Tuesday, 18 September 2012

Pertanyaan2 Hüseyin yg Menyebalkan

Hallo, gue balik lagi mau nulis tentang Hüseyin. Well, klo cerita soal Hüseyin sih ga ada abisnya haha kali ini gue mau bahas kelakuan dia yg suka nanya. tapi jenis pertanyaan yg lain :p
Bagi yg belum sempet baca, waktu itu gw sempet nulis tentang pertanyaan2 Hüseyin di sini http://nadhira-arini.blogspot.de/2012/09/huseyin-dan-pertanyaan-konyolnya.html

Nah, Hüseyin itu punya banyak jenis pertanyaan. Klo jenis pertanyaan yg gue tulis waktu itu, gue masih bisa sabar jawabnya. Karena asik juga klo ngejawab pertanyaan yg tipe kayak gt. Tapi khusus untuk tipe pertanyaan yg ini... Ampun deh, kadang gue nyerah. Sumpah.
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
Pertanyaan yg ga gue suka adalah, ketika Hüseyin ngajuin pertanyaan yg berulang2. Maksudnya pertanyaan berulang2 itu bukan satu pertanyaan diulang2. Tapi,klo pertanyaan dia udah berhasil di jawab, dia ngajuin pertanyaan soal jawabannya. Biar gampang, langsung gue kasih contoh aja deh ya..

Gak cuma gue aja loh yg kesel. Kakaknya tuh yg langsung frustasi klo ditanya2 Hüseyin. Kadang ibunya juga. Bapaknya apalagi xDDD

H : "Nadhira, kenapa pesawat ada di langit?"
gw : "Karena klo di air namanya kapal bukan pesawat."
H : "Kenapa klo di air namanya kapal, bukan pesawat?"
gw : "Ya karena fungsinya beda, jadi namanya beda"
H : "Kenapa klo fungsinya beda, namanya beda?"
gw : "Klo namanya sama, ketuker dong ntar orang nyebutnya"
H : "Kenapa klo namanya sama, orang ketuker nyebutnya?"
gw : "Ya klo namanya sama, orang jd bingung antara mau ngomongin kapal atau pesawat." *gue udah mulai kesel nih, jawabnya*
H : "Kenapa klo namanya sama, orang jadi bingung mau ngomongin kapal atau peswat?"
gw : *udah kesel maximum*"Hüseyin, SSSTT!!!"

Gue, Hüseyin, dan Kübra bercakap-cakap xDD :
H : "Nadhira, Abla..*sebutan kakak bhs Turki* kenapa aku harus pake kaos kaki? Aku gamau pake kaos kaki di rumah."
gw : "Karena cuaca lagi dingin"
H : "Kenapa klo cuaca lagi dingin, aku harus pake kaos kaki?"
K : "Karena, klo ga pake kaos kaki nanti kamu sakit"
H : "Kenapa klo ga pake kaos kaki, aku bisa sakit?"
K : HÜ-SE-YIN!!! ~> *Kübra udah kesel*
gw : "Karena badanmu ga kuat dingin. Soalnya cuacanya terlalu dingin"
H : "Kenapa badanku ga kuat dingin, karena cuacanya terlalu dingin?"
K : "UDAH PAKE AJA KENAPA SIH???!!!!" ~> *Kübra udah mulai abis kesabaran*
gw : "Aduh, ya ampun tinggal di pake aja kok ya banyak cing cong, sih?? -,-"" *kesabaran gue menipis*
H : "Gimana klo aku gamau make?"
K : "Kamu harus pake. liat nih, kita berdua juga pake" *Sambil nunjukin kaki kita yg udah pada pake kaos kaki*
H : "Kenapa aku harus pake kaos kaki, karena kalian juga pake kaos kaki?"
gw : "ASTAGAHH!!"
K : OH MEIN GOTT!! OH MY GOD!!
gw&K : *tarik nafas dalem2* "PAKE SEKARAANGGG!!!"

H : "Nadhira, itu kenapa anjingnya ngegonggong terus sih? Galak amat"
gw : "Itu anjing gembala. Dia ngejagain sapi2 di ladang. Biar ga ada yg nyuri sapinya, jd dia ngegonggong biar orang takut..."
H : "Kenapa harus ngegonggong biar bikin orang takut?"
gw : "Ya terus harus ngapain? gigit?"
H : "Ya tapi kenapa sapinya ga takut klo dia ngegonggong?"
gw : "Ya karena sapi sama anjingnya temenan"
H : "Kenapa sapi sama anjingnya temenan?"
gw : "Karena sapinya tau, anjingnya ngegonggong bukan ke mereka. Tapi ke orang2 yg kira2 jahat mau nyuri sapi"
H : "Kenapa sapinya tau, anjingnya ngegonggong bukan ke mereka. Tapi ke orang2 yg kira2 jahat?"
gw : "ga tau" *udah mulai males jawabnya, udah mulai males mikirin jawaban*
H : "Nadhira, kenapa?"
gw : "Tadi kan aku bilang gatau"
H : "Nadhira, kenapa kamu gatau?"
gw : "Hüseyin! Udah sono, maen aja kenapa sih??! Kamu nanyanya ga penting soalnya, aku males jawabnyaaaa"
H : "Kenapa klo pertanyaanku ga penting, kamu males jawabnya?"
gw : "YA AMPUN, HÜSEYIIIIIIIINNNNNN!!!! AARGGHHH!!!"

H : "Nadhira, kenapa Edi ga punya trampolin di rumahnya? *Edi itu nama tmnnya di TK*
gw : "Ya karena halaman rumahnya kecil, ga cukup buat naro trampolin di situ"
H : "Kenapa halaman rumahnya kecil, jadi ga cukup buat naro trampolin?"
gw : "Ya karena halaman rumahnya ukurannya kecil, trampolin ukurannya gede"
H : "Terus kenapa, Edi ga punya halaman rumah yg gede?"
gw : "Ya karena ayahnya beli rumahnya kecil, jd halamannya juga ga begitu gede"
H : "Kenapa ayahnya beli rumahnya yg kecil, kenapa ga yg gede aja?"
gw : "Ayahnya ga punya cukup uang mungkin buat beli rumah yg rada gede"
H : "Kenapa ayahnya ga punya cukup uang buat beli rumah yg rada gede"
gw : "Ya gatau. tanya aja ayahnya Edi"
H : "Kenapa aku harus tanya ayahnya Edi?"
gw : "Ya karena aku gatau jawaban pertanyaan kamu. Ayahnya Edi yg tau"
H : "Kenapa Ayahnya Edi tau, kamu ga tau, Nadhira?"
gw : "ASTAGHFIRULLAHHALADZIIMMM, HÜSEYINN??!!! STOP OKE, STOP!! T,T" *keselnya udah tingkat maximum ga bisa di tolerir*
H : "Kenapa aku harus stop?"
gw : Meine Güteee!! Ya Ampuunn *akhirnya, gue cuma tarik napas dan geleng2 kepala aja deh*

kudu sabar ngadepin ni anak. Ampun deh ampuunn. Klo diliat dari segi positifnya, mungkin nanti gue bakalan punya anak yg tipenya kayak begini. Jadi latian dari sekarang hahaha :p MUNGKIN LOH MUNGKIINN wkwkwk tapi klo beneran, ya gpp juga sih.. :p

NB : Hüseyin nanyanya bukan mau bikin kesel orang loh, tp emang pertanyaan polos anak kecil gt. antara ga tega klo ga mau jawab pertanyaannya. Tapi klo di ladenin, ga ada abisnyaaa T,T
PhotobucketPhotobucketPhotobucket 
oke, cukup sekian dan terima kasih
 PhotobucketPhotobucketPhotobucket

12 comments:

  1. nampaknya kamu tinggal bersama Sinchan versi Turki Dhira :D

    ReplyDelete
  2. hahahahahahahaha..... koplak tenan! ampe mules ketawa dibuat... wkwkwkwkw :D

    ReplyDelete
  3. Hahahaha,,,, Sing sabar mbaak, :D

    ReplyDelete
  4. Addududududh,thankyou loh Dhira..cerita tetntang Husyein selalu bikin perut terkocok2. always nice to read ur post. :)

    ReplyDelete
  5. Aneh, saya yang baca jadi sebel tapi kok baca sampai selesai.... Apa ya yang membuat Huseyn menarik?

    ReplyDelete
  6. Dhira, boleh minta kontak email gak mau nanya2 nih?
    Danke

    ReplyDelete
  7. Hallo dhira, boleh minta kontak emailnya?
    Mau nanya2 nih.
    Danke

    ReplyDelete
  8. @Rekha Pratita : Email sy : nadhira.arini@gmail.com

    ReplyDelete
  9. di Jerman ada nasi gk mbak ? :D

    ReplyDelete
  10. hi mbak... ya ampun.. hiburan banget deh baca blog ini.. sing sabar mbak.. emang gtu kali ya anak kecil.. senengannya nanya2..

    ReplyDelete
  11. ih menarik deh postingannya sis.. emng lagi tinggal dimana sih

    ReplyDelete
  12. hahaha..saya ngakak bacanya.. bikin naik darah...

    ReplyDelete