat
icha : itu nanda, yg di belakang. sumpah lah kata gw kayak butoijo
gw : itu nanda, di belakang kayak batang bawah kelapa sawit itu loh... tp itu setan ih.
icha : ada tanduknya, oh NOO!!!
nanda : OMG
kita : PhotobucketPhotobucketPhotobucket
gokil, serem abis. tadinya mau gw post di sini nih, fotonya.
tp gw memikirkan perasaan nita, karena itu di belakang kuburan bapaknya, dan perasaan vela juga adiknya yg kena sial foto bareng sm kuntilanak yg banci kamera -,-

TAPI YANG INI BELOM APA-APA. vela kayaknya belom puas klo cuma ngasih berita ini. dia punya lagi. oh SUBHANALLAH SEKALI. bagus veeell, bagoosshhh!

vela : eh, gw punya foto istrinya saipul jamil, virginia itu.
gw : foto apanya? di internet banyak.
vela : bukan tau, ini yg abis dia kecelakaan.
terus di tunjukin...Photobucket
icha : anjiirr
nanda : astagfirullahhaladziimm
gw : sumpah rekayaksa foto
vela : sumpah lah dhir, aku dapet dr om aku yg polisi.
itu foto beneran serem mampus. mukanya ANCHHHOOOORR!!! ancur seancur-ancurnya. bonyok sebonyok-bonyoknya. serem seserem seremnya.
=____________________________________________= #pucatpasikitabertiga kecuali vela yg mukanya paling nyante -,-
tp walaupun takut, anehnya cerita hantupun berlanjut. dari mulai, vela sama icha yg suka di tindihinlah, saudara yg bisa liat hantulah, gw yg pernah liat juga. semuanya aja, komplit. hahaha. parah ya? sama2 takut, tapi sok2an cerita horor yg dialami masing2 anak. kocak.

FAKTANYA ADALAH : tangga batu di UNISBA adalah tempat yang cocok untuk bergosip. bahkan hantupun kita gosipin. oalaaahh..

No comments:

Post a Comment