Tuesday, 11 September 2012

Hüseyin said : "I Love You Mom" :D

Udah dari Hari Sabtu, ibu asuh gue di rawat di Rumah Sakit gara2 sakit ginjal. Katanya sih, belum terlalu parah, tapi emang dia harus istirahat total di rumah sakit. Soalnya, dia kerjanya berlebihan sih, terus banyak hal yg bikin dia stress. Katanya, kerjaan sama masalah di rumah nyampur jadi satu, ditambah emang dari dulu dia udah sakit ginjal :(

Nah, berhubung gw mikir klo di rumah sakit itu, bosenin juga ga ngapa2in. Gw iseng nyuruh Hüseyin bikin video buat ibunya, terus ntar gw kirim lewat MMS. Biar ada hiburan juga ibunya hehe tadinya, Asiyla juga gw suruh ikutan, tapi dia kabur-kaburan terus lari sana sini ntah kemana, jadi ribet. Yaudah, deh..Hüseyin aja :p

Tapi ternyata di Hp gw klo mau ngirim MMS maksimal kapasitas videonya 1MB, gw buatnya lebih terus. Ditambah Hüseyin suka ga konek, jd bolak balik salah haha untungnya ni anak emang hobi klo di suruh foto sama buat video, jadinya ga rese. Malah minta diulang sendiri, karena pas di cek, dianya ga suka haha

Ini dia videonya :
Hüseyin bilangnya : "Hallo, Anne. Ich liebe dich und...und sehr maaaaagg ich dich. und danke. Tschüß!! Mmuahh :D"
Yang artinya :
 "Hallo, mama. Aku cinta sama mama dan...dan sayaaanggg banget sama mama. Oke, cukup sekian dan terima kasih. Dadaahh!! Mmuaahh :D"
haha lucu, ya? ngomongnya cool gt :p kata dia, klo cwo itu kelakukannya harus cool. ga boleh kayak cwe wkwkwk. okelah, Hüseyin videonya aku kirim ke ibumu yaa..
gw nulis pesan di MMSnya gini : "Hallo, Züby. Bosen kan yaa, di rumah sakit sendirian? :D nih, aku kasih sesuatu buat hiburan hehe cepet sembuuhh!! :)"
NB : ganteng kan, ya ade asuh gue? hehe
Jangan NAKSIR! haha
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment