Sunday, 25 September 2011

hari ini saya menangis

faktor rasa 'tidak sabar' di dalam diri gw mulai bergejolak, dan gw mulai dihantui oleh rasa takut yang cukup berlebihan. Sehingga, sukses buat gw ga bisa tidur dan mulai menimbulkan bayangan2 aneh. keadaan itu, bikin gw 'stop' di tempat, gw ga bisa berpikir maju ke depan lagi dan rasa putus asa mulai menjalar-jalar bagaikan akar serabut yang berantakan.
gw akui memang, untuk dapet orang tua asuh itu pake faktor untung-untungan. jd, keberangkatan gw belom bisa di tentukan, klo gw belom dipilih sama orang tua asuh yg tertarik sama lembar aplikasi gw. Nah, di situlah faktor rasa ga sabar gw mulai mendesak-desak gw. di kampus, status gw udah cuti. jadi gw kepikiran terus. klo sampe akhir taun, gw ga dapet2 juga..percuma dong, cuti? gw masih ga kebayang harus ngapain, selama penantian nunggu di pilih sama orang tua asuhnya.
tapi tiba2 bokap gw tersayang ngetwit gini :
@jamilazzaini
: yakinlah anakku Allah selalu memberi yg terbaik, terus maju, terus berdoa. I Love U
gw jawabnya :
@nadhiraarini : takuut, belom ada panggilaan. hiks
dan bokap gw pun menjawab :
@jamilazzaini: Saat muncul rasa takut itu pertanda Allah "kangen" kita unt meminta kepada-Nya, berdoalah
dan ntah kenapa, twit dari bokap gw, sukses bikin gw nangis. ntah ya, air matanya ngucur gt aja. gw sempet mikir :"masa sih, Allah bisa kangen sama aku? padahal, aku selalu bikin Allah kesel. Sholat kadang mepet2 waktu sholat, terus kadang buru2 sholatnya, kadang ga konsen, kadang janji ga ditepatin. tp masa sih, Allah beneran kangen sama aku?" dan air mata itu ga berhenti2, sampe gw selesai doa sholat maghrib.
terus,gw update status FB gw :
ketika rasa takut mulai menjalar di dalam diri saya, ayah saya Jamil Azzaini memberikan kata2 yg membuat saya menangis : "Saat muncul rasa takut itu pertanda Allah "kangen" kita unt meminta kepada-Nya, berdoalah." dan, saya pun menangis ketika berdoa. Terima kasih ya Allah, sudah memberikan ayah yg selalu mengingatkan saya, ketika saya mulai 'tersesat' dan mulai 'melupakan-Mu'. Terima kasih ya Allah, karena sudah 'kangen' kepadaku. :) Love You Always :)
dan yg 'likes' tiba-tiba jadi banyak banget T,T.hahaha
sangat tersentuh sekali, ternyata yang dukung dan doain gw banyak banget. bahkan senior gw, buat komentar gini :
Rani Handayani : Iya Dhirr...jangan takut, sepengalaman rani sampe usia segini..(hadeuh..hadeuh), Allah itu Maha Baik dan sangat baik..jadi apapun yg Dhirra minta, Allah juga malu kalo g ngabulin keinginan kita (soal dikabulinnya kapan dan gmna, itu mah Dia yang paling tau baiknya gmna)..
jadi terharu banget, beneran...
banyak yang ngingetin gw, bersyukurr banget Allah ngasih keluarga dan temen-temen yang selalu ada buat gw, dan selalu ngingetin gw kapanpun di manapun. Terima Kasih ya Allah...
I REALLY REALLY LOVE YOUUU :)

3 comments:

  1. bagus tulisannya.. menyentuh.. jd nangis tersedih sedih.. he. bener lho jd mengingatkan sy.. klo sy jg sdg merasa takut.. khawatir tentu dg masalah yg beda. Allah lg kangen dgn saya.. menguji dgn masalah2 agar lbh sungguh2 mendekat kpdNya. . keep writing

    ReplyDelete
  2. inspiring bgt ya Dhira... selalu husnudzon utk Tuhan kita Allah Swt Yang Maha Baik :)

    ReplyDelete
  3. makasih y mbak... tulisan mbak sangat menyentuh... buat saya more... more ... more love Allah :)

    ReplyDelete