Wednesday, 16 February 2011

WE ARE ROCKS! Part 3 ade gw Hanoi

namanya, hana..
tapi kita lebih sering manggil dy hanoi. soalnya dy dulu bandel abis. jd kita plesetin aja namanya jadi hanoi.
badannya tinggi kurus, item kayak singkong bakar.
ukuran kakinya 39, padahal masih kelas 5 SD.
nyokap gw paling pusing klo mau beliin dy sepatu baru.
pasti jarang ada yg muat. kaki jebrag segede naga gt.hahaha

sekarang dy ga bandel dan suka cerita sama gw, klo lagi ada masalah atau lg naksir cwo.kekekeke.
pasti selalu ngasih hadiah ulang tahun klo gw ultah.
dan klo gw balik ke bogor, dy pasti meluk gw kenceng dan bilang : "Mb ia, kangeeennn..~ jangan cepet2 balik ke bandung yaaa.." hiks. jd terharu saya. :)

emoticons yg cucok buat dy adalah :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket 4Photobucket
kenapa gw kasih emo kayak gt :
1. emo 1 : kayaknya motto dy itu : "Study is My Style". hobinya belajar, tapi bukan belajar banget yg lebay gt bukan. keliatannya nyantai sih, orangnya. tapi kalo ke toko buku, belinya buku pelajaran atau buku komik yg scientist gt. terus suka ikut lomba science quark, lumayan pernah masuk final walaupun ga menang. pokoknya di keluarga gw yg hobi ikut lomba dy deh.. tapi klo udah tau sesuatu, kadang2 dy suka sok tau gt deh...hahaha.
2. emo 2 : dy itu penakut. ke kamar mandi sendiri, takut ada pocong takut ada kuntilanak, takut ada yg ngikutin. pokoknya ga beranian orangnya klo sendiri. jadi deh heboh teriak2.ckckck.
3. emo 3 : hobinya foto sana foto sini. tapi hasilnya geje -,-. kamera harus di pegang gw atau ade gw yg cwo pertama, biar dy ga menuh2in memori dengan foto2 yg gajelas.
4. emo 4 : udah gt dy itu ngambekan. tau2 marah2 aja sendiri. terus nangis. padahal cuma dijailin dikit. alhasil, jadi sasaran empuk ade gw yg pertama. di godain mulu sepanjang abad. berisik banget sumpah.-,-

tapi aslinya hanoi itu baik banget kok..
perhatian, pengertian..
dia jago buat barang2 kerajinan tangan gt.
anaknya easy going, temennya banyak, pinter. pokoknya oke lah..:D

No comments:

Post a Comment