Thursday, 20 June 2013

Ayo, JALAN-JALAANN!! :D

Matahari bersinar terang, ayo bersenang-senang…~

Sebagai anak yang pecicilan alias ga bisa diem, gw paling seneng klo salah satu anak special need di tempat gw ngajak gw keluar jalan-jalan berdua. Apalagi klo cuaca lagi bagus banget. Maksudnya cuaca bagus bukan yg matahari terik panas gitu ya hehe Menurut gw cuaca bagus itu cuaca yg sedang-sedang saja. Panas banget nggak, dingin banget nggak. Terus angin datang sepoi-sepoi merasuk sukma haha #lebay

Dan anak-anak itu ntah kenapa seneng klo jalan-jalan berdua sama gw. Ntah kenapa gw di jadiin rebutan gt, ga ngerti juga. Kadang-kadang, gw di ajak ke tengah kota. Jadi gw yg jadi guidenya. Klo dy mau beli sesuatu dan ga bisa ngambilnya, gw yg ngambilin. Klo naik kereta, gw jegal pintunya biar ga nutup otomatis. Klo laper, beli jajan bareng2 terus ngegosip gt. Kadang curhat dianya, kadang ngomongin hal-hal ga penting haha Pokoknya Quality Time aja. Kan bosen ya, di asrama terus. Kali-kali boleh dong menghirup udara segar di luar asrama hehe.

Klo sama Sarah biasanya dia paling seneng muter2 tempat kerja gw yg gedenya segede kebun binatang. Guedee buanget. Mana kelinci, tupai, burung2, berkeliaran bebas pula. Gw sering liat ada tiga kelinci di depan asrama lagi main-main, kejar-kejaran. Ga kayak di Indo langsung di uber2 klo ngeliat kelinci. Di sini sih, ga ada yg berusaha nangkep. Di biarin aja mereka main seenaknya di taman. Bebek-bebek berenang bebas di kolam. Burung-burung mulai cari mangsa cacing. Gw sering liat juga ada burung gt terbang cepet kayak peluru ke arah kolam, taunya nangkep ikan kecil. Ya Allah, pemandangan bagus banget O,O
 photo 29.gif photo 29.gif photo 29.gif
Biasanya klo gw pergi bareng Sarah muter2 tempat kerja, gw bawa-bawa chips. Terus duduk di kursi kayu dari batang pohon gede yg di bentuk kayak kursi panjang atau ada yg di bentu kayak tahta gt. Lalu menikmati angin semilir sambil makan chips. Aduh, surga dunia banget mameen~haha

Klo sama Sebi, gw lebih sering pergi ke tengah kota. Biasa, dia mah hobinya belanja. Karena dia ga bisa gerakin tangannya kan, jadinya gw yg ambilin barang yg mau dia liat. Klo makan, gw yg suapin. Terus klo pergi sama dia mah bakalan bener-bener ngegosip terus ngakak bareng. Orangnya asik sih emang hehe

Yang selalu kita lakuin klo di tengah kota itu adalah makan sosis yg di balut kayak lumpia khas turki gt. Di situ ada label tulisan Halalnya. Udah gt enak banget pula. Wajib banget klo ke tengah kota Hannover mampir ke abang-abang tukang jual sosis halal. Itu sosis bisa jadi bahan bakar sebelum kita keliling-keliling kota buat belanja hehe.

Ntar juga bulan Juli gw udah janji sama Darrel bakalan nemenin dia ke tengah kota. Gw udah janji mau beliin kado ulang tahun. Cuma karena dia sukanya main PS sama nonton DVD, jadinya gw suruh dia milih sendiri DVD atau kaset game apa yg dia mau. Gw yg beliin. Itu anak pas denger bakalan ke tengah kota bareng gw, ampeheboh teriak2 sana sini. Tiap saat bilang, “Kamu ga lupa kan, klo waktu itu janji mau ke tengah kota berdua aja sama aku? Aku udah tau mau beli DVD apa. Janji kan? Kamu beneran ga lupa, kan?“ Gw ngangguk sambil ketawa2, “Inget dong, masa lupa. Ntar ya, abis gajian hehe“ Terus dia teriak girang, sambil heboh ngendarain kursi rodanya kebut2an terus teriak2, “Asiikk, ntar aku mau jalan-jalan sama Nadhira. Yipeee..“ Gw cuma geleng2. Dasar bocah haha.

Asiknya lagi tuh ya, klo ke bioskop barengan mereka, gw masuk GRATIS ga bayar tiket. Soalnya diitung sebagai pendamping mereka. Lumayan banget, kan satu kali masuk bisa 5-10€ harga tiket nontonnya. Gw gretongan, mas bro HAHAHA #devillaugh
 photo 40.gif photo 40.gif photo 40.gif

Nah, karena mereka pake kursi roda yg dr mesin gt ya..gw selalu ketinggalan klo jalan sama mereka. Kadang kayak ikutan lomba marathon ngejar-ngejar mereka atau nyamain langkah kaki sama kursi rodanya mereka. Ampun, gempor parah.

Tapi karena gw sumpah gempor abis klo harus lari-lari ngejar mereka, akhirnya gw nemu cara baru. Cara gw adalah gw nebeng, kursi rodanya mereka aja. Jadi mereka kayak ojek. Gw berdiri di belakang. Terus jalan deh, ngeeeeeeeeeeeeengg~  Hemat energi, hemat biaya HAHA
 photo m084.gif photo m084.gif photo m084.gif
Asiknya, berdiri di belakang~lalala
(pencet gambarnya untuk memperbesar :))

Kendaraan baru, ojek kursi roda. Ga ada di Indonesia. Praktis, cepat, menyenangkan. Apalagi klo ada angin semilir gt. Oh ya ampuuunnn, adeeemm bangeettt. Kalian belom pernah ada yg ngerasain kaaann?? Haha kesian deh wkwk
 photo m137.gif photo m137.gif photo m137.gif

HIDUP OJEK KURSI RODA! MERDEKAA!
 photo m149.gif photo m149.gif photo m149.gif

5 comments: