Saturday, 8 September 2012

Hüseyin dan pertanyaan konyolnya

Well, jadi gini...
Hüseyin itu adalah anak berumur 4 tahun, yg di otaknya di penuhi kata 'Warum?' 'Kenapa?' Pertanyaan 'Kenapa' nya Hüseyin itu ga ada titiknya. jadi dia nanyaaa, terus. kadang, gw harus mikir cara supaya jawaban gw, masuk diakalnya dia dan dia jadi berenti nanya2 yg ga jelas lagi. Keluarganya udah nyerah klo dia udah ngajuin pertanyaan konyol. Tapi berhubung emang pada dasarnya, gw kadang suka iseng juga ngasih jawaban jail, buat gw itu adalah suatu hal yg menyenangkan jg sih. Syaratnya satu, asalkan mood gw lagi bagus waktu dia ngajuin pertanyaan yg ga penting :p

Dan karakternya hüseyin adalah gamau kalah dan gamau rugi orangnya. jd jawaban gw menyesuaikan karakternya. sebenernya gw bisa jawab serius, gw pernah nyoba, tp buat anak 4 tahun, masih belum masuk di akalnya. jd ujung2nya dianya bingung. So, gw jawab sesuai imajinasinya dia aja.
Berikut adalah pertanyaan konyol koleksi hüseyin masa kini :p

H : "Nadhira, kenapa aku ga boleh kentut di depan mukamu?"
gw : "klo gt gimana klo kamu aku kentutin duluan? Bau kentutku ga jauh beda kok sama bau kentutmu. Tp mungkin agak sedikit bikin km mual. Mau?"
H : "AHAHAHHA NEEIIINNN" AHAHAHAHA GA MAUUU.

Atau pertanyaan lain :
H : "Nadhira, kenapa pohon lebih gede dari aku? Kenapa ga aku aja yg lebih gede?" *sambil nunjuk pohon yg segede naga*
gw : "Ya boleh aja sih, tp kamu jd ga bisa masuk rumah karena badanmu terlalu gede buat masuk pintu rumahmu. Ya siap2 aja tidur di luar ya...Jaga kesehatan, soalnya bentar lagi ujan, besok jangan sampe pilek. Kan harus ke TK."
H : "Gamauu, aku mau tidur di kamarkuu.."

H : "Nadhira, kenapa aku harus makan? Aku gamau makan. Makan itu bikin perut aku gendut."
gw : "katanya mau jadi spiderman, ngelawan monster. Masa ga makan? Ntar km ga punya energi buat ngelawan monster loh..ntar monsternya nonjok, km mental nyangkut di pohon. ya boleh aja sih, tp masa jagoan nyangkut di pohon. ga lucu amat. Lagian klo ngelawan monster, km sama aja olahraga tau. kan loncat sana sini, lari sana sini. ntar juga perutmu kecil sendiri. Iya ga?"
H : "Oia bener juga"
dan Hüseyin pun makan.

H : "Nadhira, kenapa harus aku yg digigit lebah. Kenapa kamu ga ikut2an di gigit lebah? Itu ga adil."
gw : "Lebahnya ga suka sama kamu soalnya km ngompol di celana mulu sih. Jadinya bau pesing. Dia ga suka deket2 anak yg tukang ngompol. Jangan salahin dia klo ngegigit kamu. Abis kamu bau sih"

H : "Nadhira, kenapa TK aku ada di sebelah kanan? Kenapa ga di sini aja *sambil nunjuk rumah tua*
gw : "Ya karena TK mu udah terlanjur di bangun di sebelah kanan, bukan di sini."
H : "Tapi kan TKku bisa di pindah di sebelah sini, terus rumah ini pindah ke sebelah sana."
gw : "Klo di pindah kesebelah sini, ga ada tempat parkir Hüseyin. Ntar klo ibumu nganter pake mobil, mobilnya di parkir di mana?"
H : "Tapi kenapa rumah ini ga diancurin aja?"
gw : "Emang kenapa harus di ancurin?"
H : "Ya abis rumahnya jelek udah tua gitu"
gw : "Itu bersejarah loh, umurnya udah ratusan taun"
H : "Kok orang jaman dulu bisa bangun rumah? Emang mereka sekolah? Mereka sekolahnya ga bener ya? Kok bangun rumahnya jelek? Bagusan juga rumahku. Iya kan, Nadhira?"
gw :"Nggak, bagusan rumahku yg di Indonesia haha"

H : "Nadhira, kenapa aku harus tidur malem2? Aku gamau tidur sampe pagi."
gw : "Karena klo kamu tidur malem2, selama kamu tidur sampe pagi, kamu ga perlu pergi ke TK. TKmu libur klo malem"
H : "Waahh, beneran TK ku libur klo malem2?? Jadi aku sebenernya tiap malem hari libur yaa?? Whooaahh, aku ga perlu pergi ke TK. Liburku banyaakk. Yippee~"
gw : "Iya, sabtu sama minggu kamu juga libur. Enak banget ya kamu liburnya banyak. Aku cuma satu hari doang hehe"
H : "Nadhira, kamu kasian ya.." *ngomong dengan tampang mengasihani gue*
gw : "Iya, aku kasian ya :p"

H : "Nadhira, kenapa batman ga malu celana dalemnya di luar? Emang dia ga kedinginan?"
gw : "Mau gimana lagi Hüseyin, dia ga punya celana panjang"
H : "Tapi kan dia bisa beli. Dia punya uang kan?"
gw : "Uangnya abis di pake buat benerin mobil kayaknya. Liat aja mobilnya keren gitu, dan kadang monster2 yg jahat itu kan suka bikin mobilnya batman rusak.. Mobil mahal itu, biaya benerinnya mahal klo rusak hehe"
H : "Tapi masa dia ga malu, keluar rumah pake celana dalem doang?"
gw : "Yaudah, tuh aku ada sarung. Gimana klo kita pinjemin dia sarung aja sebagai pengganti celana biar dia ga malu lagi?haha"
H : "Waahh, ide yang baguusss :D Tapi gimana cara ngasihnya?"
gw : "Gampang. kirim aja pake Jerman Post ke rumahnya :p"

H : "Nadhira, menurutmu kalo laba2 itu gigit aku, aku bisa jadi spiderman ga?"
gw : "Mungkin aja. Terus, ntar klo suatu saat aku di cakar kucing, mungkin aku bisa jadi cat woman"
H : "Hahaha iyaa, nanti kita bertarung barengan melawan monster. Hiyyaatt~"

oke, cukup sekian :p
Ini sebenernya adalah pembicaraan yg ga penting buat gw tapi seperti menentukan hidup dan matinya Hüseyin #alah lebay haha
ya abis, klo ga gw jawab, dia nanyaaaa mulu pertanyaan yg sama -,-" seakan2, jawaban gw itu sangat berarti haha
Ya daripada gw stress kan ya, mendingan gw jawab aja walaupun ga jelas juntrungannya :p
Oke, Peace-Love-and-Gahoel haha #alay :p
  Photobucket PhotobucketPhotobucket

2 comments:

  1. Terkadang utk menjawab pertanyaan anak2, kita juga harus bisa berpikir dr sudut pandang mereka...you're smart

    salam kenal

    Ristiya

    ReplyDelete