Wednesday, 16 February 2011

WE ARE ROCKS! Part 2 ade gw Izzan

klo ade gw yg ini, baru masuk SMP.
diam2 menghanyutkan, dy tau2 dpt kabar lolos tes kelas internasional.
hobinya main PS, dr pagi sampe malem bisa tuh. dulu sih, klo di tegor ngambek.
sekarang udah nggak lg, dong...
kan udah gedee...iya ga?

emoticon yg cocok buat gambarin dy itu, kayak gini :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket
kenapa gw pake emo no 1 buat perandaian dy :
soalnya, dy itu maniak maen game. ampe gw ngecheat aja dy yg ajarin.xDDD
yg kedua :
dy itu klo ada sesuatu yg di luar akal pikirannya. nanyaaaa mulu dengan logat surabaya kentel.
"mb, ini kenapa jadi gini mb?" atau "mb, kok bisa mb? aku ga ngerti." atau lg "aneh ya mb. kok gt sih?"
klo emo yg ketiga :
klo dua ade gw yg kecil2 berantem. gayanya izzan pasti gt. seolah2 bilang : "terserah apa kata lo deh..gua ga ikut2an."hehehe

sekarang katanya, lg buat game.
kayaknya sih, bakal jd bagus.
soalnya gw liat gambar yg dy buat, oke juga.
bagus banget buat ukuran anak SMP kelas 1.
gw aja kalah, men..*yaiyalah ga pernah belajar yg gt an :p*

klo gw ga kebagian makanan, dy pasti orang pertama yg bilang : "ini nih mb, makan punyaku aja, td aku udah..." terus langsung di sodorin dan kabur. :D
klo gw udah lama ga maen ke surabaya, dy pasti nge chat di FB. "mb dhira kapan main ke sini? kok kemarin ga ikut? ayo dong, main ke sini" terus langsung off.

hobinya dy baca komik doraemon..
gw yg di rumah ga punya koleksi komik doraemon, lantaran nyokap gw ga suka sama nobitanya, jd kerjaannya minjem komiknya dy mulu.
sampe dy suka nyamperin gw, bilang gini : mb dhira udah baca yg ini? seru loh. nih aku pinjemin.." baik kan baik kaann...~
iya dong, baik..;)

No comments:

Post a Comment