Wednesday, 19 August 2015

Aku Terpikat Padamu

A . K . U 
T . E . R . P . I . K . A . T - P . A . D . A . M . U

Aku tahu, betapa sulitnya menjaga hati. Aku tahu betapa sulitnya menjaga cinta. Aku juga tahu, betapa sulitnya kau berjuang dan bersabar. Dan kau tahu, betapa bangganya aku padamu, ketika aku tahu kau mati-matian berusaha melewati itu semua demi meraih ridha-Nya.

Kau berusaha menjaga matamu, mengalihkannya agar tidak menatap wanita yang berpakaian tidak pantas itu. Kau berusaha memendam rindu, karena aku yang belum halal bagimu. Kau menahan tangismu, ketika izin orang tuamu belum bisa kau dapatkan saat kau mengatakan ingin segera menikahiku. 

Kau yang tak pernah berhenti melaju. Kau yang selalu berdoa untukku. Kau yang sedang mati-matian berjuang untuk menjadikanku pendamping hidupmu. 

Kau tahu? Kau itu istimewa.
Meskipun namamu masih Allah jaga, tapi aku tahu kau ada. Aku tahu kau sedang berjuang di sana. Doaku selalu sama, memohon agar Allah selalu menjagamu di luar sana. Meminta agar Allah menjadikanmu semakin luas hatinya, semakin sabar menghadapi semua.

Aku yakin, Allah selalu mendengar keinginan kita berdua yang sederhana ; "Mempertemukan kita dihari yang berbahagia. Hari dimana kita berdua dapat berpegangan erat bersama, melewati lika liku kehidupan sesuai cara-Nya demi meraih surga-Nya :)"

Terus bersabar, ya. Jaga dirimu baik-baik. Allah selalu bersamamu, Allah selalu bersama kita berdua :)

5 comments: