Wednesday, 13 November 2013

Virus Paling Berbahaya

Awalnya gue kira ini bukan virus, 
Tapi ternyata ini beneran virus berbahaya.
Dia mengendap di dalam tubuh gue sudah lama sekali.

Virus berbahaya yang mesin canggih sekalipun ga akan bisa mendeteksinya. 
Virus gila, yang bikin target-target yang sudah direncanain matang, tertunda sia-sia.
Virus jahat yang berhasil membuat hari-hari gue berlalu tanpa makna.
 
Virus ini menyerang pelan-pelan,
Sampai pada titik di mana gue ngerasa diri gue nggak berguna lagi.
Target gue nggak ada yang tercapai,
Badan gue selalu lemah tak berdaya melawan virus ini karena sudah terbiasa dan terlena…

Namanya Virus Malas, kawan.
Ini tipe jenis virus yang sulit di sembuhkan.

Diikutsertakan dalam #FF100kata 
di dalam Proyek Menulis Blog : http://sindyisme.blogspot.de/2013/11/ff100kata.html

4 comments:

  1. Betul sayang,tuh virus temenan sama virus ngedul n hoream

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA bener banget mamii, VIRUS HO-RE-AM wkwk

      Delete
  2. Ayo Nduk nulis lagi yang banyak,jadi pengobat rindu mama n sodara2 di Indo. Tiap hari mama cari ada tulisan mbak D yang baru ga ya? Kalo ada,wuiih seneng banget,biarpun kadang bacanya sambil meweks-meweks.. Tp smua tulisanmu bagus Nduk, mama proud of you.. Ailapyu Nduk...

    ReplyDelete
  3. virus paling berbahaya tingkat akut sedunia :D

    ReplyDelete