Wednesday, 16 February 2011

WE ARE ROCKS! Part 4 ade gw Abangkong

yg ini, ade gw rada ajaib.
dy baru bisa ngomong pas kelas 1 SD.
sekarang udah kelas 2, dan cerewetnya ampun2an klo ngomong.
hobinya main bola dan jail sama kayak ade gw yg pertama.

klo dy kangen gw, dia pasti nelpon gw dan nanya :"Mb iaa, kapan pulangnyaa.. abang kangeeen inii. nanti maen yg kata kayak dulu itu yaa."
terus klo gw udah sampe rumah, dia bakal teriak dr dalem rumah "Mb iaa pulaaangg, mb iaa pulaaangg." Terus gw di peluk kenceng dan dia bilang "Mb ia, jangan cepet2 balik ke bandung doongg, masa cuma bentar di rumahnya." lagi2 gw terharu. dasyat ade2 gue.

emoticon yg cocok buat gambarin dy :
1Photobucket 2Photobucket 3Photobucket 4Photobucket
kenapa gw kasih emoticons itu :
1. emo 1 : dy itu mata duitaann. dy sama hanoi jualan es di rumah dan udah terkenal seantero komplek. terus dy suka jualan bawa2 kotak es gt dan pulang2 laris manis. cuma gamau modal dy. semua bahan2 yg beli nyokap gw, dan gamau di balikin modalnya. untung di simpen sendiri. terus ngeles mulu klo di mintain duit modalnya sama nyokap.ckckck.
2. emo 2 : dy klo udah jail, langsung kabur dan ga ngaku. ini kayaknya faktor di ajarin sesat sama ade gw yg pertama. jadinya gt deh..-,-
3. emo 3 :terus suka ngomporin orang. "Mb iaa, masa ya mb hana yaa...bla bla bla bla." abis itu langsung kabur setelah si hanoi dateng marah2.
4. emo 4 : dy suka ngupil sembarangan dan di peper2in. jorse abis. "Mb ia, mau ga nih aku kasih? *sambil sodorin upilnya* hueks.Photobucket

tapi aslinyaa, dy pinter.
walaupun ngomongnya ga lancar, tapi dy tetep bisa maen sama temen2nya. dy bisa nunjukin ke ortu gw klo dy bisa dapet prestasi yg bagus di sekolah.
si abang ini, termasuk yg suka ikut lomba sesudah hana.
lumayan dapet sertifikat sama hadiah banyak.xDDD
ade gw gt loh..

1 comment:

  1. sungguh beruntung ortumu mempunyaimu (:

    kira-kira nyokapmu ngidam apa?

    ReplyDelete