Wednesday, 16 February 2011

WE ARE ROCKS! Part 1 ade gw Asasiong

You know what...
gw adalah orang yg beruntung di kasih ade yg sangat ngehargain gw sebagai kakak.
gw sering loh, denger cerita dari temen2 gw klo mereka itu di cuekin lah sama kknya, berantemlah, adenya ga sopan lah, dsb.

gw bersyukur ga pernah ngerasain itu semua..
yah, klo mau di bilang sering berantem sih pasti pernah lah. tapi jarang.
yg ada, kita saling dukung satu sama lain. :)

gw punya ade 4 biji. tiga cwo, satu cwe.
ade gw yg di bawah gw persis kelas 3 SMA, cwo.
perandaian emoticon dy kyk gini :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket 4Photobucket
kenapa gw kasih perandaian kyk gt :
1. emo no 1. dy itu suka seolah2 gini : "lo macem2 sama gua, gua tau kelemahan lo. gua pites2 jd kutu baru tau rasa, lo!" -____________- beginilah ade gw yg kedua.
2. dy itu jail. dan suka ga ngakuin kejailannya. dan pinter mindahin kesalahannya ke orang laen *kecuali gw tentunya :p*. apalagi klo kentut. BAH! pinter banget ngelesnya.-,-
3. Terus dy itu suka sotoy gt alias sok tau. pasti udah mah banyak gaya, ngomongnya sok di keren2in gt lg : "No No No No!! bukan gt mb. harusnya tuh gini.." emang sih, kadang2 dy bener. cuma banyak salahnya juga. klo salah, gayanya kayak di emoticon nomor 2 tuh... nyebelin ya?xD
4. tapi klo bener, gayanya ngesok kayak gt tuh..persis kayak di emo no 4.ckckck.

dan dy itu ngaku2nya sih, paling ganteng sejagat, sampe2 pembantu tetangga sebelahpun naksir dy. aneh, kan? gw yg kenal dy bertaun2 aja sampe heran, dy itu kerennya di mana.hahaha
gayanya rada2 miring sedikit, tapi baik dong...
secapek2nya dy, pasti mau anter-jemput gw padahal gw ga minta. walaupun udah malem sekalipun, dy pasti udah nongol. ga ngeluh klo nungguin gw lama.
gila, keren ga ade gue?:D

karena gw emang ga bisa dan gamau bisa :p nyetir apapun kecuali sepeda.
gw selalu mengandalkan orang2 di sekitar gw yg bisa nyetir. termasuk dy. hehehe.
tapi gw tobat deh, klo dianter naek motor sama ade gw yg ini..
ngebut mampus. -,- untung gw masih idup sampe sekarang. terima kasih Ya Allah.

Terus, kita suka cerita2 tentang apa aja deh sampe pagi buta...hahaha.
gw sih seneng banget, kan jarang2 cwo udah gede gt mau cerita2 ke kakaknya kan. cwe lagi. yg gw tau sih, biasanya rada gengsi...hehehe.

yg gw heran ya, gw anak pertama tapi di manja sama ade2 gw.
sering banget keluar kata2 dr mulut mereka : "mb dhira udah makan? mau aku beliin?" atau "mb dhira, aku punya ini. mau?" atau lg "mb dhira aku abis dr jogja, nih dede beliin oleh2." dan atau lg "mbak dhirjo, nih oleh2 aku dr spore. mau ga?"
bahkan, nyokap gw aja ampe sirik kaga di beliin oleh2. kira2 percakapannya kayak gini :
mami : "mb dhira itu apaan?"
gw : "oleh2 dong, dr dede."
mami : "ih, kok bisa?"
gw : "gatau. orang ga minta. ujug2 ojol2 dy nongol ngasih ini."
mami : "kok mami ga di kasih?"
gw : "gak tau mamiii. minta aja ama si dedot, noh noh.."
mami *teriak*:"dedeeee, kok mami ga di kasih oleh2?!"
asa : "yaah, mi..ga ade. duitnya pan abis."
mami : "curang, yaa..mami yg biayain km jalan2, kok malah mami yg ga di beliin oleh2.-,-"
asa : "hehehhe. maap mi. yaudah kasih duit lagi aja. aku ke sana lagi, terus aku beliin deh. hadiah khusus buat mami. mana mi, duitnya?"
mami : "-_________________________-"

enak kaann, jadi anak pertamaa...
jadi putri loh..
padahal gw ga pernah minta apa2an. suer!hehehe.

terus, pernah...
gw kan kuliah di bandung tuh..
terus tiba2 dy sms :
dy :"mb, kapan pulang?
gw bales: "tumben, nanya. kangen yaa..hayoo."
dy jawab : "yaiyalah. masa kaga si..kpn pulang? klo naik bis, aku jemput di terminal, deh.."

gw *jejingkrakan bc smsnya* : assooy geboyy.hahay. gausah naek bis pusaka gw pulangnya.kekekeke

1 comment:

  1. mbk diiiiir aku suka sama blog mbk :) gimana sih caranya add emot2 onyet lucu gtuuuu pas nulis di blog,,, aku coba tapi caranya ribeeet

    ReplyDelete